Berita Aneh Unik

Kisah Cinta Carl Tanzler 9 Tahun Dengan Mayat

11 Nov 2012


Cinta itu buta ! Ya tentu saja buta hingga sudah tidak bisa membedakan mana manusia dan mana mayat. Karena begitu cintanya hingga menderita penyakit mental yaitu necrophilic. Necrophilic adalah sebutan bagi penyakit mental diderita seseorang yang mempunyai daya tarik seksual kepada mayat.

Ada salah satu cerita tentang penderita Necrophilic yang terkenal dan sempat menggemparkan dunia. Bahkan mungkin hingga sekarang tidak ada tandingannya karena selain kelainan yang kita bicarakan, tapi juga membuktikan betapa besar cintanya pada perempuan itu, sampai-sampai tidur bersama untuk 9 tahun.


Perkenalkan, Carl Tanzler juga dikenal sebagai Pangeran Carl von Cosel (8 Februari 1877 – 23 Juli 1952) adalah seorang Amerika ahli radiologi dari Jerman yang bekerja di Rumah Sakit Marinir Amerika Serikat di Key West , Florida. Carl sangat terobsesi pada pasiennya Elena Miagro “Helen” de Hoyos (31 Juli 1909 – 25 Oktober 1931).

Pada tanggal 22 April 1930, saat bekerja di Rumah Sakit Marinir di Key West, Tanzler bertemu Maria Elena Milagro “Helen” de Hoyos (1.909-1.931), lokal Kuba-Amerika wanita yang telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan Tuberkulosis. Sahabat anehdidunia.com pada saat Tuberkulosis masih merupakan penyakit yang ditakuti yang mengambil nyawa banyak orang yang menderita itu. Pekerjaan Tanzler memungkin ia memiliki kontak dengan penderita TB , itulah saat dia bertemu Elena.


Elena didiagnosis dengan tuberkulosis , penyakit fatal, yang merenggut nyawa hampir seluruh keluarga . Tanzler, yang memiliki pengetahuan medis, berusaha mengobati dan menyembuhkan Hoyos dengan berbagai obat-obatan, serta x-ray dan peralatan listrik, yang dibawa ke rumah Elena ‘. Sampai pada saat Tanzler juga menghadiahi Elena dengan hadiah perhiasan dan pakaian, dan diduga menyatakan cintanya, tapi tidak ada bukti cintanya dibalas oleh Elena.

Meskipun kerja keras Tanzler mengobati, Elena meninggal di 25 Oktober 1931. Tanzler (tanpa argumen dari keluarga Hoyos) membayar pemakaman dan pendirian sebuah makam di atas tanah untuk Elena tercinta, makam berbentuk moseleum. Setiap malam ketika Tanzler selesai bekerja ,dia mengunjungi makam Elena. Tidak hanya meletakkan karangan bunga, Tanzler mepunyai kunci dan setiap malam ia masuk untuk tidur di samping mayat Elena. Setelah enam bulan menjalani ritual aneh ia memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Tanzler mencuri tubuh Elena dari makam dan membawanya ke rumahnya.


Suatu malam di bulan April, 1933, Tanzler datang ke pemakaman dan membawa tubuh Elena ke rumahnya. Tanzler berkata bahwa roh Elena datang kepadanya ketika kunjungan dia di makam sambil mendengarkan serenade lagu Spanyol. Tanzler berkata bahwa roh Elena memintanya untuk membawa tubuhnya dari kubur. Dan keputusan itupun dilakukan. Di rumahnya, Tanzler melekat kembali tulang mayat dengan kawat dan gantungan baju, dan dilengkapi wajah dengan kaca mata. Sahabat anehdidunia.com karena kulit mayat membusuk, Tanzler menggantinya dengan kain sutra direndam dalam lilin dan plester dari paris . Tanzler juga menggantikan rambut Elena dari wig kuno dari rambutnya Elena sendiri yang dikumpulkan oleh ibunda Tanzler tidak lama setelah pemakamannya pada tahun 1931. Tanzler mengisi perut mayat rongga dada dengan kain untuk menjaga bentuk aslinya, mengenakan pakaian tetap Elena seperti stocking, perhiasan, sarung tangan dan pakaian . Tanzler juga menggunakan jumlah berlebihan parfum, disinfektan, untuk menutupi bau dan mencegah efek dari pembusukan mayat. Dia menghabiskan hari-harinya dan malam di tempat tidurnya. Lebih gilanya lagi Tanzler juga menambahkan tabung ke dalam vagina sehingga ia bisa berhubungan seks dengan mayat Elena.


Pada Oktober 1940, sembilan tahun setelah kematian Elena, Florinda adiknya Elena mendengar desas-desus tentang tindakan Tanzler dan memutuskan pergi ke rumah Tanzler. Dan disana dia menemukan mayat mengenakan pakaian Elena. Sekejap Florinda menyadari itu Elena. di mana dia menemukan tubuh, mengenakan pakaian Elena. Tanzler ditangkap dan diberi evaluasi psikiatri. Dia kompeten untuk diadili atas tuduhan resmi. Namun sayang, saat itu belum ada undang-undang untuk kejahatan merampok makam, ceroboh dan jahat menghancurkan kuburan dan menghapus tubuh tanpa otorisasi. , Alhasil Tanzler ia tidak pernah dihukum .

Cerita yang aneh dan mengerikan itu sangat tertutup di media, tapi penerimaan publik, mengejutkan, miring dalam mendukung Tanzler. Banyak orang menganggapnya suatu simpatik romantis, mungkin sangat sesat, tapi tetap eksentrik. Tubuh Elena Hoyos diperiksa oleh dokter dan patolog, dan kemudian ditampilkan ke publik. Ribuan menghadiri. Setelah itu, tubuhnya dimakamkan di sebuah lokasi rahasia, di mana ia mungkin tetap hari ini.


Pada tahun 1944, Tanzler pindah ke Pasco County, Florida dekat Zephyrhills, Florida , di mana ia menulis otobiografi yang muncul dalam bubur publikasi, Adventures fantastis , pada tahun 1947. Bicara tentang obsesinya, Tanzler menggunakan topeng kematian untuk menciptakan kehidupan baru berupa  patung “Elena”,  sampai kematiannya pada tanggal 3 Juli 1952. Tubuhnya ditemukan di lantai rumahnya tiga minggu setelah kematiannya.

Baca juga Fakta Yang Membuat Wanita Bosan Di Ranjang

Silahkan Share dengan teman anda melalui tombol share di bawah blog ini dan Dapatkan Update Terbaru dari Kami Gratis atau Mau Berkomentar? Silahkan Follow Twitter Blog ini @blackberrism atau Klik di sini, Untuk Facebook like Di sini. Komentar, Mention dan Retweet anda akan Otomatis Tampil  Di Halaman Depan Blog ini. Mari Berteman dengan Pengunjung yang lain. Terimakasih
sumber:http://www.bagusjuga.com/2012/11/kisah-cinta-carl-tanzler-yang-tidur-dengan-mayat-selama-9-tahun/

Related Article

Paling Aneh