Berita Aneh Unik

Kasus Potong Kelamin Di Dunia

03 Nov 2014

Kelamin pria merupakan organ yang dijadikan lambang perkasaan ataupun keberanian seorang pria. Itulah sebabnya alat vital ini harus dijaga dengan baik. Berbeda dengan keyakinan yang beredar di dunia ini tentang kejantanan pria ini, di beberapa negara bahkan terjadi Kasus dimana seorang pria kehilangan alat kelaminnya. Alasan kehilangan atau potong kelamin ini bermacam macam, ada yang memang dipotong sendiri, ada yang di potong pasangannya, bahkan yang lebih gila lagi, ada yang dicuri. 


Disini kami akan membagi menjadi dua bagian dimana kasus potong kelamin ini dibagi menjadi 2 yaitu dipotong dan terpotong. Yang pertama adalah kasus pria pria yang nekat memotong kelaminnya sendiri.

Karena Lama Jomblo
Kalau kamu adalah pria jomblo sampai saat ini, maka jangan sampai kamu mengikuti langkah yang dilakukan oleh pria asal China ini. Bagaimana tidak, karena bosan sudah lama jomblo, dia malah memilih memotong alat kelaminnya sendiri. Aksi gila ini dilakukan oleh Yang Hu yang memang mengaku frustasi tak punya kekasih.

Setelah aksi nekat itu, Hu merasa menyesal serta kesakitan sehingga langsung pergi ke rumah sakit, seperti dilansir Daily Mail. Hu bahkan sempat pulang untuk mengambil potongan alat kelaminnya itu agar bisa disambungkan kembali. Namun karena darah yang keluar terlalu banyak, Hu harus merelakan hati dan dirinya menjadi seorang pria jomblo yang tak punya alat kelamin.

Pria Mojokerto Hilang Arah
Pada Juli 2013 lalu, RSUD Mojosari di kabupaten Mojokerto dibuat geger akan ulah seorang pria berusia 40 tahun yang nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Bahkan sang pria itu mengaku memotong sendiri organ vitalnya dan kemudian dibuang begitu saja. Menurut penuturan tim dokter, pria tersebut diketahui sedang dalam suasana hati kurang baik.

Karena galau, dia langsung mencari silet tajam dan kemudian dengan menggunakan sarung, pria itu menuju ke belakang rumah dan mengiris habis organ kelaminnya tersebut. Malangnya, tim dokter harus memasangkan selang kecil di saluran kencing pria itu dan tak bisa menyambungkan kembali organ vitalnya karena lenyap begitu saja.

Pengaruh Jamur Sihir
Ada sebuah jamur sihir dengan nama Psilocybin mushroom yang dianggap memiliki efek halusinasi bagi mereka yang sudah mengonsumsinya. Bahkan efek tersebut bisa begitu berbahaya karena korban melakukan hal yang tak dia sadari. Hal itulah yang dialami oleh pria berusia 41 tahun asal Amerika Serikat ini, seperti dilansir Digital Spy.

Sekitar pukul 01.00 dini hari, alarm pencuri di sekolah menengah Ypsilanti, Michigan berbunyi. Polisi yang datang melihat pria itu dalam kondisi bugil dan berteriak teriak. Yang miris adalah bagian selangkangan di mana seharusnya ada organ kelamin telah lenyap dan penuh darah. Tanpa banyak pikir, polisi langsung membawanya ke rumah sakit dan menemukan fakta kalau pria itu berhalusinasi mencabut alat kelaminnya.

Karena Ereksi
Ereksi adalah salah satu hal yang sering dialami oleh para pria normal. Namun bagi remaja berusia 17 tahun asal China, ereksi justru menimbulkan mimpi buruk dan rasa malu karena terlalu sering ereksi. Hingga akhirnya pada 3 November 2012, remaja asal Quanzhou, tenggara provinsi Fujian ini nekat memotong alat kelaminnya sendiri dengan pisau dapur, seperti dilansir Rocketnews24.

Ketika tahu sang anak melakukan aksi gila itu, orangtuanya langsung membawa ke rumah sakit. Namun karena kondisi yang parah dan penuh darah, remaja malang itu harus menjalani berbagai operasi kompleks untuk menyambungkan kembali organ kelamin yang hampir terputus tersebut. Sungguh, dia benar-benar malang.

