Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dokter Jelmaan Setan Dari Neraka

Bertugas sebagai penyembuh penyakit, dokter juga kadang disebut sebagai kaki tangan Tuhan. Tugas mulia yang dilakukan sang dokter untuk menyembuhkan manusia yang sakit atau sedang mengalami gangguan dalam tubuhnya, akan dilakukan sang dokter tanpa mengenal waktu. Namun yang akan kita sajikan kali ini sungguh bertolak belaang dengan dokter yang kita kenal. Ya dokter yang datang dari neraka dibawah ini merupakan dokter yang sangat kejam dan disebut sebagai dokter pencabut nyawa. Sahabat anehdidunia.com berikut kami rangkum dokter kejam jelmaan setan dari neraka versi anehdidunia.com

Dr Harry Howard Holmes  Dokter Pembunuh

Herman Webster Mudgett (1860-1896) yang dikenal sebagai Dr. Harry Howard Holmes telah membunuh sekitar 150 wanita muda, namun ia mengaku "hanya" membunuh 27 orang. Dia menyewakan kamar-kamar di "istana" miliknya di Chicago, yang sebenarnya adalah sebuah rumah horor. Di sana dibuatkannya lorong-lorong rahasia yang berkelok-kelok menembus dari suatu ruangan ke ruangan lainnya, setiap kamar juga dilengkapi dengan lift rahasia, setiap kamar tidur dibikin kedap suara, kolam-kolam asam (barangkali untuk melumatkan mayat), kamar gas, suatu meja pembedahan yang dilengkapi dengan alat meregangkan tubuh manusia, krematorium pribadi, dan suatu gudang bawah tanah (bunker) yang sangat besar dimana ditemukan banyak bagian tubuh manusia yang terpotong-potong. Ia menjual tulang rangka dari korban-korbannya tersebut kepada sekolah-sekolah kedokteran. Korban-korbannya digantungnya selama 10 menit sebelum mati.

Dr Farid Fata Menipu Pasien Sehat Terkena Kanker

Seorang dokter di Amerika Serikat bernama Farid Fata (48 tahun) nampaknya harus siap untuk mendekam di penjara selama sisa hidupnya. Pasalnya, Farid dijatuhi hukuman penjara selama 45 tahun setelah terbukti melanggar kode etik profesi dokter dengan melakukan penipuan terhadap pasien. Dokter Farid Fata (48) harus mendekam dipenjara selama 45 tahun karena atas kasus penipuan terhadap pasien kemoterapi. Tidak tanggung-tanggung, penipuan yang dilakukan oleh dokter Farid adalah penipuan yang sangat fatal. Dirinya menipu pasien yang sehat, dengan cara memberikan pasien diagnosis kanker lalu memberikan kemoterapi terhadap para pasien. Selain itu, farid juga terbukti melakukan pencucian uang. Saat dimintai respon atas kasusnya sendiri, Farid mengeluarkan pernyataan yang sungguh tidak bermoral bagi seorang dokter bahkan bagi seorang manusia biasa sekalipun. “Pasien bukanlah manusia, mereka merupakan sumber keuntungan,” ujar farid . Melalui penipuan yang telah dilakukan fata selama bertahun-tahun dia meraup keuntungan sebesar 17,6 juta dolar dimana korbannya mencapai 553 pasien mulai dari pengobatan kemoterapi berupa infus maupun injeksi.

Michael Swango Dr Psikopat

lahir di Tacoma, Washington 21 oktober 1954. Seorang dokter psikopat menjadi pembunuh berantai. Tiga puluh lima orang pasien tewas diracun. Sejumlah paramedis juga ikut menjadi korbannya. FBI menyatakan sang dokter bertanggung jawab atas enam puluh pembunuhan. Ia dijuluki sebagai Dokter Pencabut Nyawa. Tiada yang percaya bahwa seorang dokter muda yang tampan bisa menjadi seorang pembunuh berantai. Di mana pun ia praktik, Dr. Michael Swango tampak seperti seorang dokter ideal. Hingga kemudian nyawa para pasiennya mulai melayang secara misterius. Namun anehnya, ia selalu bisa lolos dari tuduhan pembunuhan. Saat tidak ada lagi rumah sakit di Amerika Serikat yang mau mempekerjakannya, Swango praktik di sebuah rumah sakit di Zimbabwe, Afrika. Korban pun kembali berjatuhan. Selama lima belas tahun bergelut dengan dunia kedokteran, Swango diyakini telah menghilangkan ratusan nyawa. Michael Swango, dokter yang terobsesi dengan kematian yang sadis, adalah pembunuh berantai terkejam dan paling banyak memakan korban dalam sejarah Amerika. Di setiap tempat, pasien-pasien Swango mati secara misterius

