Foto Aneh Unik

Derita Sang Bubble Man

12 Apr 2013

Ini adalah kisah menyedihkan yang di alami oleh Chandra Wisnu, di sekujur tubuhnya di penuhi oleh benjolan-benjolan tumor yang merubah kondisi fisik tubuhnya jadi menakutkan. Bahkan karena kondisinya tersebut sebuah produsen film telah membuat film dokumenter tentang perjalanan hidupnya. Chandra Wisnu menikah sejak 33 tahun yang lalu, saat itu dia merasa memiliki segalanya. Dia adalah Pemuda yang cukup tampan dikampungnya, terdidik dan lahir dari keluarga yang serba berkecukupan. Kebahagiaannya tersebut terasa lengkap setelah dia menikahi wanita cantik bernama Nanik.



Tumor pertama muncul saat Chandra Wisnu berusia 19 Tahun, kemudian menyebar pada punggungnya saat dia berusia 24 tahun dan menyebar keseluruh tubuhnya saat dia berusia 32 tahun, bahkan pada bagian wajahnyapun di tumbuhi tumor ini. Ketika keluar rumah pria malang ini terpaksa harus mengenakan tiga jaket dan mengenakan kacamata agar tidak membuat takut anak-anak saat melihatnya.

"Orang-orang takut dengan wajah saya yang mengerikan dan khawatir akan tertular penyakit saya" Katanya saat di wawancarai oleh News.com.au. "Jadi bukannya saya menghindar dari orang-orang disekitar saya, saya keluar rumah hanya ketika saya hendak menjemput anak saya kesekolah, dan ketika saya menjemput anak saya ke sekolahnya, saya menutupi kepala dan wajah saya karena saya tidak ingin teman-teman putri saya menghina anak saya kalau punya ayah dengan wajah mengerikan" demikian di ungkapkannya pada News.com.au


Sekarang, 25 tahun kemudian, Wisnu berharap untuk menemukan obat, apalagi dua anaknya mulai menunjukkan gejala yang sama. Perjuangannya untuk melawan tumor yang tumbuh di sekujur tubuhnya telah difilmkan dalam sebuah film dokumenter pada tanggal 20 Juni silam. Meskipun melihat kondisi suaminya seperti itu Nanik, istri tercintanya tidak pernah pupus untuk mencintainya "Kamu masih tampan" demikian di katakan Nanik pada suaminya dalam film dokumenter tersebut.

Pada awal munculnya penyakit tersebut sebenarnya orang tua Wisnu sudah berupaya keras dengan membawanya ke dokter dan ahli Dermatologis namun tidak juga membuahkan hasil. Beberapa dokter menyimpulkan bahwa Wisnu mengalami kelainan sistem saraf yang mengakibatkan munculnya penyakit tersebut. Wisnu juga sering mengeluhkan tentang rasa gatal dan sakit pada kulitnya saat terkena sinar matahari. Berbagai macam upaya telah dilakukan Wisnu dan keluarganya untuk sembuh dari penyakitnya tersebut namun hingga saat ini belum juga di temukan.

Bagi Wisnu, apa yang menimpanya adalah ujian dari Yang Maha Kuasa, dia mencoba untuk selalu ikhlas dan sabar untuk menjalani hari-harinya bersama tumbuhnya tumor disekujur tubuhnya. Yang membuatnya galau adalah jika apa yang dialaminya juga terjadi pada anak-anaknya, karena dua anaknya juga sudah memperlihatkan gejala yang sama dengannya. Dia berharap datangnya sebuah keajaiban dari tangan Tuhan dan tangan siapapun yang mampu membebaskan penderitaannya. Marilah Kita sahabat anehdidunia.com berdoa menurut kepercayaan masing masing agar derita Chandra Wisnu bisa disembuhkan.

Baca juga Kontes Ciuman Bergaya Aneh

Sumber:http://realifact.blogspot.com/2012/09/kisah-derita-sang-bubble-man-chandra.html

Related Article

Paling Aneh