Supranatural

Kekuatan Maha Dahsyat Tersembunyi Dalam Diri Manusia

28 May 2015

Kekuatan manusia sebenarnya masih menjadi misteri karena antara percaya dan tidaknya itu disembunyikan oleh kecanggihan alat pada jaman sekarang. Misalnya manusia mampu menggerakkan benda tanpa menyentuhnya, pada jaman sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan trik magnet. Sahabat anehdidunia.com masih banyak hal hal lain yang kita pernah lihat namun susah untuk dipercaya. Manusia memiliki kekuatan yang sangat besar yang tidak kita sadari, misalnya anda bisa melompat pagar yang sangat tinggi saat di kejar anjing, yang setelah anda sadari, lompatan anda sangat tinggi. Dari mana tenaga besar itu berasal? Untuk mengetahui hal tersebut berikut kekuatan dahsyat tersembunyi yang dimiliki manusia


Tenaga Dalam Kekuatan Dahsyat Yang Tersembunyi


Sahabat anehdidunia.com selama ini kita tak sadar akan kekuatan yang dimiliki kita, kita menggunakan kekuatan tersebut hanya alakadarnya saja. Tapi sesungguhnya manusia memiliki sebuah kekuatan yang sangat dahsyat dan mungkin terlihat mustahil apabila kita hanya membayangkannya saja. Coba anda ingat baik baik, apakah anda pernah merasa sangat cemas, panik, marah atau ketakutan yang berlebihan dan tiba tiba anda melakukan sesuatu yang mustahil anda lakukan dalam keadaan normal. Misalnya anda sedang dalam keadaan emosi yang tak bisa terbendung lagi, lalu anda mengangkat benda yang tak mungkin anda angkat dan membantingnya tanpa merasakan kalau benda tersebut sangat berat (misalnya lemari). Sebenarnya itu adalah kekuatan dalam tubuh kita yang terpancing keluar akibat emosi yang berlebihan atau dalam keadaan terdesak. Itulah yang disebut Tenaga Dalam!

Dulu Tenaga Dalam dianggap sebagai hal yang tak masuk akal, namun beberapa ilmuwan mulai penasaran dan mulai meneliti tentang tenaga dalam yang tersimpan dalam tubuh manusia. Setelah mereka mulai meneliti, mereka terkejut tentang kebenaran bahwa manusia sesungguhnya memiliki kekuatan yang sangat dahsyat namun terselubung. Mereka mengatakan bahwa kita hanya menggunakan 2,5% dari kekuatan kita. Lalu dimana yang 97,5% lainnya? Tenaga yang terisa tersebut tersembunyi dalam tubuh dan menjadi tenaga cadangan bagi kita! Lebih jelasnya, manusia memiliki zat kimia dalam tubuh yang hanya dapat keluar melalui metabolisme tubuh yang tepat. Zat kimia tersebut adalah ATP (Adenosin Tri Phosphate) zat tersebut merupakan energi cadangan bagi tubuh manusia. Dan semua orang sebenarnya memiliki itu, hanya saja kita tidak tahu cara menggunakannya! 

Inilah Video kekuatan Chi manusia yang sempat di dokumenterkan



Kekuatan tersebut sangat dahsyat, kalau kita mampu meningkatkan penggunaan kekuatan tersebut menjadi 2,7% saja kita mampu menghancurkan batu yang kokoh dalam sekali pukul, bahkan kita mampu menghancurkan besi yang lumayan tebal! Lalu bagaimana kita bisa menggunakannya? Salahsatu cara mengeluarkan tenaga dalam kita ialah dengan ilmu pernafasan. Karena ilmu pernafasan mengatur proses pernafasan dalam tubuh sehingga pernafasan tersebut menjadi teratur dan terkonsentrasi. Sehingga kita mampu memusatkan nafas kita pada titik tertentu dan membuang kandungan CO2 yang terhirup bersama udara yang kita hirup!

Pemanfaatan tenaga dalam manusia sangat besar manfaatnya bagi kita. Seorang ahli pernafasan selalu sehat dan memiliki tubuh yang lebih tahan terhadap penyakit. Bahkan kabarnya dengan mempelajari thai chi, penyakit berat seperti kanker bisa terobati. Sel sel kanker yang tumbuh akan terhambat pertumbuhannya dan kemudian mati! (ingat, Thai Chi adalah bagian dari ilmu pernafasan juga) Dan konon katanya dengan mempelajari ilmu pernafasan dengan baik, maka kita akan mampu menguasai indra keenam dalam tubuh kita, menghancurkan batu besar, memperingan tubuh sehingga dapat melompat lebih tinggi, menguasai telekinetik, dan masih banyak lagi yang masih belum saya sebutkan!

