Motivasi

Gamer Profesional Wanita Paling Cantik

09 Sept 2014

Permainan game memang sangat membantu dalam menghabiskan waktu disaat kita merasa kesepian, sekarang ini pada beberapa perkumpulan pencinta gamer seperti Indo Gamer yang kebanyakan penyuka teknologi ini adalah kaum laki laki, memandang bahwa game online bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan. Disini kami akan mengulas Gamer Profesional Perempuan yang masih terdengar asing ditelinga kita namun keberadaan mereka sangat membantu dunia gamer dengan berprestasi mencatatkan nama mereka sebagai pemenang. Berikut Gamer Wanita Paling Cantik di Dunia Termasuk di Indonesia.


Kaitlin StrwbryshrtKate Ouillette


Gadis cantik ini merupakan seorang gamer yang mulai dikenal sejak dia menjadi juara dari Maxim's Gamer Girl Contest 2012 yang diselenggarakan oleh MAXIM, salah satu majalah lifestyle pria ternama dunia. Kaitlin mengatakan kalau dirinya sudah mulai bermain video game sejak jaman Nintendo. Game favoritnya saat masih kecil adalah Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson's Punch Out. Dan kini, Kaitlin banyak menghabiskan waktunya untuk bermain berbagai macam game RPG.

Jessica Nigri

Nama Jessica Nigri sudah tidak asing lagi dalam dunia Cosplay, karena gadis Amerika berparas cantik dan berbody sexy ini adalah seorang cosplayer. Jessica menjadi seorang cosplayer internasional sebenarnya tidak sengaja. Pada awalnya Jessica hanyalah seorang pecinta anime dan Video Game, tetapi ternyata penampilannya sangat cocok untuk menjadi seorang cosplayer bertaraf dunia.

Alodia Gosiengfiao


Sama halnya dengan Jessica Nigri, Alodia juga merupakan seorang cosplayer berkelas internasional. Gadis yang masuk dalam deretan artis paling cantik di Filipina ini merupakan fans berat game RPG, terutama seri game Final Fantasy. Alodia bahkan sampai punya Laptop Alienware, salah satu jenis laptop terkeren untuk para maniak game.

Jessica Chobot


Wanita cantik ini tidak hanya jago dalam bermain game, tetapi dia juga tahu banyak tentang informasi game mulai dari sejarah perkembangan game, hingga game ter-update saat ini. Kenapa bisa sehebat itu??? Ya, karena Jessica Chobot adalah kru dari IGN, sebuah website video game internasional yang sangat besar dan terkenal.

Danielle TradeChat Mackey


Danielle Mackey merupakan gamer wanita sekaligus artis YouTube yang terkenal dengan nama alias TradeChat. Dirinya juga pernah terlibat dalam sebuah acara televisi berjudul The Tester dan King of Nerds yang semuanya bertemakan game. Perempuan yang suka ganti warna rambut ini sangat suka bermain World of Warcraft. Tak heran, banyak pemain WoW yang kemudian menjadikan finalis Maxim's Gamer Girl Contest 2012 ini sebagai jujukan utama dalam bermain game itu.

Seo Ji-soo


Pernah dengar ada pekerjaan yang disebut "professional gamer"? Itu benar-benar ada. Dan jangan kaget jika ternyata ada sosok wanita super cantik yang bekerja dibidang tak biasa tersebut. Yup, bermain game adalah pekerjaan sehari-hari Seo Ji-soo, seorang gadis cantik yang merupakan anggota tim South Korea's StarCraft, sebuah tim yang telah berpartisipasi dalam berbagai ajang kejuaraan game tingkat internasional. Penghargaan dalam dunia game yang pernah didapatnya antara lain juara tiga kali TV Female League championship dan juara ke3 dalam ajang Asian Championship ESWC Masters 2009. Selain seorang gamer, Seo Ji-soo juga seorang programer. Berita update tentang gamer wanita ini, dia mengundurkan diri dari ajang gamer, sungguh disayangkan.

Morgan Webb



Disebut-sebut sebagai "Game Goddess", Morgan memiliki sebuah kolom tersendiri di FHM magazine untuk mengupas tentang dunia video game. Dia menyediakan berbagai macam tips and trik untuk masalah berbagai game. Morgan Webb awalnya adalah seorang model seksi. Namun, karena kecintaannya dengan dunia game, dirinya pun didapuk sebagai pengisi kolom game di majalah pria dewasa, FHM.Morgan pertama kali kenal dengan game saat bekerja sebagai administrator sebuah situs. Dirinya membantu seorang klien untuk membuat situs game yang kemudian membuatnya tertarik dengan dunia itu.

Linda Liao 


Gadis asal Taiwan ini adalah seorang gadis manis yang disebut-sebut sebagai the best gamer girl in the world. Gadis yang bekerja sebagai penyanyi, aktris, dan VJ ini membuat sejarah dengan menjuarai ESL Female Gaming Competition untuk kategori Starcraft games. Skill gaming luar biasa yang dimilikinya membuatnya mendapatkan sebuah pekerjaan tambahan sebagai professional gamer. Gadis yang senang menggunakan user name "Pikachu" dalam bermain video game ini akhirnya direkrut oleh Team Razer,salah satu tim paling elit yang spesialis bermain Starcraft 2. Penghasilannya diperkirakan mencapai jutaan dolar hanya dari bermain game.

Nixia


Monica Carolina atau lebih dikenal dengan nama ‘Nixia’ adalah salah satu pro gamer wanita di Indonesia. Nixia sendiri mengawali karirnya di dunia gaming dari tahun 2008 dan sudah beberapa kali menjuarai kejuaran gaming baik nasional maupun internasional. Nixia yang gemar dunia teknologi IT, sering membuat artikel dan pernah menjadi freelance reviewer gadget & games di majalah CHIP. Nixia sendiri pernah memanage website gaming sebagai admin / web content writer di Indonesiangamer.com dan indomog, hingga saat ini memiliki portal sendiri yaitu nixiagamer.com. Selain itu juga nixia masih menjabat sebagai moderator di beberapa forum game, serta menjadi jurnalis di media-media gaming. Hingga saat ini Nixia bekerja sebagai Community Manager & Game Master di salah satu publisher game. Bravo girl!! saya admin anehdidunia.com turut bangga.


referensi:http://www.chat-id.com/?p=129/http://infounik-pintar.blogspot.com/2014/07/5-perkumpulan-paranormal-paling-besar.html/http://otaku-indon.blogspot.com/2014/01/10-gamer-wanita-tercantik-di-dunia.html/http://maciejcorvo.hubpages.com/hub/10-Prettiest-Gamer-Girls-in-the-World

Related Article

Paling Aneh