Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia Jenius Berhati Iblis Nyata Di Dunia

Kelebihan orang diberikan otak jenius adalah suatu anugrah dati Tuhan yang mungkin diperlukan oleh orang banyak. Jenius itu sendiri berarti kemampuan berfikir seseorang diatas rata rata manusia pada umumnya. Seperti kata Albert Einstein mengatkan bahwa jenius itu adalah apabila kita menggunakan otak kita untuk menciptakan sesuatu yang belum pernah diciptakan. Masih banyak arti jenius dari orang orang yang dianggap jenius. Berbeda dengan manusia dibawah ini, yang menggunakan kepintarannya untuk melakukan kejahatan. Tak berpanjang lebar lagi, berita unik kali ini akan mengulas manusia jenius berhati iblis yang pernah ada di dunia versi anehdidunia.com

Ted Kaczynski The Unabomber


'Unabomber', begitu ia dikenal,  nyaris jadi penjahat yang sempurna. Selama hampir 20 tahun, sosok yang tak diketahui identitasnya itu selalu bisa mengecoh aparat. Unabomber mengawali debut kriminalnya pada 1978, dengan meledakkan bom buatan sendiri yang masih 'primitif' di Chicago University. Kemudian, selama 18 tahun berikutnya, ia meneror Amerika Serikat dengan cara mengirimkan paket berisi bom kepada sejumlah orang secara acak. Akibat aksinya itu, 3 warga AS tewas, 24 lainnya cedera. Paket bom terakhir yang ia kirim menewaskan ketua California Forestry Association, Gilbert Murray.

Akhirnya pada 3 April 1996, Unabomber ditangkap di Montana. Nama aslinya adalah Theodore Kaczynski. Agen federal sudah lama menduga, Unabomber punya latar belakang akademis. Tebakan itu benar. Kaczynski adalah seorang jenius. Ia pernah menjadi dosen di University of California, Berkeley. Kaczynski adalah lulusan Harvard University. Gelar sarjana ia dapatkan di usia muda, 20 tahun! Pria itu juga meraih gelar doktor atau PhD dari  University of Michigan. Dengan latar belakang pendidikannya itu, Kaczynski punya potensi karier yang cemerlang. Namun, pada awal 1970-an ia memilih menyepi, tinggal di area terpencil di tepi Taman Nasional Lolo di Montana.

Petunjuk yang mengarah pada penangkapan Kaczynski justru berasal dari keluarganya sendiri. Salah satu anggota keluarganya menemukan catatan Kaczynski yang mirip dengan 'manifesto' Unabomber yang pernah dipublikasikan oleh Washington Post dan New York Times. Catatan tersebut kemudian diserahkan ke aparat oleh ibu atau kakak pelaku. Keluarga juga mengizinkan rumah mereka digeledah untuk menemukan bukti-bukti lainnya. Pada Mei 1998, Theodore Kaczynski divonis bersalah dan dibui seumur hidup tanpa jaminan. Ia lolos dari pidana mati, meski diketahui pernah mencoba bunuh diri. Selama persidangan Kaczynski menuding pemerintah memidanakannya dengan alasan politis. Ia bersikukuh tak bersalah.

Adolf Hitler



Siapa sih yang gak kenal Adolf Hitler? Diktator Jerman yang menjerumuskan negaranya dan separuh bangsa di dunia dalam Perang Dunia II dan membunuh jutaan orang Yahudi. Selain terkenal jenius, Hitler memang jago pidato. Kepiawaan Hitler dalam berpidato dikabarkan bisa 'menghipnotis' para pendengarnya untuk mempercayai bahwa setiap kata yang keluar dari mulutnya adalah kebenaran.  Hitler mempunyai tekad untuk membuat Jerman menjadi sebuah negara besar dan kuat yang disegani oleh kawan dan lawan dan hal itu menjadi slogan pemerintahannya. 

Sebagai pemimpin, Hitler menyukai simbol-simbol yang menunjukkan kekuatan dan kegagahan. Hitler mengidentikan dirinya dengan Pemimpin Besar bangsa Jerman. Karena dia seorang militer, Hitler juga dikenal sebagai seorang yang pemberani. Keberaniannya pantas diacungi jempol (kaki) ketika dia melibas satu-persatu negara-negara tetangganya yang kemudian membawa separuh dunia terlibat dalam Perang Dunia II. Tidak dipungkiri bahwa Hitler berhasil membuat Jerman menjadi negara besar dan tak terkalahkan selama beberapa tahun, tetapi dia juga yang menghancurkan negara dan rakyatnya. 

