Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikubur Hidup Hidup Paling Mengerikan

Dikubur hidup hidup mungkin adalah hanya kelakuan para pesulap yang sering kita lihat di televisi. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa terlepas dari jeratan rantai dan bisa bangkit dari "kuburnya". Berbeda dengan hal tersebut, kisah berikut ini adalah kisah nyata yang sangat mengerikan pernah terjadi manusia di kubur hidup hidup. Ada yang selamat dan ada pula itu merupakan akhir hidupnya. Berikut kisahnya.

Tanu Dikubur Hidup Hidup


Sahabat anehdidunia.com sebuah kejadian yang mengerikan terjadi pada seorang gadis kecil usia 7 tahun di Desa Maanpur India. Ia ditemukan dalam sebuah lahan tani karena dikubur hidup-hidup oleh paman dan bibinya. Saat ditemukan ia bahkan sedang mencoba keluar dari liang kuburnya. Gadis kecil itu bernama Tanu. Ia mengaku tinggal di daerah Desa Semri Gaura. Beberapa hari yang lalu, ia dibawa oleh paman dan bibinya. Ternyata saat bersama mereka, Tanu hendak dibunuh. Mereka mencekik leher gadis kecil itu. Kemudian setelah tak sadarkan diri, mereka mengubur Tanu hidup-hidup.

Ternyata jeratan leher itu tak membuat Tanu meninggal. Ia masih hidup dan tersadar bahwa dirinya telah dikubur dalam tanah. Nasib masih berpihak pada Tanu. Pemilik kebun tebu di mana Tanu dikubur sedang kembali ke lahannya saat itu. Sayup-sayup, ia mendengar tangisan anak kecil. Meski agak merinding, ia kemudian menyadari bahwa ada gadis kecil yang masih hidup di dalam tanah kebunnya. Dengan shock, pria bernama Alok Kumar itu pun menggali tanah tersebut dan membantu Tanu keluar dari liang kuburnya. Ia merawat Tanu sebelum membawanya ke kantor polisi. Dari tubuh Tanu, masih terlihat bekas jeratan di lehernya.

Octavia Smith Hatcher Dikubur Dalam Keadaan Hidup


Kejadian mengerikan ini terjadi setelah ditinggal mati anaknya, seorang ibu bernama Octavia Smith Hatcher mengalami depresi dan perlahan-lahan jatuh sakit hingga akhirnya mengalami koma. Beberapa waktu kemudian Octavia dinyatakan meninggal dunia di tempat tidurnya. Karena saat itu cuaca sangat panas, mayat Octavia segera dikuburkan. Tidak sampai seminggu setelahnya, banyak warga kota juga mengalami koma dengan ciri-ciri penyakit yang sama dengan Octavia. Yang membedakan adalah, beberapa hari kemudian mereka sadar dari koma dan sembuh seperti sedia kala. 

Menyadari hal ini, suami Octavia menyadari bahwa mungkin Octavia masih hidup ketika dikuburkan. Kuburan Octavia pun segera digali dan di dalam peti matinya nampak pemandangan mengerikan. Bagian dalam peti matinya banyak bekas cakaran sementara kuku Octavia berdarah-darah, mulutnya menganga dan wajahnya menampakkan ketakutan yang sangat hebat. Mayat Octavia kemudian dikuburkan kembali dan di atas kuburan itu. Setelah ditelusuri, rupanya wabah yang dialami Octavia dan warga di sekitarnya merupakan penyakit tidur yang disebabkan oleh lalat Tse-Tse. Suami Octavia membangun sebuah patung monumen. Patung itu masih berdiri hingga sekarang.

Angelo Hays Selamat Setelah Dikubur Hidup Hidup


Pada tahun 1937, seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Angelo Hays sedang berkendara ketika mengalami kecelakaan dan kepalanya menghantam tembok. Tiga hari kemudian, dokter menyatakan Angelo meninggal dunia dan pihak keluarga segera menguburnya. Tetapi untungnya pihak asuransi jiwa yang harus membayar klaim asuransi Angelo merasa curiga atas kematiannya dan melakukan penyelidikan.

Dua hari setelah pemakaman Angelo, kuburannya kemudian dibongkar untuk menyelidiki penyebab kematiannya. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Angelo ternyata masih hidup meskipun dalam kondisi lemah. Setelah menjalani perawatan intensif akhirnya Angelo pulih seperti sedia kala. Di kemudian hari, Angelo menjadi penemu peti mati dengan sistem ‘lonceng darurat’ sebagai langkah mencegah terjadinya peristiwa seperti yang pernah dia alami.

