Berita Aneh Unik

Kazuko Inoue Nenek Tercantik Di Dunia

10 Jun 2014

Sebagian orang berfikir bahwa menjadi tua dan bertambah umur berarti akan ada perubahan pada kulit dan penampakan kita yaitu menjadi kakek atau nenek. Berkeriput jalan membungkuk dan lemah, hal yang sangat kita takutkan. Awet muda adalah dambaan setiap wanita. Untuk menghindari penuaan yang membuat wajah mereka terlihat buruk, para wanita tak segan mengeluarkan biaya yang sangat mahal demi membuat kulit mereka awet muda. Bagaimana dengan yang satu ini sahabat anehdidunia.com? Menjadi nenek yang paling cantik di dunia. Sepertinya tidak bisa kita bayangkan seperti apa penampakan nenek paling cantik di dunia ini, namun sebelumnya sudah pernah kami posting tentang nenek terseksi di dunia, silahkan sahabat anehdidunia.com search dikolom search kami.



Salah satu bukti nyata awet muda yang paling menakjubkan mungkin dimiliki oleh wanita asal Jepang yang bernama Kazuko Inoue yang berumur 42 tahun. Keawetan muda Kazuko telah menyihir warga Jepang dan pengguna internet asal China. Pasalnya lewat media sosial, beredar foto Kazuko Inoue, kedua anaknya dan tiga orang bayi yang sedang duduk berdampingan. Semula tidak ada yang spesial dari foto tersebut karena tampak seperti sekelompok ibu-ibu muda yang membawa bayi mereka.

Namun setelah dijelaskan bahwa Kazuko yang duduk di bagian paling kanan adalah nenek kandung dari ketiga bayi tersebut, foto tersebut langsung membuat pengguna internet ingin mengetahui lebih lanjut soal sosok Kazuko. Ternyata Kazuko menjadi nenek di usia muda karena ia menikah pada saat umurnya 19 tahun. Seperti diketahui bahwa warga Jepang jarang yang menikah dalam usia muda. Anak pertama Kazuko juga menikah di umur yang sama dengan dirinya.


Foto Kazuko Inoue bersama dengan kedua anaknya itu dipublikasikan dalam majalah Jepang lalu disebarluaskan oleh pengguna internet di China. Alhasil di negara Tirai Bambu itu, Kazuko dan keluarganya menjadi perbincangan di dunia maya.

Di Jepang sendiri, Kazuko pernah memenangkan kontes kecantikan yang ditujukan kepada wanita di atas 35 tahun berjudul Kanzai Bimajo. Karena masih muda dan cantik, Kazuko menang dalam kontes tersebut.

Rahasia kecantikan Kazuko Inoue


Salah satu penyebab Kazuko masih tampak seusia dengan dua putrinya karena dia menikah di usia yang cukup muda, 19 tahun. Dia juga melahirkan anak pertamanya pada usia tersebut.

Saat diwawancara oleh majalah yang memuat fotonya ini, Kazuko juga mengungkapkan rahasia awet mudanya. "Selalu bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tunjukkan inner beauty yang kamu miliki," ujarnya. Hmm sahabat anehdidunia.com itu adalah kunci awet muda versi Kazuko Inoue.


referensi:http://wolipop.detik.com/read/2014/03/13/094110/2524256/234/cantik-dan-seksi-nenek-3-cucu-ini-jadi-populer-di-china-dan-jepang/http://tabekpuang.blogspot.com/2014/03/wow-nenek-3-cucu-ini-menjadi-sensasi.html/http://digali.blogspot.com/2014/04/ajaib-kazuko-inoue-nenek-42-tahun-yang.html

Related Article

Paling Aneh