Cinta

Pesan Misterius Yang Menggemparkan Versi Anehdidunia.com

04 Sept 2015

Hidup manusia memang penuh dengan teka teki. Banyak hal diluar nalar terjadi dan terus menjadi misteri. Dan itulah yang terjadi ketika beberapa pesan misterius ini sampai ke tangan seseorang. Tak hanya pesan berupa tulisan saja, namun pesan berupa foto dan benda benda juga membuat penerimanya menjadi bertanya tanya. Beraneka ragam spekulasi pun bermunculan. Ada yang menganggapnya sebagai teror, ada pula yang menganggapnya sebagai pesan dari alam sana. Berikut pesan misterius yang menggemparkan versi anehdidunia.com


Pesan dari The Watcher


Sahabat anehdidunia.com sebuah keluarga dilaporkan telah mengungsi ke rumah baru mereka setelah menerima pesan dari seseorang yang misterius, yang menyebut dirinya dengan sebutan 'The Watcher'. Sebuah kejadian aneh yang telah berlangsung di New Jersey pada minggu ini, mirip dengan film-film horor Hollywood. Pasangan Derek dan Maria Broaddus, yang telah membeli dan pindah ke rumah baru mereka seharga $ 1,3 Juta di Westfield pada tahun lalu, mulai menerima pesan aneh dari seseorang yang tidak diketahui identitas aslinya, demikian seperti yang dilansir NBC News. Derek menjelaskan bahwa, peneror misterius itu menyebut dirinya sebagai "The Watcher". Ia mulai mengirimkan surat tak lama setelah pasangan yang telah memiliki tiga anak ini pindah pada bulan Juni tahun lalu.

Dalam pesannya tersebut, The Watcher tampak serius untuk memberikan teror kepada keluarga ini. Hal ini sesuai dengan beberapa isi pesan yang ia kirimkan ke keluarga Derek. Beberapa isi pesan misterius itu berbunyi: "Kakek saya mengamati rumah ini pada tahun 1920 dan ayah saya menyaksikannya di tahun 1960-an. Sekarang saatnya saya," tulis The Watcher dalam salah satu suratnya. "Apakah mereka belum menemukan apa yang ada di dinding? Pada waktu mereka akan menemukannya... Saya senang mengetahui nama Anda sekarang dan nama darah muda yang telah dibawa ke saya."

"Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Saya akan tahu segera setelah Anda pindah. Ini akan membantu saya untuk tahu siapa dan di mana penghuni kamar tidur itu, maka saya dapat merencanakan sesuatu yang lebih baik." Karena menerima beberapa pesan yang berbau teror, keluarga Derek pun akhirnya ketakutan dan mereka terpaksa pindah mencari tempat yang lebih aman. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih terus menyelidiki kasus aneh ini dan belum menemukan dalang pelaku penebar teror misterius itu. Sementara pihak keluarga Derek masih terus menunggu perkembangan kasus ancaman yang telah mereka terima, kini mereka menggugat mantan pemilik rumah atas dasar bahwa mereka sudah tahu tentang pesan misterius itu sebelum menjualnya kepada mereka.

Pesan Misterius Dari Mendiang Ayah


Berita kedua yang sangat mengejutkan datang dari seorang gadis cilik bernama Saige, 13, mengaku mendapatkan surat balasan dari sang ayah, Johnny Seibold, yang telah meninggal. Kemunculan sepucuk curat misterius tersebut menjadi sesuatu yang spesial baginya.Sebelum menerima sepucuk surat misterius yang Saige percaya dari mendiang sang ayah, ia bersama ibunya, Sandy, pergi ke makam Johnny. Sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (14/8/2015), kedatangan Saige dan Sandy ke kuburan Johnny dalam rangka merayakan Hari Ayah yang diperingati setiap 19 Juni di Amerika SerikatTepat di Hari Ayah itu, Saige menulis surat untuk Johnny. Dalam suratnya, Saige menulis Johnny adalah ayah terbaik baginya dan ia berharap Johnny membalasnya jika berkenan. Surat itu ia kirim dengan sebuah balon yang kemudian ia terbangkan.Dilaporkan Kfor, Juli lalu, balon surat Saige sempat tersangkut di kabel listrik jalanan.

