Film Aneh Unik

Ketergantungan Minum Darah Manusia

25 Mar 2013


Adalah Ffion Jones yang sangat takut badannya gemuk. Ketakutan berlebihan itu membuatnya mengidap anoreksia. Bahkan dia meminum darahnya sendiri agar tidak gemuk. Gangguan makan yang parah membuat Ffion meyakini dirinya akan bertambah beratnya jika minum air, mengendus, dan bahkan memegang makanan. Maka itu dia rela melukai dirinya sendiri dan meminum darahnya pada saat kehausan.

Ffion kerap berbohong soal makan pada keluarganya. Sering kali dia mengatakan sudah makan di sekolah atau di rumah teman ketika orang tuanya bertanya kenapa dia tidak makan. Tak jarang dia membuang makanannya dan diam-diam mengonsumsi obat penahan lapar. Dia tidak rela tubuhnya bertambah beberapa kilogram. Berbeda degan Ffion jones, di bawah ini adalah manusia vampire di dunia nyata bagi kita sahabat anehdidunia.com.


Film dan fiksi menggambarkan bahawa vampire identik sebagai peminum darah. Seorang seniman tato, Michelle mungkin satu contoh vampire di dunia nyata. Semenjak remaja, Michelle punya kebiasaan aneh, minum darah. Setiap harinya, wanita 29 tahun ini wajib menenggak seliter darah, demi memperoleh mood yang baik.

"Darah sama pentingnya dengan air untuk saya," katanya ketika tampil dalam acara TLC My Strange Addiction. Michelle mengaku darah sudah seperti minuman biasa baginya. "Saya suka minum darah saat membaca, bersantai, menonton TV, dan melukis. Tidak ada waktu yang buruk bagi saya untuk minum darah," jelasnya. Warga Lancaster, California tersebut sangat kecanduan, hingga mengaku tak dapat memulai hari tanpa secangkir darah."Saya minum darah agar berenergi."

Selain meminum secara langsung, Michelle biasa menikmati bersama camilan atau memasak dan mencampurnya dengan zat lain. Sahabat anehdidunia.com meskipun semua darah sama, Michelle bersikeras lebih suka darah babi ketimbang sapi. "Saat meminumnya, saya merasa sedang minum wine. Keduanya memiliki suasana yang sama," katanya. Sejak kecanduan minum darah di usia 14 tahun, secara keseluruhan ia sudah memasukkan sekitar 1.000 galon yang bisa mengisi sekitar 23 bathtub.

Berikut Videonya


Related Article

Paling Aneh