Berita Aneh Unik

Wajah Terlalu Seksi Jadi Pelaku Kriminal

13 Nov 2014

Penjahat di dunia ini tidak memandang bahwa dia adalah pria atau wanita. Yang namanya penjahat, terkadang identik dengan mereka orang-orang yang berpenampilan sangar. Bahkan mayoritas para penjahat selalu lekat dengan para pria yang memiliki tubuh kekar, wajah beringas dan perawakan kasar. Namun bagaimana kalau kali ini penjahatnya adalah para wanita dan pria yang berparas enak dipandang. Mereka menjadi heboh dan dibicarakan banyak orang bukan hanya karena tindakan kriminal yang dilakukan. Tetapi juga karena wajah mereka yang dianggap terlalu rupawan dan seksi serta cantik sebagai penjahat. Dilansir Oddee silahkan dilihat.


Jeremy Meeks Penjahat Jalanan 


Jeremy Meeks adalah anggota geng kriminal yang tertangkap oleh kepolisian California, Amerika Serikat. Seperti penjahat lain yang baru tertangkap, Jeremy diharuskan berpose di depan kamera polisi. Fotonya diambil untuk keperluan arsip polisi. Namun, tak dinyana, dirinya jadi terkenal setelah foto itu tersebat di internet. Penyebabnya, apalagi kalau bukan wajahnya yang tampan.

Sean Kory Si Penyerang


Sean Kory yang dijuluki kriminal hot terbaru. Dia memiliki gimbal panjang yang indah dan kebencian kepada Fox News. Sean yang berumur 29 tahun ini ditangkap setelah memukul seorang pria berkostum sebagai reporter Fox News dengan raket tenis pada malam Halloween. Setelah pengejaran yang singkat akhirnya ia ditahan.

Angie Sanclemente Valencia Si Ratu Narkoba


Angie Sanclemente Valencia adalah mantan Ratu Kecantikan Kolombia sekaligus model lingerie yang dipercaya sebagai biang keladi salah satu sindikat narkoba terbesar di dunia. Wanita berusia 30 tahun itu konon hanya menyewa model seksi kelas atas untuk membawa narkoba dari Amerika Selatan ke Eropa. Sahabat anehdidunia.com apa yang dilakukan Valencia ini bahkan dianggap sebagai perseteruan abadi dengan mantan kekasihnya, gembong narkoba Meksiko yang dijuluki The Monster.

Gang narkoba Valencia ini terungkap ada 13 Desember 2009. Saat seorang wanita berusia 21 tahun dengan inisial Ariel L ditangkap dengan koper berisi 55 kilogram kokain di bandara international Ezeiza, Buenos Aires, Argentina. Karena ulahnya ini, Valencia dijatuhi hukuman enam tahun delapan bulan penjara.

Stephanie Boudoin Si Perampok Seksi


Namanya adalah Stephanie Boudoin. Namun oleh kepolisian dan dunia kriminal dia dijuluki sebagai si Perampok Seksi. Tak heran karena Boudoin sukses membobol lebih dari 40 rumah di kawasan Victoriaville, Kanada. Sosok Boudoin membuat heboh ketika Montreal Journal memposting pose-pose seksinya dalam berbagai foto. Hal itu akhirnya membuat Boudoin dianggap sebagai perampok seksi yang pernah ada di Bumi ini. Kini Boudoin harus menghadapi gugatan lebih dari 100 kasus yang menanti untuk diadili.

Angela Coates Tahanan Paling Cantik


Nama Angela Coates menjadi heboh dan dibicarakan saat foto dirinya dengan baju tahanan tersebar di media sosial. Model cantik berusia 22 tahun itu memang ditangkap karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Bagaimana tidak menghebohkan, jika normalnya foto tahanan tampak lesu, foto Coates justru begitu menggoda dengan bibir berkilau tebar dan seksi. Saat foto dirinya yang cantik dalam balutan baju tahanan tersebar, tak sedikit para pria rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk menjamin wanita asal Miami, Florida ini. Untung saja, Coates tak perlu lama-lama dipenjara karena dia langsung dibebaskan.

Meagan Simmons Pemabuk Penuh Pesona


Nama Meagan Simmons menjadi bahan pembicaraan saat foto-foto dirinya yang tertangkap dan dijepret oleh kepolisian justru tersebar. Bukannya terlihat menyedihkan, wajah Simmons justru menampilkan ekspresi bak model sebuah majalah. Simmons sendiri rupanya ditangkap kepolisian karena sempat mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 2010 lalu. Namun setelah bebas, Simmons justru menggugat pihak yang menyebarkan foto dirinya dan malah menuntut ganti rugi. Seperti halnya sosok yang mendadak selebritis, Simmons pun langsung diberitakan banyak media dan sempat mendapatkan tawaran pose telanjang majalah Playboy.

Stefanie Woods Penodong Cantik


Stefanie Woods adalah perempuan cantik berusia 22 tahun yang memiliki julukan Cookie Monster. Dia bahkan harus menjalani penjara 15 hari dan tambahan 50 jam kerja sosial lantaran melanggar hukuman masa percobaannya. Semua dimulai pada 30 September 2009 saat Woods melakukan aksi penodongan dan terlibat transaksi narkoba. Sempat menyesal dan mengaku tak akan mencuri lagi, Woods justru mengulangi kesalahan serupa sehingga membuat namanya semakin buruk kendati wajahnya cantik. Wah, apakah kamu para polisi bakal bersedia menangkapnya?

Itulah beberapa foto kriminal yang sempat menghebohkan dunia maya karena kecantikan dan kegantengan wajahnya. Mereka itu dijuluki dengan kriminal dengan julukan penjahat terseksi di dunia. Semoga menghibur.


referensi:http://www.oddee.com/item_99139.aspx/http://www.harianaceh.co.id/international/2014/07/03/14326/22/28/57/wow-penjahat-tampan-jeremy-meeks-dikontrak-jadi-model-merek-ternama/

Related Article

Paling Aneh