Zodiac Killer
 

Zodiac killer merupakan seorang pembunuh berantai yang beroperasi di daerah California Utara. Pembunuh ini beraksi sekitar tahun 1960 - an, jadi kisahnya lumayan sudah lama. Identitas Zodiac killer belum diketahui hingga saat ini. Darimana pembunuh berantai ini mendapat julukannya sebagai " The Zodiac Killer " ? Nama Zodiac killer diciptakan karena sering munculnya penyebutan Zodiac dalam serangkaian surat yang dikirim ke media pers setempat. Tidak ada yang mengetahui siapa pengirimnya, yang jelas, di dalam surat - surat itu tersimpan kriptogram dan sandi - sandi yang membingungkan. Tiga dari surat itu belum terselesaikan hingga saat ini. Diduga surat - surat itu berasal dari Zodiac killer.

Korban dari Zodiac killer dibunuh di empat tempat yang berbeda, diantaranya Benicia, Vallejo, Danau Berryessa, dan San Fransisco. Empat pria dan tiga wanita yang diperkirakan berumur 16 - 29 tahun menjadi korbannya antara bulan Desember 1968 sampai Oktober 1969. Sejumlah tersangka telah ditetapkan oleh penegak hukum, namun tidak ada cukup bukti yang membuktikan bahwa mereka adalah pelakunya. Kepolisian San Fransisco menutup kasus ini pada tahun 2004 karena mengalami kebuntuan dalam penyelidikannya, namun kasus dibuka kembali pada tahun 2007. Kasus ini juga dibuka kembali di kota Vallejo, Napa County, dan Solano County. Bahkan Departemen Kehakiman California telah mempertahankan kasus ini sejak tahun 1969. Dalam suratnya yang dikirim ke surat kabar lokal, penulisnya mengklaim telah melakukan pembunuhan sebanyak 37 kali. Tetapi, setelah dilakukan penyelidikan, hanya ada 7 korban yang diketahui, bahkan dua diantaranya selamat. Baca selengkapnya teka teki zodiak killer disini

Henry Howard Holmes


Holmes dinyatakan sebagai serial killer pertama di amrik dengan julukan the beast of chicago. Holmes lahir pada tanggal 16 mei 1860 di Gilmantown, new hampshire. Nama kecilnya herman webster mudgett. Masa kecilnya diisi dengan siksaan dari ayahnya yang doyan mabuk. Herman lulus smu pada usia 16 tahun, menikah dengan clara loveringat pada usia 18 tahun, dan keluar sekolah medis di universitas michigan pada usia 24 tahun, pada tahun 1884. Saat belajar medis di universitas tersebut holmes mencuri awetan mayat, merusaknya dengan asam, dan kemudian mendapatkan polis asuransi jiwa yang sebelumnya diperolehnya dengan memakai nama fiksi. Ulah ini diulangnya beberapa kali sampai akhirnya dia tertangkap basah oleh penjaga universitas dan ditendang keluar dari universitas dengan alasan 'unusual activities'.

Herman pindah ke chicago pada tahun 1886, meninggalkan istrinya dan mulai melakukan tindak kejahatan. Herman dikenal sebagai penipu, bahkan mertuanya sendiri juga ditipunya. Akhirnya untuk meninggalkan kesan buruk tersebut herman mengganti namanya menjadi henry howard holmes alias DR HH Holmes. Pada tahun 1888 holmes bekerja di toko obat di daerah englewood, pinggiran chicago. Pada tahun 1890, pemilik toko, seorang janda tua, hilang misterius. Holmes pun segera mengambil alih kepemilikan toko tersebut dan mulai menjual obat paten buatannya sendiri berdasarkan pemesanan lewat surat, termasuk obat palsu untuk pecandu alkohol. Holmes menikah dengan myrta belknap, yang meninggalkannya setahun kemudian dalam keadaan hamil.