Dr. Josef Mengele Dokter Malaikat Maut

Dr. Josef Mengele adalah seorang dokter yang bertugas di kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz selama perang dunia II berlangsung. Tugas utamanya adalah memeriksa kesehatan setiap orang yang ingin bergabung di kamp tersebut, apakah mereka cukup sehat atau tidak. Namun di balik tugas utamanya itu, ternyata dr. Josef ini memiliki hobi yang sangat aneh dan terbilang cukup mengerikan. Dia akan dengan senang hati memasukan 750 wanita ke dalam ruangan yang sudah terisi gas yang sangat mematikan, alasannya mereka menderita wabah kutu. Bahkan dr. Josef mendapat julukan ‘malaikat maut’ selain hobi melakukan pembunuhan massal dia juga senang melakukan pembedahan dan melakukan percobaan pada organ tubuh manusia tersebut. Selain itu, Mengele melakukan sejumlah percobaan pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar ini biasanya dibunuh dan tubuh mereka dibedah. Ia mengawasi sebuah operasi di mana dua anak-anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam, tangan anak-anak menjadi terinfeksi di mana urat-urat mereka telah dirusak. Mengele sangat fanatik dengan darah dari anak kembar, terutama yang kembar identik Dia dilaporkan mengambil darah mereka sampai mati.

Shiro Ishii Dokter Dari Neraka


Lahir di jepang 25 Juni 1892 di Chiyoda, perfektur Chiba Tokyo. Shiro Ishii adalah seorang ahli mikrobiologi Jepang dan letnan jenderal Unit 731, sebuah unit perang biologis Tentara Kekaisaran Jepang yang bertanggung jawab untuk eksperimentasi manusia dan kejahatan perang selama Perang Sino-Jepang Kedua dan Perang Dunia Kedua. Berbagai eksperimen dia lakukan langsung ke objek manusia baik masih hidup atau sudah mati secara brutal. Seperti, dengan sengaja memotong tubuh subjeknya untuk diteliti atau dengan mengikat sejumlah bom ke korbannya untuk menguji efektivitas dari bom tersebut. Beberapa dari sekian banyak kekejaman yang dilakukan oleh Ishii dan yang lain di bawah komandonya di Unit 731 meliputi: pembedahan makhluk hidup hidup orang (termasuk wanita hamil yang dihamili oleh dokter), tahanan dengan kaki diamputasi dan dipasang ke bagian lain dari tubuh mereka, sejumlah tawanan dibuat beku anggota tubuhnya dan dicairkan untuk mempelajari hasil gangren yang tidak diobati. Tahanan disuntik dengan inokulasi penyakit, dengan disamarkan sebagai program vaksinasi, untuk mempelajari efek mereka. Untuk mempelajari efek penyakit kelamin yang tidak ada obat, tawanan laki-laki dan perempuan sengaja diinfeksi dengan sifilis dan gonore melalui perkosaan, lalu dipelajari. Setelah diberikan kekebalan oleh Otoritas Pendudukan Amerika pada akhir perang, Ishii menghabiskan waktunya dalam penjara untuk kejahatannya dan meninggal pada usia 67 akibat kanker kerongkongan.


referensi:
http://surabaya.wartakesehatan.com/49236/dokter-yang-menipu-pasien-dengan-vonis-kanker-ini-kena-45-tahun-penjara
http://unikkeren.blogspot.co.id/2011/09/10-dokter-terkejam-terhadap-para.html
http://www.smuainfo.com/2014/01/7-kisah-dokter-yang-tega-membunuh.html
https://id.crowdvoice.com/posts/shiro-ishii-dokter-berbahaya-sepanjang-sejarah-2dAi