Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trend Tato Pink Bibir Laki Laki Afrika


Satu lagi keanehan dari tren fashion yang sekarang di gandrungi pria Nigeria. Mereka menginginkan mempunyai bibir yang berwarna pink. Alasan utamanya adalah banyak wanita yang menyenangi pria dengan bibir berwarna pink.



Seeperti yang ditampilkan di video berikut seorang pria ingin tampil beda dengan mentato bibir bawahnya. Menurut Battabox.com, yang mendokumentasikan prosedur dalam video singkat, dengan membayar sekitar 7.000 Nigeria Naira ($ 45) untuk mengubah bibir hitam dengan  tato cat merah muda untuk membuat mereka lebih menarik. Meskipun pria dalam video tidak menunjukkan tanda-tanda sakit, tapi tetap saja bibir yang memiliki titik sensitif yang sedang di tato tentu tidak menyenangkan.


Tren bibir pink - Rupanya, memiliki bibir merah muda adalah fitur estetika yang  didambakan di Nigeria, dan tato adalah cara yang paling umum untuk mencapainya. Dengan tato menghasil warna permanen yang terbaik, tapi tetap memiliki sejumlah kelemahan. Pertama, ada rasa sakit yang terkait dengan proses di tato, kemungkinan iritasi kulit, serta sensasi menyengat berkepanjangan dan peradangan pada bibir. Jika tidak dilakukan dengan benar dapat tumbuh keloid.