Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potret Kemiskinan Anak Negeri

Berikut gambaran anak anak miskin negeri, dengan pola makan yang menyimpang dan tidak lazim, ada pemakan racun serangga, pemakan pasta gigi, pemakan pasir, pemakan kapur, peminum bensin, pemakan arang bahkan ada yang memakan anggota tubuhnya sendiri.

http://anehdidunia.com

Coba kita renungkan lagi siapa yang salah..??
karena kemiskinankah yang membuat rakyat negeri ini menjadi seperti ini? atau karena latar belakang pendidikan orang tua yang kurang memahami proses tumbuh kembang anak..??

http://anehdidunia.com

Anak adalah titipan Tuhan buat orang tua..sekali lagi pahami kata " TITIPAN " artinya bukan milik kita tapi titipan yang maha kuasa, jadi semua nanti harus dipertanggung jawabkan kepada yang memberikan titipan berupa anak.

http://anehdidunia.com

Kesalahan, ketidak pedulian atau kekurang pengetahuan adalah salah orang tua juga, kita hidup dizaman informasi yang terbuka lebar, semua yang kita perlukan bisa kita dapat dari banyak sumber, Sahabat anehdidunia.com jangan pernah berhenti menuntut ilmu walau sudah punya anak keturunan, jangan karena alasan mencari nafkah kita lalai akan pendidikan mental dan rohani anak.

http://anehdidunia.com

Jangan karena keturunan yang kita dapatkan ( Maaf ) cacat membuat kita setengah hati, tiada yang kurang dari anak dan tiada yang cacat ciptaan Tuhan karena manusia adalah ciptaan yang paling sempurna, cacat hanya visual yang ada dimata kita, pandanganlah dengan kebesaran jiwa dan hati.

http://anehdidunia.com

Ingat Dalam " cacat " anak ada ampunan Tuhan, begitu juga sakit " selalu ada ampunan dari Tuhan pada waktu kita sakit jadi terimalah dengan penuh kebesaran hati. jangan sia siakan anak yang kita terima apapun keadaannya..!! Tambah dan tetap tuntutlah ilmu untuk membekali dan mendidik anak.

http://anehdidunia.com