Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penampakan Foto Seram Hasil USG Saat Hamil

Bagi ibu hamil, biasanya akan melakukan foto USG untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Foto USG sendiri ada yang berupa foto 2D, ada juga yang berupa foto 4D, jadi semakin mirip dengan aslinya. Seorang ibu pastinya akan merasa bahagia bisa melihat kondisi janin yang dikandungnya dalam keadaan sehat. Namun, ada juga yang malah merasa ngeri setelah melihat foto USG kandungannya, karena dalam foto itu terlihat ada penampakan yang menyerupai hantu. Berikut ini adalah beberapa penampakan seram yang tertangkap foto USG.

Penampakan Wajah Ibu

Penampakan Wajah Ibu USG

Kisah yang satu ini dialami oleh ibu hamil bernama Rebecca Melia, wanita asal Inggris. Kisah ini sendiri terjadi pada tahun 2015 lalu. Diketahui, Rebecca sudah hamil, namun sang ibu tak mendapatkan kabar kehamilannya karena tak sempat disampaikan oleh Rebecca, sampai akhirnya ibu dari Rebecca itu meninggal pada bulan Februari 2015 karena kanker ginjal. Saat ingin mengetahui kondisi bayi yang dikandungnya, Rebecca pun memutuskan untuk melakukan foto USG. Dari situ, terdapat satu penampakan yang membuat kaget dirinya. Pasalnya, dalam foto USG tersebut terlihat ada sosok wajah, yang mirip dengan ibu dari Rebecca. Wajah mendiang ibu Rebecca terlihat di sebelah kiri betis si bayi.

“Sebelum melakukan USG pada bulan Juni, aku berbicara pada foto ibu. Kubilang ibu agar datang bertemu denganku. Aku ingin perkenalkan cucunya, anakku ini cucu ke-14,” tuturnya. Selama menjalani pemeriksaan USG, Rebecca merasa teknisi USG sangat lama memeriksanya. Sahabat anehdidunia.com ia mengira ada sesuatu yang salah dengan janin anaknya yang belum lahir. Perawat memberikan hasil foto USG dan berkomentar kalau di dekat janin anaknya terlihat wajah seseorang seperti sedang tersenyum. “Aku tidak percaya. Aku sangat terkejut dan senang. Wajah ibuku, yang ingin kulihat, benar-benar jelas,” ungkap Rebecca terharu. Meski foto tersebut membuat Rebecca terharu, tetap saja bagi orang lain penampakan wajah itu bisa membuat ngeri.

Bayi Berwajah Seram

Bayi Berwajah Seram USG

Kisah lain terkait foto USG yang menyeramkan datang dari seorang wanita bernama Charlotte Bagley pada tahun 2016. Charlotte yang telah melakukan foto USG kandungannya itu dikejutkan dengan hasil foto USG yang diterimanya. Pasalnya, bukan sosok menggemaskan yang dilihatnya, melainkan kandungannya yang berusia 20 minggu itu terlihat sangat menyeramkan dan mirip topeng pembunuh dalam film scream. Sahabat anehdidunia.com awalnya, saat ia pertama kali melihat hasil USG buah hatinya, istri dari pria bernama Paul Smith tersebut mengaku bahwa ia tidak percaya. Ia juga berulang kali melihat hasil USG dan memastikan bahwa ada yang salah dengan hasil foto selama di rumah sakit. Semakin lama ia memandangi hasil USG tersebut, Charlotte justru mengaku bahwa ia semakin seram dan takut.

“Aku sangat terkejut ketika melihat hasil USG yang aku lakukan. Ini sangat menyeramkan dan tampak begitu horor,” ungkapnya. Untungnya, perasaan takutnya itu tak bertahan lama. Sepulang dari rumah sakit dan menunjukkan hasil foto ke suaminya, Charlotte menjadi lebih tenang. Paul, suami Charlotte, mengatakan bahwa Charlotte terlalu berlebihan dan kurang fokus saat melihat foto USG tersebut. Jika diperhatikan lagi dengan seksama, sebenarnya tak ada yang salah dengan foto USG tersebut. Kalalu menurut kalian, foto USG ini seram atau biasa saja?

Penampakan Wajah Mertua

Penampakan Mertua Di USG

Kisah yang dialami oleh wanita asal Brasil bernama Phamela de Souza ini mirip dengan kisah Rebecca di atas, di mana terdapat penampakan wajah di foto USG dari bayi yang dikandungnya. Bedanya, penampakan wajah yang ada di foto USG dari Phamela bukanlah penampakan wajah ibunya, melainkan wajah ibu mertuanya, atau ibu dari suami Phamela. Foto USG tersebut jelas membuat Phamela merinding, mengingat ibu mertuanya sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Mungkin tak hanya Phamela saja yang merinding, namun siapa pun yang melihat foto USG tersebut juga pastinya akan dibuat ngeri.