Dijadikan Masakan
Apa yang dilakukan koki Jepang bernama Mao Sugiyama ini mungkin aksi menghilangkan alat kelamin paling gila. Pria ini rela menjalani operasi pemotongan organ kelamin dan menjadikan benda penting tersebut sebagai bahan masakan. Sahabat anehdidunia.com dengan harga Rp 3 jutaan per sajian, organ kelamin milik Mao itu disajikan kepada lima orang beruntung (atau mungkin sial?). Aksi Mao ini memang keluar dari dirinya sendiri tanpa tekanan. Dia bahkan memposting foto alat kelaminnya yang sudah diangkat dalam kondisi beku. Beberapa orang yang mencicipi benda pentingnya itu mengaku bahwa masakan organ kelamin Mao itu berasa kenyal.

Sahabat anehdidunia.com seperti yang kami sebutkan diatas, bahwa kasus aneh yang terjadi yaitu potong alat kelamin yang sengaja maupun tidak sengaja pernah terjadi. Berikut untuk melanjutkan kasus diatas, berikut kasus potong kelamin yang dilakukan oleh orang lain.


Penis Dipotong Salah Diagnosis
Boguslaw Faber, seorang pria di London datang ke rumah sakit dengan keluhan nyeri di kemaluan pada tahun 2008. Semula ia diberi antibiotik karena dikira infeksi jamur, tapi karena tidak sembuh maka dilakukan biopsi kanker. Kemungkinan adanya kanker dikesampingkan karena hasil biopsinya negatif.

Lorena Vs John Wayne Bobbitt
Kasus Pemotongan penis ini terjadi pada pasangan suami istri di New York, Lorena dan John Wayne Bobbit boleh dibilang paling fenomenal karena dilatarbelakangi konflik rumah tangga yang rumit.Lorena memotong penis suaminya pada tahun 1993 dengan dalih sering mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan saat itu ia hendak diperkosa Menariknya, Lorena cukup bertanggung jawab dengan menyimpan potongan penis di lemari es sehingga bisa disambung lagi berkat kerja keras tim dokter. Tahun 1994, John Bobbit membintangi film porno yang mengangkat cerita tentang pemotongan penis.

Sunat Bablas Sampai Pangkal

Seorang juru sunat tradisional di Ghana, Wanzam Abdullah diusir dari kampung halamannya karena melakukan malpraktik pada seorang bayi laki-laki. Saat sedang menyunat si bayi, ia tidak hanya mengupas kulit penutup kepala penis tetapi tanpa sengaja juga memangkas batang penis hingga nyaris sampai ke pangkalnya Orang itu mencederai penis bayi, Memotong bagian paling sensitifnya dan tinggal sebagian kecil saja yang tersisa. Untung bayi itu masih bisa kencing dengan normal," ungkap John Koffie, Komandan Kepolisian setempat.

Dicuri Saat Tidur
Kasus Pemotongan Penis ini terjadi pada Fei Lin (41 tahun), seorang pria di China mengalami kasus pencurian yang tidak lazim saat sedang tertidur lelap.  Tidak ada uang maupun barang elektronik yang diambil dari rumahnya, tetapi saat bangun ia mendapati penisnya sudah buntung dengan darah berceceran di mana-mana. "Mereka menaruh sesuatu di kepalaku dan menarik celanaku, lalu kabur. Aku terkejut karena tidak merasakan apapun, kemudian aku lihat sudah berdarah dan penisku sudah hilang," kata pria asal Niqiao, Provinsi Wenling ini.

Malangnya, tahun 2009 penis Faber harus diamputasi karena digerogoti kanker yang telanjur parah. Atas ketidakcermatan rumah sakit melakukan biopsi, Faber mengajukan gugatan senilai Rp 4 miliar.

Semoga Kejadian pemotongan penis ini memberi anda referensi bahwa jagalah kesehatan senjata anda dan gunakan nanti jika sudah saatnya, yaitu disaat anda sudah menikah untuk mendapat keturunan.


referensi:http://plus.kapanlagi.com/matcont-6-kisah-para-pria-yang-nekat-potong-alat-kelaminnya-sendiri-66aaa8.html/http://www.lihat.co.id/2013/05/5-kasus-pemotongan-penis-yang-paling.html

Related Article

Paling Aneh