Foto Aneh Unik

Kendaraan Pribadi Termewah Paling Mahal Di Dunia

01 Oct 2015

Orang-orang ini memang layak di gelari orang  superkaya di dunia mereka mamiliki kendaraan pribadi super mewah yang mungkin hanya di miliki beberapa orang saja di dunia, kendaraan seperti mobil, pesawat, kapal pesiar hingga pesawat antariksa milik mereka bernilai hingga puluhan tryliun rupiah. Selain itu ada yang terbuat dari emas, berlian, serta berkekuatan super cepat dengan fasilitas mewah. Siapa sajakah yang memiliki kendaraan pribadi termewah yang akan membuat anda tercengang itu? berikut kendaraan pribadi termewah paling mahal di dunia.


Lykan Hypersport sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani


Mobil super mewah asal timur tengah Lykan Hyperspot adalah mobil termahal di dunia saat ini, harganya sangat fantastis sekitar 40 milliar rupiah, kendaraan tersebut hanya di produksi 7 unit saja dan salah satu pemiliknya adalah seorang miliarder asal Qatar Sheikh Jawan Bin Hammad Al-tani. Sheikh Jawan bahkan menjadi orang pertama yang memiliki mobil yang bagian depannya berlapis emas, lampu belakangnya  bertahtakan berlian dan memiliki tampilan hologram. Mobil yang berlapis serat karbon itu juga menggunakan mesin ganda dengan 6 silinder yang berkekuatan 750 tenaga kuda. Hal itu membuat mobil ini bias melaju 100 km/jam hanya dalam waktu sekitar 2,8 detik.

Kapal Selam Milik Roman Abramovich
Roman Abramovich adalah seorang pengusaha asal Rusia sekaligus pemilik perusahaan minyak,  club sepak bola terkenal Chelsea dan juga memiliki 2 kapal selam pribadi. Yang pertama kapal senilai 210 milliar rupiah dengan panjang 36 meter dan bisa menyalam sedalam 305 meter dan kapal selam yang ke 2 seharga sekitar 40 milliar rupiah, kapal sepanjang 19,8 meter ini juga mampu menyelam sedalam 305 meter.

Pesawat Antariksa Milik Richard Branson


Kendaraan pribadi termewah selanjutnya adalah pesawat Antariksa milik pembisnis asal Inggris Richard Branson pria berusia 62 tahun ini telah sukses menerbangkan pesawat WhiteKnightTwo dalam sebuah penerbangan uji coba pada April 2013 lalu California Amerika Serikat WhiteKnightTwo ini sendiri di desain untuk perjalanan ke luar angkasa yang rencananya akan memulai kuartal pertama di tahun 2014 lalu. Penempat kursi pertamanya adalah Richard Branson dan keluarganya dan jika ingin berpetualangan ke luar angkasa Richard mematok harga sekitr Rp1,9 milyar untuk sekali perjalanan .

Pesawat Sultan Brunei Darussalam
 


Pemimpin kerajaan brunei Darussalam ini memang di kenal kaya raya Sultan khazanah Bolgia memiliki barang-barang berlapis emas mulai dari mobil, uricher, peralatan makan  ,senjata, peralatan kamar mandi, hingga tangkai bunga koleksinya, sultan ke-29 inI juga memiliki pesawat pribadi yaitu BOING 747430 yang salah satunya berinterior kilauan emas dengan menambahkan dana sekitar Rp1,2 milyar pesawat ini di hiasi dengan emas murni serta Kristal berkwalitas tinggi. Maka tak heran jika sultan khazanah Bolgia mengeluarkan kocek mencapai total Rp 4 tryliun .

Pesawat Airbus A380 Pangeran Arab Saudi 


Pangeran kerajaan Saudi Awalid bin Thalal As-saud ternyata juga memiliki kendaraan pribadi yang super mewah pangeran berusia 58 tahun ini  memiliki pesawat termahal di dunia berjenis Airbus A380 senilai Rp 5 triliun. Pesawat raksasa 3 tingkat ini mampu mengangkut 800 penumpang. Kendaraan mewah ini di lengkapi fasilitas ruang konser untuk 10 penonton serta ruang shalat dengan peta dan kompas yang menunjukan kearah Makkah, hebatnya lagi  Airbus ini juga memiliki parkir untuk sedan Rolls Royce milik sang pangeran, bahkan kabarnya lagi pesawat pangeran Awalid ini juga menyediakan ruangan khusus untuk mengangkut unta, kuda, dan burung elang peliharaannya .

Kapal Pesiar Milik Kerajaan Saudi 


Berikutnya adalah kapal pesiar Azzam yang di sinyalir menjadi istana terapung terbesar dan tercepat tahun ini. Pemiliknya adalah keluarga kerajaan Arab Saudi tak tanggung-tanggung kecepatan kapal pesiar tersebut mencapai lebih dari 57km/jam, dengan 4 mesin jet raksasa kombinasi 2 turbin gas dan 2 mesin diesel. Kapal sepanjang 180 meter ini memiliki total 94.000 tenaga kuda dengan memakan waktu 3 tahun pembuatannya kapal pesiar Azzam di luncurkan untuk pertama kalinya April 2013 lalu seharga Rp 5 tryliun.

Kapal Pesiar Emas Milik Pengusaha Malaysia


Seorang pengusaha kaya raya asal Malaysa ternyata juga memiliki kendaraan pribadi termahal di dunia bernilai Rp 8 triliun sesuai dengn julukannya yaitu gold yacht atau kapal pesiar emas. Kendaraan bernama riwayat agung ini terbuat dari emas murni dan platinum semua bahan termasuk juga dek kapal serta ruang makannya terbuat dari logam mulia di mana jumlah keseluruhannya menggunakan 100.000 kg emas dan platinum, selain itu dinding ruang utama terbuat dari tulang dinosaurus tirex dan batu meteor proses pembuatan kapal pesiar pesiar ini memakan waktu 3 tahun.


referensi:
http://serbatu7uh.blogspot.co.id/2014/09/7-kendaraan-pribadi-termewah-di-dunia.html
http://www.memobee.com/inilah-kapal-pesiar-pribadi-termahal-tercanggih-termewah-dan-terbesar-di-dunia-3832-eij.html

Related Article

Paling Aneh