Cinta

Kisah Haru Cinta Yang Jarang Terjadi

09 Jan 2015

Kisah Haru Cinta - Ketika Anda memiliki perasaan berbeda untuk satu orang spesial, Anda mungkin bisa melakukan banyak hal berani, nekat atau bahkan tak terpikirkan untuk orang lain. Anda pasti juga ingin menyimpan dan menjaga rasa cinta itu selamanya, paling tidak hingga ajal memisahkan.

Hal ini juga yang pada akhirnya menjadi satu-satunya pilihan bagi sepasang suami istri yang memiliki cinta satu sama lain. Mereka mungkin sudah tidak cantik atau tampan lagi seperti saat muda dulu, namun apa yang mereka butuhkan di dunia, benar-benar ada di samping mereka, hingga waktu tak lagi mampu mengukur. Betapa kesetiaan dan rasa cinta itu ada. Ini dia beberapa kisah haru cinta yang membuat Anda iri.

Tersesat Karena Ingin Membelikan Bunga Istrinya



Sahabat anehdidunia.com cinta akan selalu tumbuh dengan tulus meski banyak yang menghalangi. Itu juga yang dialami oleh Melvyn Amrine dan istrinya. Tiga tahun yang lalu, dilansir dari viralnova.com, ia didiagnosa menderita Alzheimer. Penyakit syaraf otak yang membuat memori sedikit demi sedikit menghilang. Meski memang bukan penyakit yang bisa membuat Anda meninggal, namun alzheimer bisa sangat menyulitkan bagi penderita dan orang di sekitarnya.

Hal ini tidak membuat Doris, istri Melvyn gentar, ia tetap mencintai dan merawat suaminya dengan penuh kasih. Mengetahui ketulusan istrinya, suatu hari setelah perayaan Hari Ibu, lelaki berusia 60 tahun itu menghilang dan membuat panik istrinya. Doris khawatir karena pasti suaminya sulit mengingat jalan pulang.

Dengan bantuan polisi, Melvyn berhasil ditemukan dan ternyata ia membawa sebuket bunga untuk Doris. Sejak kelahiran anak pertama mereka berpuluh tahun yang lalu, Melvyn selalu membelikan bunga untuk istrinya. Pria ini hanya ingin menunjukkan bahwa cintanya masih sama, meskipun kenangan manis sedikit demi sedikit hilang dari ingatannya.

Janji Masa Kecil Untuk Menikah Akhirnya Jadi Kenyataan


Cinta masa kecil seringkali dianggap tidak serius, dan hanya ucapan lugu seorang anak. Namun hal ini ternyata bisa dibuktikan oleh Zi Heng Wang. Dilansir dari Rocketnews.com, 18 tahun yang lalu, Zi Heng Wang yang dulu berumur 6 tahun pernah berjanji pada gadis bernama Qian Qian untuk menikahinya, dan kini mereka benar-benar menikah.

Zi Heng Wang memang sangat menyukai Qian Qian karena gadis kecil itu manis. Mereka sering bermain bersama dan bahkan Heng Wang pernah mencium Qian Qian saat masih kecil. Namun cinta itu dipisahkan karena keluarga Qian Qian harus pindah, akhirnya mereka kehilangan kontak. Namun jodoh tidak lari ke mana, cinta itu datang kembali saat mereka sudah berumur 24 tahun.

Zi Heng Wang mengingat janjinya, dan mereka berdua saling mencintai. Akhirnya, janji tersebut diwujudkan September 2014 ini dan mereka telah resmi menikah. Seperti drama di tv memang, tapi kisah ini sungguh nyata.

Bergandengan Tangan Hingga Meninggal


Banyak pasangan suami istri jaman sekarang yang dengan mudah memutuskan untuk kawin cerai, hingga banyak yang sudah tidak menghargai arti cinta itu sendiri. Namun hal ini berbeda dengan pasangan Floreen Hale (82 tahun) dan suaminya Ed Hale (83 tahun). Dilansir dari dailymail.co.uk, pasangan yang sudah menikah selama 60 tahun ini tetap bergandengan tangan bahkan saat ajal memisahkan.

Menikah pada tahun 1953, Floreen dan Ed sudah mengalami banyak asam garam pernikahan. Karena usia tua dan penyakit, Flooren dibawa ke rumah sakit karena mengalami gagal jantung kongestif. Sedangkan Ed mengalami komplikasi ginjal saat itu, namun dirawat di rumah sakit berbeda. Namun Ed memiliki permintaan, "Aku ingin melihat istriku.." katanya.

Dengan jarak 56 km jauhnya, akhirnya dua rumah sakit yang berbeda itu menyatukan Ed dan Flooren di sebuah kamar dan meletakkan ranjang mereka berdampingan. Mereka terus bergandengan, hingga benar-benar tidak kuasa lagi bernafas. Ed meninggal pada tanggal 7 Februari, hanya 36 jam setelah kepergian istrinya. Pihak keluarga sangat kehilangan, namun mereka juga bahagia melihat keduanya masih saling mencintai hingga maut yang memisahkan.

Bertengkar Selama 35 Tahun, Cintaku Tetap Hanya untuk Istriku


Sebuah pernikahan pasti tidak akan lepas dari yang namanya pertengkaran. Begitu juga yang dialami oleh setiap pasangan suami istri, tidak terkecuali dengan pasangan selebriti Jeff Bridges dan Susan Geston. Pernikahan yang sudah dijalani selama 36 tahun bukan suatu hal yang mudah dijalani.

Seperti dilansir dari womansday.com, setelah dua tahun ragu, Jeff berani melamar kekasihnya Sue dan akhirnya menikah. Meskipun ia juga dibayangi rasa takut akan perceraian, namun ia meyakinkan diri sendiri dengan mengibaratkan hubungannya sebagai pintu. Di mana ia akan melewati banyak pintu-pintu luar biasa yang menyajikan banyak pengalaman.

Bahkan setiap kali terjadi pertengkaran hebat, Jeff dan istri menyadari bahwa yang mereka hadapi saat itu adalah karena mereka "tidak mengenal satu sama lain". Ia bahkan berkata, "Setelah bertengkar selama 35 tahun, dan sekarang setiap kali ada konflik yang muncul, aku berpikir: Bagus, sekarang kita akan lebih saling mencintai." Dan dengan mantra itulah, ia tetap menumbuhkan rasa cintanya untuk Sue.

Sahabat anehdidunia.com kisah perjalanan cinta yang sangat mengharukan diatas adalah kisah nyata yang dapat membuktikan bahwa memang masih ada cinta di dunia yang mulai keras dimata kita. Sadarlah bahwa cinta itu tidak akan pernah padam.

Baca juga Negara Paling Berbahaya Bagi Kaum Perempuan

referensi:http://www.vemale.com/relationship/love/77112-4-kisah-haru-cinta-yang-menggetarkan-hati-4.html

Related Article

Paling Aneh