Telekinesis Kekuatan Besar Tersembunyi Manusia


Banyak orang yang menganggap kekuatan telekinesis itu berhubungan dengan hal-hal bersifat metafisika atau dunai paranormal. Akan tetapi, modern ini, para ilmuwan sains dan psikologi pun sudah mengakui fenomena telekinesis dan bisa dijelaskan secara ilmiah. Dan bahkan, kemampuan telekinesis ini bisa juga dipelajari dan dilatih. Dengan latihan konsentrasi yang cukup rumit, seseorang mampu membangkitkan kekuatan itu, mulai dari menggerakkan hal-hal yang kecil (Mikro Psychokinesis) hingga hal-hal yang lebih besar (Makro Psychokinesis ).

Istilah telekinesis pertama kali ditemukan tahun 1890 oleh peneliti berdarah Russia-Jerman namanya Alexander Asakof seorang ilmuwan sekaligus paranormal dibidang metafisika pada tahun 1914. Istilah Psychokinesis digunakan oleh penulis Amerika bernama Henry Holt yang kemudian diadopsi oleh sahabatnya, paranormal Amerika bernama J.B. Rhine pada tahun 1934, untuk merujuk kepada kemampuan mengubah hasil lemparan dadu dengan kekuatan pikiran. Sejak itu, dua sebutan ini sama-sama digunakan untuk menyebut kemampuan yang sama, yaitu kemampuan untuk mempengaruhi pergerakan sebuah benda dari jarak jauh. Ini bisa meliputi mengangkat, menggetarkan, membengkokkan, mematahkan atau menggerakkan benda hingga mengangkat diri sendiri melayang di udara (levitation).

Menurut ilmuwan dan parapsikologi, telekinesis atau psikokinesis dapat terjadi dikarenakan semua benda memiliki energi. Manusia sebenarnya medan energi, begitu pula dengan benda-benda disekitarnya. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa satu medan energi dapat mempengaruhi medan energi yang lain. Sahabat anehdidunia.com kekuatan pikiran dipercaya menciptakan medan energi yang memungkinkan menyebabkan benda di sekitarnya bergerak, hal ini sering juga dikenal sebagai poltergeist. Ini membuat kita dapat bisa menggerakkan benda tersebut dengan cara menghubungkan energi mental/pikiran kita dengan konsentrasi penuh menyalurkan energi kita ke benda tersebut untuk dimanipulasi.

Berikut Video yang Mengulas tentang Kekuatan Telekinesis



Sahabat anehdidunia.com salah satu kasus telekinesis yang terkenal yaitu kisah Benedetto Supino dari Formia, dekat Roma, yang mejadi perhatian masyarakatnya. Bermula pada tahun 1982, ketika buku komik yang dibacanya di ruang tunggu dokter gigi tiba-tiba menyala. Sejak itu, ia dan keluarganya dikejutkan oleh beberapa kebakaran. Meja kursi dan bermacam-macam barang lainnya terbakar setiap kali Benedetto melewatinya, termasuk juga seprai tempat tidurnya, atau barang-barang yang dipegangnya, terutama buku. Demikian pula dengan barang yang dipandangnya dengan serius, seperti yang pernah terjadi pada benda plastik yang dipegang pamannya. Kemampuan itu membuat Benedetto merasa sangat malu, bahkan tertekan. Sementara para ilmuwan tidak mampu banyak membantunya. Baca selengkapnya Kekuatan telekinesis Manusia

Kekuatan Manusia yang tersembunyi ini sifatnya semu, karena beberapa orang mempercayainya, dan sebagian tidak. Bagaimana dengan anda sahabat anehdidunia.com, apakah anda mempercayainya? kami kembalikan kepada anda. Jika beberapa dari anda memang memiliki dan menyadari bahwa anda memiliki kekuatan tersembunyi yang maha dahsyat itu, gunakanlah dengan bijaksana untuk menolong sesama.


referensi:
https://aswiralodra.wordpress.com/2010/11/04/kekuatan-terselubung-dan-dahsyat-pada-manusia/
http://www.anehdidunia.com/2014/05/kekuatan-telekinesis-manusia.html

Related Article

Paling Aneh