Sekte Sekte Kiamat Yang Pernah Ada
iklan

Sekte Sekte Kiamat Yang Pernah Ada

Posted by Aneh Unik


God's Messenger
Sekte ini yakin bahwa orang yang bercambang lebat dan membawa poster yang isinya menyatakan akhir dunia akan benar - benar muncul pada 1 januari 2000. Orang itu datang untuk memerintah alam semesta. Sahabat anehdidunia.blogspot.com Sekte God's Messenger hampir bubar ketika para anggotanya selama berminggu - minggu menyembah 2 hal aneh yaitu seekor anjing milik polisi yang tersesat dan seorang pedagang sandwich di Seattle, Washington...

BeelzeBubba
Sekte Beelzebuba dikenal juga dengan nama The One True Star. Kelompok yang sangat masuk akal ini berpendapat bahwa mantan Presiden AS Bill Clinton sesungguhnya merupakan perwujudan fisik setan di muka bumi.
http://anehdidunia.blogspot.com

Para anggota sekte ini menggunakan waktu jaga mereka dengan mencoba menumbangkan pemerintahan Clinton. Namun merega gagal. Kegagalan inilah yang mendorong munculnya niat para anggotanya untuk mempercepat datangnya kiamat.

The Church of Eschatology
Para pengikut sekte ini menyimpulkan bahwa umat manusia akan hancur dan mengikuti harapan Kristen Fundamentalis bahwa Pengadilan Akhir akan termasuk kebangkitan orang mati. Anehnya, sekte ini konon mengkhawatirkan kemungkinan kebangkitan Hitler, Stalin, Pol Pot, dan seekor kutu air terbang yang besar. Akibatnya, pada 1967 seorang anggota sekte ini pernah berjam - jam berburu kutu air di kamarnya sebelum akhirnya meremukkannya.

The Numeracy

Sekte ini percaya bahwa kutu komputer Y2K menjelang pergantian milenium pada 31 Desember 1999 akan mengakibatkan seluruh manusia dalam bahaya fisik yang sangar mengerikan. Pada 1 januari 2000 para anggota sekte ini mengharapkan komputer-komputer mulai melepaskan aliran angka 0 dan 1 tanpa henti ke udara. Jika cara ini dilakukan, akibatnya sangat berbahaya karena pesawat terbang yang beroperasi pada tanggal 1 akan mengalami kerusakan. Angka 0 dan 1 yang dikeluarkan oleh komputer bisa mengganggu alur transportasi udara.

Menjelang masuk ke milenuim 3, para pengikut sekte ini berencana akan melindungi diri dengan memakai helm, pelindung bahu dan baju lengan pendek yang disablon dengan nomor transendental tersebut..

David Branch (Ranting Daud)
Pada Februari 1993, Vernon Howell alias David Korehs, pemimpin sekte David Branch, tewas bersama 75 anggotanya di Waco, Texas, ketika pasukan federal AS menyerbu gedung tempat Koresh “menyandera” para anggotanya di kamp yang dia sebut Ranch Apocalypse (Peternakan Kiamat). Ini mengakhiri pengepungan 51 hari yang dranatis dan disiarkan langsung televisi seantero dunia.

Koresh menganggap dirinya titisan Nabi Daud. Klaim ini mengagumkan bagi para pengikutnya. Dia merekrut anggota untuk menantikan kedatangan Tuhan, menciptakan armageddon sendiri dan akhirnya mengajak para anggota sekte untuk mati.

Koresh meyakinkan bahwa armageddon akan berlangsung di Texas. Oleh karena itu merekah harus mempersiapkan berbagai senjata untuk menghadapinya. Pemerintah federal AS menganggap kelompok Koresh yang bersenjata itu telah melanggar hukum. Maka pemerintah meminta mereka untuk menyerahkan diri. Namun sahabat anehdidunia.blogspot.com bukannya menyerah, setelah dikepung beberapa minggu, Koresh justru membakar diri bersama pengikutnya.

Aum Shinrikyo (Kebenaran Tertinggi)
Selain membahayakan keselamatan jemaatnya, sekte-sekte kiamatpun mengancam masyarakat di luar sekte. Misalnya yang dilakukan oleh para pengikut sekte Aum Shinrikyo.
Sekte ini dipimpin oleh Shoko Asahara. Dalam bukunya, Disaster Approaches the Land of the Rising Sun, Asahara menyatakan bahwa kiamat akan tiba lewat awan gas dari Amerika. ”Armageddon akan pecah pada tahun 1997 dan kita harus melihat ideologi Nazi Jerman untuk penyelamatan,” tulis Asahara.

Menurut Asahara, semua manusia akan musnah kecuali pengikut Aum. Dia lalu menyuruh para pengikutnya untuk menyiapkan bunker anti-perang nuklir. Asahara juga memerintahkan pengikutnya untuk menimbun senjata kimia. Oleh pengikutnya, gas itu digunakan untuk menyerang jaringan kereta bawah tanah di Tokyo pada 20 Maret 1995. Akibatnya, 12 orang tewas dan lebih dari 5000 orang lainnya sakit. http://anehdidunia.blogspot.com

The Restoration of Ten Commandments
Sekte yang dipimpin oleh Joseph Kibweeteere ini membakar diri di gereja Kanungu, Uganda. Di antara 530 pengikut yang membakar diri, yang ditemukan tengkoraknya sekitar 330 orang. Dengan kejadian lain, diperkirakan total kematian itu mencapai lebih dari 1000 orang.
Sebelumnya, Kibweteere bersabda : ”tahun ini bumi akan berakhir”.
Kiamat memang menjadi magnet penyerahan diri kalangan tertentu. Begitu juga dengan sabda kiamat dari Kibweteere. Dia mengaku telah mendengar pembicaraan antara Yesus Kristus dan Bunda Maria, bahwa kiamat segera tiba jika manusia tidak menjalankan 10 peintah Tuhan. Kata Kibweteere, kiamat akan tiba pada 31 Desember 1999.

Falun Gong
Master Li Hongzhi, pemimpin aliran Falun Gong di China, mengamati peristiwa besar yang berlangsung antara 1992-2002. Menurutnya, karakter alam semesta yaitu zhen (sejati), Shan (baik), dan Ren (sabar) sedang memurnikan hati manusia dan bumi. Bagi hongzhi, peradaban manusia di muka bumi setidaknya telah dihancurkan kurang lebih sebanyak 4x oleh Sang Pencipta. Masa sekarang merupakan masa kehidupan peradaban kelima umat manusia di bumi.
Jika dicermati, tahun 1992 adalah saat pertama kali Li Hongzhi mengenalkan ajaran Falun Gong secara terbuka kepada masyarakat. Dia mengintrodusir ajarannya di tengah kemrosotan moral manusia.

Antara 1992-1999, pengikut latuhan kultivasi jiwa dan raga di sekte Falun Gong sudah mencapai hampir 100 juta orang di Daratan China. Kini Falun Gong sudah menyebar ke lebih dari 60 negara. Melalui kultivasi yang terus – menerus, latihan ini dapat mencapai tujuan mengganti sel-sel manusia dengan materi energi tinggi dan meningkatkan moral manusia sesuai karakter alam semesta serta kembali ke jati diri yang asli.

Baca juga Koin Romawi Kuno Yang Berbau Porno

Aneh Unik Berita Aneh dan Unik Di Dunia Updated at : Wednesday, August 15, 2012

Baca Ini Juga: