PLARIUSMODIFIKASI101

Video Sedih Mengenang Hari Ibu Yang Akan Membuatmu Menangis

Friday, December 08, 2017
Setiap Tanggal 22 Desember di Indonesia kita memperingati Hari Ibu yang telah ditetapkan sebagai perayaan nasional. namun taukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa di Ameraka dan beberapa negara lainnya juga merayakan hari ibu, namun perayaannya dirayakan pada hari minggu di pekan kedua bulan mei. Sementara di Indonesia tanggal 22 desember ini diresmikan oleh Presiden Sukarno di bawah Dekret Presiden No 316 tahun 1953, pada ulang tahun ke 25 Kongres Perempuan indonesia 1928. Bertujuan untuk merayakan semangat wanita Indonesia untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat kini dalam merayakan hari ibu ini. Namun siapakah seorang ibu?


Sahabat anehdidunia.com Ibu adalah adalah sosok yang luar biasa dalam kehidupan kita. Ibu adalah sosok perempuan tangguh yang selalu tangguh dan tegar ketika badai kehidupan menghempas. Ibu secara fisik boleh saja merupakan sosok yang lemah, namun ketika harus menyelamatkan anak-anaknya, ia bisa berubah menjadi jiwa pemberani dan  tegas. Rela pasang badan tatkala membela anak-anaknya dari ancaman dan bahaya apa pun. Dan tak jarang pula tampil menjadi sosok penyelamat keluarga saat sang ayah tengah teperosok dalam krisis kehidupannya.

Namun, seiring dengan usianya yang kian mendekati senja, kerut di kening dan di pipinya adalah bukti kelelahan dari pengorbanan yang luar biasa. Tangan yang dulunya halus, kian hari menjadi kasar karena kerasnya memahat bongkahan batu kehidupan. Tenaganya kian habis habis dimakan waktu, hingga tak lagi sanggup sekadar mengangkat tubuh rapuhnya. Kakinya semakin lunglai, dipaksa untuk terus diseret demi mengejar harapan. Penglihatan yang kian kabur, tetap dipaksakan untuk menatap masa depan yang harus dijalaninya . Semakin jelas guratan-guratan penderitaan dalam setiap langkah yang telah dilaluinya. Semuanya itu, dilakukan hanya untuk anak-anak yang dicintainya.Betapa rida dan keikhlasan doa ibu begitu meringankan langkah seorang anak dalam mengarungi kehidupan. Sehingga tidak sedikit orang yang sukses dalam kehidupannya adalah orang-orang yang sangat dekat dengan ibunya.

Saat sahabat anehdidunia.com jauh dari seorang ibu, disini kami akan menampilkan beberapa video yang akan membuat anda lebih mengerti seperti apa Ibu di kehidupan kita.

Video Sedih Iklan Tentang Seorang Ibu



Kisah Seorang Ibu Yang Mencari Anaknya



Selesai menonton video ini, apapun yang anda lakukan, luangkan waktu walau cuma 1 menit menelpon ibu anda, sekedar bertanya sudah makan atau belom, karena sekecil itupun akan sangat berarti buatnya. Hapus air mata anda, gantikan dengan semangat dan janji yang akan membuat Ibu anda bahagia di sisa hidupnya. Silahkan Share