Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sup Makanan Berkuah Dengan Bahan Tidak Biasa

Masakan berkuah dari kaldu yang dibuat dengan cara mendidihkan bahan, dan biasanya diberi bumbu serta bahan lainnya untuk menambah rasa biasa kita  sebut sebagai sup. Beberapa orang menyebutnya sop atau bahkan soup. Sahabat anehdidunia.com makanan berkuah yang kita kenal ini biasanya tebuat dari daging dan sayur. Bagaimana jika sop ini dibuat dengan bahan yang tidak lazim? Apakah anda sebut makanan sup ini menjijikan? Berikut Makanan sop yang dibuat dari bahan aneh.

Sup Plasenta Rusa


Sahabat anehdidunia.com anda bisa menemukan sup plasenta rusa yang membantu mengatasi problem ginjal, perut dan meningkatkan vitalitas tubuh di Shanghai, China. Campuran sup ini ada jamur, bunga, testikel ayam hitam, dan juga plasenta rusa. Plasenta dikatakan sehat dan kaya nutrisi karena merupakan jalan makanan dari induk untuk anaknya. Suplai oksigen dan nutrisi tentu masih tersimpan di sana.

Sup Sperma Ikan Kod


Sup sperma ikan Kod ini menjadi salah satu menu terkenal di Jepang. Terbuat dari kumpulan sperma ikan kod yang kemudian dimasak dengan beberapa campuran hingga meleleh dan creamy seperti custard. Sup ini sering disebut Shirako, yang artinya anak yang putih. Sup sperma ikan kod bermanfaat memberikan stamina dalam urusan hubungan intim.

Soup Supu


Sup Supu agak mirip dengan Sup Menudo, hanya saja bahan yang dipakai adalah paru-paru, jantung, hati, dan bahkan kepala kambing. Ada juga yang terbuat dari isi perut dan lidah sapi. Sup ini diracik dengan bumbu yang berbeda. Sup ini biasanya disajikan sebagai menu sarapan pagi dan ampuh mengatasi mabuk akibat minum minuman beralkohol.

Sop Testis ayam


Sup ini sangat mirip dengan sup ayam yang biasa Anda makan. Bedanya, sup ini tidak menggunakan daging ayam, melainkan testis ayam. Testis ayam dimasak bersama sayuran di dalam kuah kaldu, sampai empuk. Kabarnya, testis ayam akan terasa creamy di luar dan lembut di bagian dalam seperti tahu. Beberapa orang mengatakan rasanya seperti telur matang. Ada testis hitam dan putih yang digunakan untuk membuat sup, dan hidangan ini dikatakan baik untuk kulit wanita dan stamina pria.

Sup Penis Harimau


Meski sup ini terdengar menjijikkan, sup penis harimau merupakan salah satu makanan paling eksklusif di dunia. Sup ini merupakan salah satu kuliner terkenal di Asia, khususnya China. Selama berabad-abad, sup ini diyakini memiliki sifat mistis seperti Viagra. Penis harimau akan direndam dalam air selama seminggu, dan direbus selama sehari dengan rempah-rempah tertentu, kadang-kadang dengan tulang harimau. Meskipun sup ini bisa mengancam kepunahan spesies langka tersebut, hingga kini penis harimau tetap tersedia di pasar China di seluruh dunia.

Tien Kahn


Ini adalah salah satu sup tradisional dari masakan Asia. Sederhananya, ini adalah sup darah dari Vietnam. Ini dimasak dengan darah mentah, seperti bebek. Selain darah, sup ini juga dibuat dari rempela. Untuk membiarkan darah mengental, sup didinginkan dan kemudian dimakan dalam keadaan dingin.

Apakah makanan sop ini bisa dibilang menjijikan? karena di beberapa tempat sup berkuah yang terlihat menjijikan ini menjadi makanan lezat di daerah sana. Itulah sahabat anehdidunia.com isi dunia kita berbeda beda, namun itulah yang membuatnya cantik.


referensi:http://www.merdeka.com/gaya/5-sup-mengerikan-ini-buat-nafsu-makan-hilang/sup-penis-harimau.html/http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/04/sup-dengan-bahan-paling-aneh-di-dunia.html