Phamela pun akhirnya meperlihatkan hasil foto USG kepada suaminya, Marcelo. Suaminya yang melihat foto hasil USG itu pun langsung menyimpulkan bahwa foto penampakan di hasil USG ini memang mirip sekali dengan almarhum ibunya yang telah meninggal. Sahabat anehdidunia.com menurut Marcelo, ibunya yang telah meninggal datang untuk melindungi keluarga dan cucunya yang tengah dikandung oleh istrinya. “Aku percaya itu ibu. Itu wajahnya. Sangat mirip dan dia kembali untuk menjaga kami,” ujarnya. Marcelo mengatakan juga lebih tenang dengan meninggalkan keluarga bekerja setelah tahu mereka dijaga mendiang ibunya. Bila Marcelo merasa lebih tenang, beda halnya dengan kerabat-kerabat dia. Beberapa sepupunya setelah diperlihatkan foto itu mengaku langsung terkejut dan merinding. Teman Marcelo bahkan tidak bisa tidur sejak melihat hasil USG bayi yang dikandung istrinya itu.

Penampakan Iblis

PenampakanIblis Di USG

Foto USG yang menyeramkan berikutnya datang dari foto USG milik pasangan suami-istri yang tak diketahui namanya. Foto USG-nya sendiri tersebar di internet sekitar tahun 2016 dan jadi viral karena banyak dikomentari. Sahabat anehdidunia.com alasannya adalah adanya penampakan dalam foto USG tersebut, yang cukup menyeramkan. Melalui sebuah foto hasil USG yang diposting teman mereka di situs imgur, terdapat satu sosok yang aneh. Pasalnya, di sisi kanan janin bayi tersebut, terdapat satu sosok makhluk misterius dengan wajah mengerikan, yang seharusnya tak mungkin muncul dalam rahim seorang wanita. 

Karena hal aneh ini, postingan tersebut sudah dilihat lebih dari 1,8 juta orang dan banjir ratusan komentar. Dilihat sekilas, memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut. Namun saat diamati lebih teliti, sosok di kanan itu benar-benar mengerikan. Perdebatan panjang pun muncul mengenai sosok misterius apakah itu, mulai dari rekayasa foto, ilusi foto hingga dugaan bahwa sosok itu mirip ikan duyung, Dewi Hindu, sampai ke yang paling banyak disebutkan, yaitu iblis perempuan. Tak ada yang tahu sosok apa itu.

Penampakan Wajah Marah

Penampakan Wajah USG

Penampakan seram pada foto USG juga terjadi pada wanita bernama Sharni Turner asal Queensland, Australia, pada tahun 2017 lalu. Kejadian ini berawal saat Sharni melakukan pemeriksaan kandungannya ditemani bibinya. Sebelumnya, Sharni telah memiliki janji pemeriksaan USG dengan dokter kandungannya. Hal tersebut lumrah dilakukan oleh para ibu pada kehamilan. Saat diperiksa, awalnya bayi Sharni sedang tertidur. Padahal gerakan bayi dibutuhkan dalam pemeriksaan tersebut. Akhirnya, mereka pun berusaha membangunkan janin di dalam perut Sharni. Tapi, tak disangka, hal yang terjadi selanjutnya malah mengerikan. Tiba-tiba, wajah bayi Sharni terlihat seram dan justru membuat calon ibu tersebut kaget.

Wajah janin Sharni itu terlihat jelas melalui alat USG. Penampakannya terlihat menakutkan dengan mata melotot. Sharni menganggap anaknya itu tak suka dipaksa bangun, dan marah ketika dibangunkan. Sharni pun membagikan foto tersebut melalui akun Twitter-nya. “Dokter USG-ku memutuskan untuk menunjukan wajah bayiku dan ini adalah hal paling mengerikan yang pernah aku lihat selama hidupku,” tulisnya sebagai keterangan fotonya. Tak disangka, unggahannya ini jadi viral dan sudah dibagikan lebih dari 11 ribu kali.

Meski penampakan bayinya tampak aneh, ini semua sebenarnya sangat normal. Semua komentar netizen dia jawab dengan sabar. Ia pun sama sekali tak punya niatan untuk aborsi seperti yang disarankan salah satu komentar netizen. Untungnya, Sharni punya selera humor yang bagus. Dia tak sakit hati atas berbagai komentar netizen. Ia justru mengaku terhibur membaca banyak komentar yang ia terima. “Beberapa agak kasar, tapi aku yakin mereka bercanda,” ungkapnya.

Dari semua foto USG tersebut, mana yang menurut kalian penampakannya paling seram? Atau kalian pernah mengalaminya sendiri, punya foto USG dengan penampakan seram?

referensi 
https://www.liputan6.com/global/read/2270135/wanita-hamil-lihat-wajah-mendiang-ibu-di-foto-usg
https://www.vemale.com/kehamilan/96422-seram-ada-penampakan-hantu-di-hasil-usg-kandungan-wanita-ini.html
https://www.merdeka.com/dunia/wajah-hantu-mertua-muncul-di-hasil-usg.html
https://plus.kapanlagi.com/ada-penampakan-iblis-perempuan-di-foto-usg-janin-ini-benarkah-1cd154.html
http://www.konfrontasi.com/content/global/foto-usg-ibu-ini-mendadak-viral-lihat-saja-wajah-sang-calon-bayi-ada-yang-bilang