Pada tahun 1888 holmes membangun rumah besar yang dilengkapi pintu jebakan, lubang berisi asam kuat dan kamar yang dilengkapi saluran gas beracun. Kamar-kamar pada umumnya yang ada kedap suara dan tidak bisa dikunci dari dalam rumah besar tersebut dibangun dengan dana yang diperoleh dari toko obatnya di chicago. Selama pembangunan holmes kerap mengganti kontraktor dan pekerja hingga tidak ada yang bener-bener ngerti isi rumah tersebut. Rumah besar itu dikenal dengan sebutan 'murder castle'. Holmes akhirnya tertangkap. Polisi mulai menggeledah sisa rumah besar holmes di chicago dan menemukan banyak sisa-sisa korban holmes. Holmes dijatuhi hukuman mati atas segala kejahatannya itu. Selama menunggu saat eksekusi holmes ngakunya cuma bunuh 27 orang aja. Polisi menaksir jumlah korbannya antara 20 – 100, tapi ada juga yang berpendapat lebih dari 200 korban.  Holmes dihukum gantung tanggal 7 mei 1896.

Paul Joseph Goebbels


Paul Joseph Goebbels dilahirkan pada 29 Oktober 1897 di lingkungan Katolik yang taat di Rheydt, Rhineland, dari perempuan bernama Marian dan bapak Friedrich Goebbles. Sebagai pendukung utama Hitler dan Nazi, ia sebenarnya bukanlah seorang militer. Ia pernah ditampik saat mau bergabung dengan militer Jerman pada Perang Dunia I karena kakinya bengkok dan ditopang pen metal. Goebbels lalu melanjutkan pendidikan kesarjanaan tertinggi, Ph.D, untuk Literatur dan Filsafat dari Universitas Heidelberg pada 1921. Ia kemudian bekerja sebagai wartawan dan penulis untuk beberapa penerbitan. Ia juga pernah menulis novel dengan judul Michael.

Goebbels bergabung secara resmi dengan Nazi pada 1924, pendukung utama Hilter, dan anti-Semit. Oleh Adolf Hitler, ia diberi posisi kunci sebagai Menteri Propaganda Nazi. Sebagai seorang propagandais, Goebbels banyak disegani ilmuwan, bahkan sampai sekarang. Itu karena ia dianggap sebagai pelopor dan pengembang teknik propaganda modern. Teknik jitu kepiawaiannya itu diberi nama argentum ad nausem atau dikenal dengan teknik big lie (kebohongan besar). Prinsipnya adalah menyebarluaskan berita bohong memlalui media massa sebanyak dan sesering mungkin hingga kemudian kebohongan tersebut diangap sebagai suatu kebenaran. Sederhana namun mematikan!

Ia juga mempelopori penggunaan siaran radio sebagai media propaganda massal. Dengan menggunakan radio gelombang pendek yang mampu menjangkau belahan bumi, ia menyebarluaskan doktrin Nazi. Sahabat anehdidunia.com yang tidak bisa kita pahami adalah Hanya karena khawatir masa depan anak-anaknya akan hidup dalam alam non-Nazi, keenam putra-putrinya yang masih kecil itu masing-masing diberi hadiah pil sianida. Satu per satu mereka dibunuh oleh orang tuanya sendiri setelah lebih dulu diberi obat tidur. Akhir petualangan juru propaganda Nazi tesebut berakhir pada 1 Mei 1945, tak lama setelah anak-anaknya mati. Bersama istrinya yang juga bunuh diri, Goebbels lalu menyuruh pengawalnya membakar jenazah dirinya dan keluarga.

Manusia jenius berhati iblis diatas semoga bisa memberikan masukan positif terhadap anda agar lebih bisa menggunakan kepintaran anda untuk membantu orang lain, bukan malah menyengsarakannya. Tetap hidupkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia akan lebih cepat menciptakan kedamaian dunia.


referensi:
http://kizaz.com/2015/05/14/10-most-evil-people-geniuses/
http://news.liputan6.com/read/2206857/3-4-1996-unabomber-kisah-si-jenius-yang-sesat
http://www.kompasiana.com/misstahuna/kalau-cuma-iq-tinggi-dan-jago-pidato-hitler-juga-bisa_54f71eb4a3331187658b45f3
https://id-id.facebook.com/notes/cerita-horor/pembunuhan-berantai-tingkat-dunia-yuki/166446200108739
http://nationalgeographic.co.id/berita/2013/10/goebbels-si-peracun-anak-dan-pembohong-besar