Cinta

Kasus Kecewa Karena Melihat Wajah Calon Pendamping Hidup

15 Sept 2015

Semakin banyaknya pengguna internet membuat bnyak pula cinta yang terjalin di dunia maya. Kebanyakan pasangan kekasih online ini hanya bertukar foto hingga terkadang memunculkan masalah ketika wajah asli sang kekasih tak sesuai dengan bayangan begitu pula ketika di jodohkan, yang juga mengejutkan masih banyak tejadi di zaman modern seperti sekarang ini calon suani istri baru ketemu ketika hari pernikahan, jika wajah calon pasangan hidupnya sesuai kriteria sangatlah beruntung namun bagaimana jika tidak. Ada beberapa kasus yang terjadi di berbagai belahan dunia akibat kondisi-kondisi tersebut, berikut kasus kecewa karena melihat wajah calon yang dianggap jelek.


Mengamuk Saat Ketemu Pertama Kali 


Di awali dengan kisah tragis dari Cina pria bernama Huang menjalin hubungan cinta dengan Xiaojin melalui aplikasi media social Wechat pasangan ini saling mencintai walau belum pernah berjumpa keduanya tertarik melalui foto masing-masing dan merasa sudah saling nyaman hingga akhirnya Huang berniat menjumpai Xiaojin secara langsung untuk melihat sendri betapa cantik sang kekasih. Huang yang tinggal jauh di kota yang jauh dari Xiaojin sudah banyak menghabiskan uang demi kekasihnya, namun perjuangan Huang berakhir dengan kekecewaan, pria tersebut kecewa ketika Xiaojin yang di jumpai tak secantik foto-fotonya, dalam foto yang di pajang Xiaojin memiliki wajah sangat cantik dengan wajah oval, mata bulat seperti boneka, dan wajahnya mulus. Ternyata saat di jumpai wajah Xiaojin bulat dan penuh dengan jerawat merasa di bohongi dengan foto cantik Huang mengamuk dan menyerang Xiaojin, beruntung keramaian di tempat umum itu membuat Huang tidak menyerang lebih banyak.Pria itu langsung diamankan dan Xiaojin di rawat luka-lukanya.

Mencoba Bunuh Diri Setelah Bertemu Kekasih



Sahabat anehdidunia.com seorang wanita muda berkebangsaan Cina mencoba bunuh diri dengan memakan pil dan memotong nadi nya dengan pecahan gelas. Hal ini di lakukan setelah dia tau teman kencan nya ternyata buruk rupa atau berbeda wajahnya dengan wajah yang di pajang di media social, kejadian ini terjadi di sebuah kamar hotel di Heilongjiang Cina. Dari penuturan polisi setempat wanita itu mengamuk setelah sesaat melihat wajah asli kekasih online nya tersebut, lantas polisi langsung memisahkan mereka sementara itu ibu dari wanita tersebut mengaku tidak merestui hubungan keduanya karena umurnya begitu jauh, apalagi keduanya belum pernah bertemu satu sama lain. Kejadian ini menarik perhatian nitizen bahkan banyak dari mereka yang berpendapat miring soal tindakan si wanita, mereka bertanya-tanya seberapa jelek sih laki-lakinya sampai bunuh diri?

Membawa Ke Pengadilan Saat Melihat Istri Di Pagi Hari


Pengantin baru mungkin telah bersumpah untuk tetap hidup bersama namun bagi seorang pengantin pria dari Al-jazair melihat istri barunya tanpa make up merupakan hal yang dapat membatalkan sumpah itu, sang suami yang namanya tidak di laporkan sangat terkejut ketika melihat wajah istrinya pada pagi hari setelah pernikahan mereka. Dia bahkan tidak bisa mengenalinya, pria itu sempat menuduh istri nya itu sebagai pencuri yang menerobos ke rumahnya. Setelah menyadari bahwa orang itu adalah sebenarnya perempuan yang ia nikahi sehari sebelumnya, pria itu pun memutuskan untuk menyeret perempuan tersebut ke pengadilan. Sahabat anehdidunia.com si pria telah menuduhnya menimbulkan penderitaan psikologis karena menipu dengan make up yang tebal pria tersebut kini menuntut kompensasi setara Rp 282 juta, dia mengatakan istri nya nampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, namun ketika dia bangun pada pagi hari itu dan menemukan istri nya tanpa make up di wajahnya pria itu takut karna mengira wanita itu pencuri.