Ia dan Sandy lantas berdoa kepada Tuhan agar meloloskan balon mereka.“Menurut kami, mengirim balon surat adalah ide yang bagus,” kata Sandy.“Aku ingat betapa Saige sedih lalu aku berdoa Tuhan, tolong, biarkan balon-balon itu terbang untuknya [Saige],” kenang Sandy.Sandy dan Saige mengisahkan betapa bahagianya mereka saat menemukan sepucuk surat beserta balon Saige di area jalan rumah mereka, di Clement, Oklahoma. Ketika itu, mereka dalam perjalanan pulang setelah berziarah.Jarak antara rumah Sandy-Saige dan kuburan Johnny sekitar 50 meter. Sandy bercerita, dari permakaman Johnny mereka melintasi padang rumput, tempat yang sering mereka gunakan untuk bermain bersama Johnny.

Lalu, sekitar 30 meter dari rumahnya, Sandy dan Saige menemukan surat dan balon Saige yang telah kusut tersangkut di pagar.“Aku mulai menangis. Aku pikir itu memang surat darinya [Johnny],” kata Sandy.Kemunculan surat itu terkesan ajaib bagi Saige dan Sandy. Namun mereka yakin, surat balasan itu dari Johnny.“Ini membuat kami tenang dan lega tahu di mana ia berada,” jelas Sandy.Menurut keterangan Sandy, suaminya meninggal karena kanker pankreas. Johnny meninggal pada 13 Mei 2015 lalu, setelah didiagnosis sakit pada September 2014 silam.

Foto Misterius Nenek Dari Alam Baka


Pesan misterius ketiga yang menyeramkan ini datang dari pengakuan seorang wanita yang tinggal di Rumania, Dia mengklaim mendapatkan sebuah foto dari alam lain yang dikirimkan sang nenek yang telah meninggal. Akibat dari pengakuan dan foto tersebut Gereja-gereja di Kota Scurtesi pun gempar. Foto misterius tersebut baru beberapa hari lalu muncul di ponselnya. Wanita bernama Gina Mihai ini sontak terkejut bukan main pada saat menerima foto yang menghebohkan itu. Dia mengatakan sangat kaget dan ngeri melihat foto neneknya yang sudah meninggal. Gina Mihai juga menambahkan, dia kemudian menganalisa bahwa foto itu diambil dari sebuah lubang yang memisahkan hidup antara orang mati dan bernyawa.

Wanita itu lalu membawa ponselnya ke salah seorang peramal dan “orang pintar” tersebut menyimpulkan bahwa foto ini adalah sebuah pesan dari dunia lain. Pada foto tersebut nampak leher sang nenek yang seperti dililit ular ini adalah simbol jika nenek Mihai sedang dihukum di dunia lain atas dosa yang ia lakukan pada saat ia masih hidup. Peramal itu kemudian menyarankannya agar mendoakan sang nenek supaya jiwanya bisa tenang di alam sana. Oleh karena itu Mihai beserta keluarga kemudian mengambil waktu untuk mendoakan sang nenek walaupun simbol ular yang muncul di foto itu cukup membuat mereka kuatir dan ketakutan. Salah seorang kerabat Mihai juga menyarankan sesuai anjuran Pastor supaya bersedekah memberi makanan pada orang miskin agar arwah neneknya bisa tenang di akhirat.

Pesan Pendek Dari Liang Kubur


Sahabat anehdidunia.com misteri pesan dari dalam kubur sempat menjadi sebuah kejadian yang menghebohkan di Inggris baru-baru ini. Seorang perempuan Inggris, mengaku sangat terkejut ketika mendapat pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang sudah meninggal dunia. Di masa hidupnya, nenek yang bernama Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan pendek kepada para anggota keluarganya di South Shields, kota pesisir di dekat Newcastle. Oleh karena itu, ketika Emerson (59) meninggal dunia pada 2011, keluarganya memutuskan untuk menguburkan telepon genggam bersama jasadnya. "Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut," lapor wartawan BBC Dan Johnson.

Pekan lalu, cucu Lesley Emerson, Sheri, mendapat jawaban pesan pendek yang berbunyi, "Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju." Keluarga Emerson kemudian menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki. Ia menuturkan sudah menggunakan nomor itu selama beberapa pekan. Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi. Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian itu. BBC mencoba menelepon ke nomor itu tetapi pemilik nomor baru tidak menjawab panggilan.


referensi:
http://www.avanoustic.com/2015/06/pesan-misterius-buat-keluarga-ini-ketakutan.html
http://warungkopi.okezone.com/thread/377993/perempuan-ini-dapat-surat-balasan-dari-alam-kubur
http://www.hotmagz.com/2015/06/misterius-foto-selfie-nenek-dari-dunia.html
http://nationalgeographic.co.id/berita/2014/10/pesan-dari-kubur-hebohkan-satu-keluarga-di-inggris

Related Article

Paling Aneh