Mina El Houari Dikubur Setelah Dikira Meninggal

ilustrasi
Mina El Houari adalah seorang wanita asal Prancis yang menemukan pria impiannya via internet. Wanita 25 tahun itu bahkan rela terbang ke Maroko demi menemui pria tersebut. Namun setelah check in ke dalam Hotel Fez di Maroko, Mina tak pernah check out lagi. Untuk melacak kehilangan Mina, orang tuanya menghubungi polisi dan datang sendiri ke sana. Setelah dilacak, mereka menemukan pria yang mengencani Mina. Pada saat malam pertemuannya dengan Mina, perempuan itu jatuh dan tak sadarkan diri. 

Pria itu mengira Mina sudah meninggal di tempat, sehingga membuatnya panik. Namun bukannya panggil ambulance atau polisi, ia malah membawanya ke kebun rumahnya dan menguburkan di sana. Rupanya sebelum dikubur, Mina belum meninggal. Ia sedang mengalami koma karena diabetes yang tak terdiagnosa sebelumnya. Jadi saat dikubur, sebenarnya Mina masih hidup dan bisa diselamatkan andai pria itu tidak gegabah menguburkannya. Kejadian ini terjadi pada bulan Mei 2014 yang lalu.

Dikubur Hidup Hidup Setelah Diperkosa

ilustrasi
 Seorang gadis remaja berhasil mengeluarkan diri dari sebuah kuburan dangkal setelah dia diperkosa dua pria dan dikubur hidup-hidup. Gadis 13 tahun itu diculik saat berjalan dari desanya di Punjab. Gadis malang itu kemudian diperkosa kedua pria itu di daerah terpencil. Para penyerangnya lalu mengubur dia hidup-hidup ketika mereka berpikir bahwa gadis itu telah meninggal dalam pemerkosaan tersebut.

Namun, gadis itu kembali sadar dan berhasil keluar dari kuburan berlumpur itu. Ia lalu melambaikan tangan untuk meminta tolong ke seseorang yang melintas. Gadis itu dibawa ke pusat medis dan selamat dari penderitaan mengerikan. Menurut harian New York Post, ayah gadis itu, Siddique Mughal, mengatakan kepada polisi setempat bahwa putrinya telah diculik. Namun, awalnya polisi menolak untuk menyelidiki insiden tersebut. Mereka akhirnya diperintahkan untuk menangkap tersangka penyerang gadis itu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lahore. Seorang hakim daerah Tek Sing Toba, di mana serangan itu terjadi, juga diminta untuk menyelidiki kasus tersebut.

Stephen Small Dikubur Ternyata Belum Meninggal



Pada tahun 1987, seorang pengusaha media bernama Stephen Small yang berusia 39 tahun diculik dan dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti kayu sementara para penculiknya menunggu uang tebusan. Di dalam peti kayu tersebut disediakan botol minuman, sebuah senter dan pipa saluran udara untuk menjaga Stephen tetap hidup. Polisi kemudian menemukan lokasi penguburan Stephen ketika mendapati mobil Mercedes kepunyaannya terparkir di lokasi tersebut.

Sayangnya ketika kuburan tersebut dibongkar, Stephen Small telah menjadi mayat karena pipa saluran udara yang disediakan untuknya tanpa sengaja tertutup tanah. Kedua penculiknya bernama Danny Edward dan pasangannya Nancy Rish akhirnya tertangkap dan masing-masing dijatuhi hukuman penjara 27 tahun.

Kisah dikubur hidup hidup ini sangat mengerikan, semoga tidak sampai terjadi pada kita semua. Menurut anda sahabat anehdidunia.com, kejadian aneh yang mana yang paling mengerikan dari kisah kisah tersebut diatas?

 
referensi:
http://www.vemale.com/ragam/71767-gadis-kecil-dikubur-hidup-hidup-oleh-keluarganya-mengeruk-kuburannya-sendiri.html
http://plus.kapanlagi.com/dikubur-hidup-hidup-kisah-ini-bakal-bikin-kamu-ketakutan-0beb9f.html
http://www.mbakbro.com/2015/04/5-Kisah-Mengerikan-Orang-Tanpa-Sengaja-Dikubur-Hidup-hidup.html
http://boombastis.com/2015/03/08/dikubur-hidup-hidup/
http://internasional.kompas.com/read/2013/10/30/0936191/Gadis.Keluar.dari.Liang.Lahat.Setelah.Diperkosa.dan.Dikubur.Hidup-hidup