Berusaha Mengakhiri Hidup Saat Bertemu Calon Istri


Kembali ke Cina kali ini seorang pengantin pria mencoba bunuh diri usai melihat perempuan yang di nikahinya berwajah jelek. Ia berjalan keluar dari acara pernikahannya dan menenggelamkan dirinya di sungai terdekat. Pegantin pria tersebut bernama Kang Hu berusia 33 tahun yang di nikahkan dalam perjodohan keluarga dengan Na Sung yang berusia 30 tahun.Tindakan Kang Hu telah membuat tamu kaget meski ia meminta maaf kepada calon istrinya untuk batal menikahi sebelum memberitahu bahwa wajah istri nya sangat jelek, salah satu kerabatnya mengatakan pengantin wanita hancur keluarganya marah dan keluarga sang pria pun malu. Sebelum melemparkan diri Kang terlebih dahulu berjalan-jalan di sepanjang sungai, orang yang lewat di sekitar sungai itu menelepon polisi untuk menyelamatkan Kang, ketika polisi tiba mereka langsung melompat dan menyeretnya  ke darat dengan menaruh tali di dada nya untuk menarik nya keluar, Kang terlihat mengenakan baju utuh dan posisinya tertelungkup ia langsung dilarikan di rumah sakit sampai akhirnya dokter mengatakan di dalam kondisi stabil.

Menuntut Besan Setelah Melihat Calon Istri



Ini kejadian yang benar-benar terjadi di India keluarga Vijai Pandey adalah keluarga imigran asal negri sungai gangga yang hidup di Amerika Serikat Vijai berencana menikahkan anak lelakinya yang sudah berusia 37 tahun pada 2006 lalu ia mendapat besan teman masa kecilnya di India. Keluarga Pandey akhirnya beramai-ramai pulang kampung menjelang hari pernikahan yang sudah di tentukan bersama, betapa terkejutnya anak Pandey ketika bertemu calon istrinya. Wanita itu dianggap jelek, dia tidak rata dan tidak bisa berbahasa Inggris. Si anak didukung orang tuanya menggugat calon besan ke pengadilan, nilai rugi sebesar 200 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp2 milyar. Pesta pernikahan langsung dibatalkan sepihak oleh keluarga Pandey. Usut punya usut, calon mempelai yang mereka temui bukan yang selama ini hendak di jodohkan, perempuan itu menghindar lalu menawarkan gadis lain yang masih terhitung sepupu untuk dinikahkan putra keluarga Pandey.

Kabur Saat Dijemput Calon Mempelai



Pria asal Mesir menikahi seorang perempuan setelah melihat foto dari surat yang dikirim saudaranya. Pria itu datang ke Saudi menjelang tanggal pernikahan. Dibandara calon mempelai dan keluarga menjemput, bukannya gembira pria Mesir ini langsung kabur saat pertemuan pertama wajah calon istrinya.  Dinilai tidak sama seperti yang dia liat di foto, polisi di Bandar Ria sampai menangkapnya karena dianggap pria itu merupakan pencuri yang dianggap kabur. Pria itu mengaku tidak bisa tinggal bersama wanita yang di anggap jelek itu .Gara-gara insiden memalukan itu keluarga mempelai wanita menuntut cerai dan akhirnya minta ganti rugi.


referensi:
http://www.worldwideweirdnews.com/2015/07/26-w11861.html
http://www.merdeka.com/dunia/4-aksi-gila-pria-menolak-dijodohkan-usai-lihat-calon-istri-jelek/calon-istri-jelek-pria-india-gugat-ke-pengadilan.html
http://www.gitanews.com/2015/03/pria-ini-nyebur-sungai-setelah-bertemu-calon-isteri.html
http://www.vemale.com/ragam/78275-kecewa-wajah-pacar-tidak-secantik-foto-pria-pukuli-sang-gadis.html

Related Article

Paling Aneh