Berita Aneh Unik

Gadis Cantik Dengan Pekerjaan Tidak Biasa

05 Dec 2014

Kesan wanita cantik biasanya jarang ada yang mau dengan pekerjaan yang mengotori pakaian dan badannya. Bau harum menyengat, putih bersih dan pakaian mahal biasanya mengikuti gaya mereka. Dalam segi pekerjaan, tak sedikit mereka menempuh pekerjaan dengan jalan instan agar cepat banyak uang tak perduli itu tidak halal. Namun kami percaya tidak semua wanita cantik itu seperti itu. Seperti gadis jelita di bawah ini yang akan kami posting mereka sempat membuat heboh dan ramai karena kecantikannya dan pekerjaannya yang tidak lazim bagi wanita secantik mereka.


Nanik Fransiska Dewi Tukang Tambal Ban


Sahabat anehdidunia.com jika selama ini pekerjaan sebagai tukang tambal ban identik dengan kaum Adam, maka lain halnya dengan apa yang terjadi di Malang, Jawa Timur. Seorang gadis remaja berparas ayu dengan terampil mampu menambal ban sepeda motor.

Penambal ban ayu tersebut kemudian menjadi viral di media sosial setelah fotonya diunggah ke Facebook. Namanya Nanik Fransiska Dewi berumur 19 tahun, pekerjaan sebagai penambal sudah dia lakoni sejak dua tahun yang lalu, disaat bengkel tambal ban milik suaminya ini ramai tanpa sungkan2 dia membantu menambal ban konsumen suaminya.

Awalnya dia hanya membantu menambal ban saja namun semakin lama dan sudah terbiasa akhirnya dia ikut terjun juga bongkar pasang ban jika ada motor yang bannya bocor. Nanik yang hanya lulusan sekolah dasar (SD) itu tak mempersoalkan pekerjaannya.

Lolita Pengemis China


Menjadi warga dari sebuah negara dengan jumlah penduduk terbesar sejagat memang tidak mudah. Begitulah yang dialami warga China. Persaingan mencari kerja di Negeri Tirai Bambu itu kini makin ketat. Memiliki paras cantik tak menjadi jaminan diterima kerja di sebuah perusahaan. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi anak muda di China setelah lulus sekolah.

Beberapa waktu lalu jagat maya di China dibikin heboh dengan kabar adanya seorang pemulung berparas rupawan. Seperti dikutip dari Rocketnews24.com, gadis berusia 18 tahun ini akrab dipanggil Lolita dan terlihat sering berkeliaran mengais sampah di jalanan Ibu Kota Beijing. Kisah hidup Lolita sangat mengharukan. Dia terpaksa meninggalkan kampung halamannya untuk mengais rejeki di Beijing dan sempat bekerja di restoran.

Namun karena upah yang terlalu kecil sementara dia harus membiayai Ibu dan adiknya, Lolita pun mencari jalan keluar dengan menjadi pemulung dan pengamen. Di balik bajunya yang lusuh dan dandanan ala kadarnya, kecantikannya masih terpancar. Meski memiliki kecantikan yang luar biasa, Lolita tak malu untuk bekerja kasar untuk mendapatkan uang demi biaya pengobatan Ibunya.

Loli dari Beijing Pengamen


Sahabat anehdidunia.com sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Cina. Seorang gadis cantik bernama Loli di Beijing tiba-tiba jatuh miskin dan menjadi pengemis setelah keluarganya terlilit utang 100,000 yuan kepada lintah darat. Lebih sedihnya lagi, untuk menembus uang itu, Loli menjual keperawanannya.

Kisah ini terungkap berkat seorang reporter yang tanpa sengaja menemukan Loli tengah berada di emperan toko saat sedang mengamen untuk mendapatkan recehan dari belas kasihan orang. Reporter ini terkejut bukan main setelah melihat wajah sang pengemis wanita ternyata sangat cantik dan imut Yang lebih mengejutkan lagi, wanita itu memakai jaket Adidas dan kontak lens!! Lho kok bisa? Jangan2 pengemis palsu lagi? Dilanda rasa penasaran, reporter itu kemudian melacak tempat tinggalnya di sebuah kawasan rumah kumuh dan berhasil menjepret rumahnya.

Sontak saja, berita ini langsung menyebar ke seluruh Cina dan mendapat perhatian serius dari publik Cina. Belakangan diketahui, gadis ini bernama Han Biyao dan pernah bekerja sebagai waitress. Untuk menyambung hidupnya dan membantu biaya pengobatan ibunya yg sedang sakit, Biyao menjadi musisi jalanan.

Wang Lin Na dari Songxian Petani Gandum


Gadis remaja berusia 13 tahun tinggal di sebuah desa Luoyang di dekat kota Songxian. Ia tampak tak seberuntung gadis-gadis remaja lainnya. Di saat gadis-gadis remaja lainnya sedang asyik bersekolah dan bermain, gadis ini harus memikul beban yang cukup berat. Bagaimana tidak, ayah dan ibunya dalam keadaan sakit, sehingga tidak sepenuhnya mampu menghidupi kehidupan keluarga mereka.
Setiap hari ia menjadi tulang punggung keluarga, mulai dari bekerja di sebuah pabrik, memasak, mencuci, menanam gandum, memanen, serta mencari makanan alternatif lainnya di hutan. 

Ia juga merawat kedua adiknya yang masih kecil dan kedua orang tuanya yang sedang sakit, terutama ibunya yang mempunyai penyakit ginjal. Hanya adiknya yang kedua yang terkadang membantunya, itupun terbatas karena adiknya masih belum mampu melakukan pekerjaan tertentu. Tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil yang keadaannya cukup memprihatinkan tidak membuat gadis ini patah arang. Selain pekerjaan sehari-hari yang harus ia lakukan, ia pun harus mengantar adiknya ke sekolah, menungguinya, dan mengajarinya saat di rumah.

Wang Lin Na, nama gadis itu, paras cantik tidak membuatnya bermalas-malasan. Kondisi keluarga yang tidak memungkinkan membuat ia harus membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Patut dicontoh memang, perjuangan sang gadis yang usianya masih remaja ini.

Gadis China Badut


Bagaimana pendapat anda jika kalian sebagai ; laki-laki, pria, atau cowok, jika suatu saat kalian mendapat jodoh cewek seperti ini, maukah kalian pacaran sama cewek cantik tapi pekerjaannya adalah Badut ataupun pekerjaan lain yang gak gengsi bagi banyak orang, apakah kalian akan mencintainya. Jawaban kami "akan mencintai wanita ini dengan kasih sayang dan akan menjaganya sampai mati!." Karena hasil yang halal itu akan membawa kita menuju kebahagiaan.

Baca juga Kisah Kematian Final Destination Di Kehidupan Nyata

referensi:http://www.pengetahuancepat.com/2014/12/5-kisah-wanita-cantik-yang-memiliki-pekerjaan-mengharukan.html/http://infounik-pintar.blogspot.com/2014/11/4-pengemis-paling-cantik-di-dunia.html

Related Article

Paling Aneh