Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amazon Eve Model Wanita Tertinggi Di Dunia

http://anehdidunia.blogspot.com

Model tertinggi di dunia Amazon Eve hidup dengan kehidupan yang tinggi, seperti berkelana keliling dunia untuk memperlihatkan kepada semua orang tubuhnya yang besar dan tinggi.

Jika disandingkan dengan model-model dunia lainnya, Eve, yang berusia 31 tahun, dengan tinggi sekitar enam kaki delapan inci itu, terlihat begitu tinggi. Sehingga pemandangan yang kontras pun terlihat, dimana para model-model lainnya telihat pendek atau cebol.

http://anehdidunia.blogspot.com

Yang menarik lagi sahabat anehdidunia.blogspot.com, sebelum November tahun lalu, dirinya sama sekali tidak mengetahui sampai sebuah majalah menampilkan fotonya dengan pakaian bikini untuk halaman depan majalah tersebut. Tak pelak, hal itu mengubah dirinya menjadi seperti sensasi semalam.

Amazon Eve, yang berasal dari Turlock, California, sekarang ini telah menjadi seorang model profesional dan aktris. Tetapi dia juga bergulat dengan laki-laki, yang perjamnya dibayar sekitar 400 dolar Amerika. Bagi Eve, yang mewarisi darah Jerman dan Belanda, alasan mengapa dirinya begitu tinggi adalah karena gen yang dimilikinya. http://anehdidunia.blogspot.com

htp://anehdidunia.blogspot.com

Terkait hal itu, ia mengatakan, "semua perempuan di keluarga saya tinggi-tinggi." Dan satu lagi, Eve mengenakan ukuran sepatu 14 di wanita, yang membuat toko sepatu sulit menyediakannya.