Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Transgender Tercantik Di Muka Bumi

Transgender kali ini kami rangkum transgender dari laki laki ke perempuan, dimana sebelumnya sudah pernah kami ulas transgender yang lebih unik lagi yaitu dari perempuan ke laki laki yang bisa sahabat anehdidunia.com baca disini. Transgender adalah sebutan untuk para orang yang memiliki sikap, perilaku, perasaan, dan cara berpikir yang berbeda dengan jenis kelaminnya, atau jelasnya bisa dikatakan sebagai lelaki yang mengubah dirinya menjadi perempuan atau sebaliknya. Orang-orang transgender biasanya sejak lahir merasa bahwa ada yang salah dengan dirinya, seperti tidak sesuai dengan jenis kelaminnya. Oleh sebab itu, mereka akhirnya memutuskan untuk menjadi apa yang mereka pikirkan tersebut. Berikut Wanita Transgender yang Paling Cantik Di Dunia.

Al Haruna


Merupakan salah satu penyanyi dan TV entertainer asa; Jepang yang namanya sangat populer. Terlahir pada 21 Juli 1972 di Osaka dengan nama asli Kenji Onishi, ia kemudian mengubah namanya menjadi Ai Haruna dan mengganti jenis kelaminnya menjadi wanita pada usia 19 tahun setelah terinspirasi oleh salah satu artis Jepang bernama Aya Matsuura. Operasi penggantian kelaminnya dilakukan saat ia berusia 19 tahun. Pada tahun 2009 di Pattaya, Thailand, ia berhasil menjadi pemenang Miss International Queen pertama yang berasal dari Jepang. Hingga saat ini beberapa lagunya sempat mengisi jajaran tangga lagu terbaik Jepang, antara lain I U Yo Ne (2008), Natsu Dekoboko Love (2009), Crazy Love (2010) dan Motto Ai O (2012).

Alicia Lu


Model cantik kelahiran Taoyuan, Alicia Liu adalah wanita cantik berikutnya yang terlahir sebagai pria. Alicia berpropesi sebagai pembawa acara televisi dan seorang model. Dia sangat menyukai pekerjaannya sebagai model sampai identitas transgender nya terungkap ke media pada tahun 2009.

Statusnya sebagai transgender tidak menjadi halangan untuk Alicia agar terus menekuni propesinya sebagai model. Pacarnya yang juga seorang model tetap mendukung Alicia dan mengakui bahwa Alicia adalah seorang wanita.

Ryder Monroe


Rayder Monroe berpropesi sebagai penyanyi profesional dan penulis lagu, ia juga merupakan bintang film dewasa. Dia mungkin jadi transgender termuda yang membuatnya sukses di panggung hiburan. Ryder juga adalah seorang model cantik dan seksi yang dikenal dengan single iTunes nya 'Put that on everything'.

Sirapassorn Atthayakorn


Sirapassorn merupakan salah satu wanita transgender yang cantik asal Thailand. Dia berpropesi sebagai model di Thailand dan sukses dalam karirnya itu meskipun status transgender yang ia miliki. Prestasi paling gemilang yang pernah ia raih adalah ketika ia berhasil memenangkan Miss International Queen pada tahun 2011. Sejak saat itu ia menjadi terkenal dan muncul dalam beberapa majalah.

Bell Nuntita

Transgender yang lahir pada 20 Desember 1983 ini mulai dikenal namanya saat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat bernama Thailand’s Got Talent. Pada mulanya tak ada yang mengenali bahwa ia seorang transgender, karena kemolekan tubuh dan penampilannya yang fashionable serta suaranya yang feminim, hingga pada bagian tengah-tengah lagu ia mengubah suaranya menjadi suara barito yakni suara laki-laki, akhirnya terbongkarlah rahasia bahwa ia seorang transgender. Hamper mirip dengan Hudson jika di Indonesia, bedanya, jika Hudson hanya menjadi wanita dalam penampilannya di panggung menyesuaikan dengan tema dan lagu yang dibawakan saja, namun untuk Nunita dalam kesehariannya pun seperti seorang perempuan, bahkan ia telah menjalani operasi kelamin sebagai perempuan. Ia sering tampil untuk acara talk-show di televisi lokal Thailand, sempat menjadi salah satu pengisi acara di Miss Tiffany dan pernah menggelar konser untuk penggemarnya di Singapore pada tahun 2011. Ia pun sering disebut-sebut sebagai Susan Boyle (penyanyi Skotlandia) versi Thailand.

Nong Poy


Nong Poy adalah salah satu transgender paling cantik dan seksi di Thailand. Terlahir dengan jenis kelamin laki-laki pada 5 Oktober 1984, Poy merasa dirinya adalah seorang perempuan dengan jiwa feminim dan kewanitaannya yang terperangkap dalam tubuh laki-laki. Baca kisah Nong poy selengkapnya disini. Nama aslinya Saknarin Marnyaporn, ia mengubah namanya menjadi Nong Poy, Poyd, Treechada Petcharat. Ia memutuskan untuk melakukan operasi kelamin pada usianya yang ke 17, dan merasa bahwa ia seperti terlahir kembali sebagai pribadi yang baru dengan jiwa wanita yang utuh. Segambreng penghargaan pun berhasil ia raih setelah dua tahun pasca operasi transgendernya.


referensi:http://wowmenariknya.blogspot.com/2014/01/10-wanita-cantik-ini-terlahir-sebagai.html/http://www.top10magz.com/10-selebriti-transgender-cantik-dan-populer/http://palingseru.com/40026/5-artis-transgender-asli-indonesia