Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Romantis Fans Yang Menikah Dengan Artis Idolanya

Seorang fans atau penggemar menganggap artis idolanya adalah sesuatu yang dipuja dan kadang terlalu berlebihan. Dari memiliki koleksi foto atau apapun yang berhubungan dengan sang idola akan berusaha dimilikinya. namun bagaimana jika memiliki sang idola? terdengar mustahil bukan? namun tahukah anda sahabat anehdidunia.com bahwa kekuatan cinta  dapat mengubah sesuatu yang impossible menjadi kenyataan. Seperti yang terjadi di bawah ini dewa dewi cinta berhasil memanah sang artis hingga is pun menaruh hati pada seorang yang bukan dari golongan jetset. Berikut para artis idola yang yang menikahi penggemarnya. Siapa sajakah mereka?

Anne Hathaway dan Adam Shulman


Siapa yang tidak kenal dengan artis satu ini? Anne Hathaway merupakan salah satu aktris terkenal di Hollywood. Perannya dalam setiap film memang luar biasa. Namun dalam hal cinta, lika liku percintaan sering menghinggapi kehidupannya. Kisah percintaan aktris Anne Hathaway mungkin terbilang pahit, karena ia sempat menjalin hubungan dengan pria yang melakukan tindak kriminal pencucian uang, Raffaello Follieri.

Puncaknya, pada 2008, rumah Hathaway digeruduk polisi yang lalu menangkap Follieri. Setelah putus hubungan dengan Follieri, Hathaway tidak lagi dekat dengan pria. Temannya berusaha memulihkan rasa kecewa Hathaway dengan mengenalkannya kepada perancang perhiasan Adam Shulman. Saat dikenalkan, Shulman mengaku dirinya menggemari Hathaway. Sang aktris pun terkesan dengan kepribadian Shulman yang humoris. Pada 2012, keduanya mengikat janji suci pernikahan. Saat ini, Hathaway dan Shulman sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Nicolas Cage Dan Alice Kim


Nicolas Cage, aktor kawakan Hollywood yang telah melakoni ratusan film, ternyata menikahi salah seorang penggemar beratnya yang ia temui di sebuah klub malam! Yap, Alice Kim, seorang pelayan restoran yang melayani Nicolas ketika menyambangi klub malamnya pada tahun 2004. Cerita cinta mereka dimulai ketika Nicolas kepergok memerhatikan Alice dari kejauhan ketika ia berada di klub malam itu.

Saat itu, Nicolas sedang memakan makanan yang disajikan dalam klub malam dimana Alice bekerja. Akhirnya, Nicolas menunggu waktu yang tepat untuk mengajak Alice kencan dan akhirnya mereka pun menikah pada Juli tahun 2004. Namun sayang, cerita cinta mereka dikabarkan telah diperkeruh oleh Alice yang dilaporkan selingkuh.

Matt Damon Dan Luciana Bozan Barroso


Aktor yang berperan dalam film seri Bourne ini beberapa kali berkencan dengan selebriti dunia. Salah satunya, aktris Winona Ryder. Namun, garis jodohnya malah mempertemukannya dengan seorang bartender di Miami bernama Luciana Bozan. Keduanya bertemu saat Damon syuting film Stuck on You pada 2003. Ketika sedang asyik berjalan-jalan di sekitar lokasi syuting, Damon diserbu oleh puluhan penggemar yang meminta tanda tangan dan foto bersama. Damon yang ketakutan pun berusaha melarikan diri dan tanpa sadar ia masuk ke dalam sebuah bar.

Tentu saja Bozan kaget dengan kehadiran Damon, karena sejak lama, ia juga mengidolakan sang aktor. Bozan langsung menyuruh Damon bersembunyi di balik meja barnya untuk menghindari kejaran penggemar. Setelah kejadian itu, Damon mengucapkan terima kasih kepada Bozan. Ternyata saat berbincang, Damon tertarik dengan kepribadian Bozan. Damon pun menjalin hubungan rahasia dengan Bozan. Bahkan pernikahannya pada 2005 pun disembunyikan dari media massa. Saat ini, keduanya telah memiliki tiga anak.

Jessica Alba Dan Cash Warren


Anda sahabat anehdidunia.com pasti mengenal seorang artis wanita cakep yang pernah main di fantastic Four. Ya Jessica alba yang banyak diidam-idamkan oleh para pria. Pria mana yang tidak lemas lututnya jika bertemu dengan gadis ini? Tahun 2004 silam, ia terlibat cinta lokasi dengan seorang production assitant yang biasanya disuruh suruh dalam produksi film. Cash Warren yang ternyata juga diam diam mengidolakan sang artis. karena sering berjumpa di lokasi, kisah cinta mereka pun di mulai. Setelah empat tahun lamanya untuk mengenal satu sama lainnya, cinta mereka pun akhirnya berakhir di pelaminan. 

Priscilla Ann Presley Dan Elvis Presley


Selama masa jayanya, Elsvis Presley sang raja rock n roll bisa memiliki wanita yang dia inginkan. Pria tampan tersebut bisa membuat wanita pingsan karena tatapannya. Meskipun menjadi idola para wanita, Elvis tidak pernah menggubris wanita wanita tersebut. Dia lebih memilih  tinggal dengan tenang di rumahnya di bad Nauheim. Priscilla adalah penggemar Elvis sang legendaris. Saat Priscilla masih berusia 14 tahun, dia berani minta dikenalkan ke Elvis oleh salah seorang temannya yang keluarganya dekat dengan Elvis. Akhirnya, setelah 8 tahun pendekatan, sang idola dengan penggemarnya inipun menikah dan dikaruniai satu orang anak, yaitu Lisa Marie Presley, yang juga penulis lagu terkenal.

Katie Holmes Dan Tom Cruise


Kita semua pasti setuju bahwa tujuh tahun yang lalu, mereka berdua adalah pasangan yang sangat manis, sangat.. dongeng. Kisah cinta mereka yang diekspose seluruh media menyuguhkan semua sisi romantis yang diimpikan wanita. Semasa remaja, Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya saat menjadi kekasih dari seorang pria yang membuat Anda tergila-gila. Tom Cruise melamar Katie Holmes hanya tiga bulan setelah mereka resmi berpacaran. Lamaran itu dilakukan di atas menara Eiffel. Setahun kemudian, mereka menikah. Dengan gaun indah, Tom Cruise menikah dengan Katie Holmes di sebuah kastil.

Siapa sangka, tahun 2012 cinta Holmes pada Cruise berakhir. Alasan yang mengemuka ke media, Holmes sudah tak tahan lagi dengan agama Scientology yang dianut Cruise. Bintang Top Gun itu memang penganut Scientology yang taat dan aktif. Dikabarkan, demi Cruise, Holmes memutus hubungan dengan orangtuanya dan ikut menganut Scientology pula. Kini, kabarnya, ia sudah tak lagi bisa menerima Scientology berikut kejanggalan agama tersebut.

referensi
https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20160211163637-234-110397/kisah-selebriti-yang-jatuh-cinta-kepada-penggemarnya
http://style.tribunnews.com/2016/11/08/5-seleb-hollywood-ini-menikahi-fans-nya-nomor-2-kisahnya-kayak-dongeng?page=all
http://showbiz.liputan6.com/read/2503410/6-artis-hollywood-ini-menikah-dengan-penggemar