Berita Aneh Unik

Kisah Nyata Tua Tua Keladi

12 Oct 2015

Saat usia bertambah tua kemampuan seseorang akan banyak berkurang mata semakin rabun,tulang keropos, mudah sakit, dan ber-uban dan masih banyak lagi, sehingga akhirnya yang tua-tua kerap sekali diremehkan oleh golongan muda. Namun tidak demikian dengan orang-orang tua berikut ini yang memiliki berbagai kisah yang beragam di hari tua nya. Berikut yang sering dikatakan makin tua makin jadi dalam kisah nyata tua tua keladi versi anehdidunia.com


Qian Jinfan Transgender Usia 84 Tahun


Di awali dengan kisah Transgender di usia 84 tahun peristiwa mengejutkan tiba-tiba di hadapi oleh keluarga Qian Jinfan di mana kakek 84 tahunan ini tiba-tiba gemar mengenakan baju wanita bahkan payudaranya juga perlahan membesar. Puncaknya keluarga ini terkejut saat Qian bersikeras operasi kelamin. Qian sebelumnya menikah dan memiliki beberapa anak hingga pada 4 tahun keluarganya terusik oleh peran yang aneh sang kakek. Ia mengganti namanya menjadi Yiling yang merupakan nama yang ia idam-idamkan saat dirinya masih mengimpikan bisa menjadi seorang wanita. Saat sedang sendiri, ia kerap berlaku bagai perempuan seperti berfoto feminim di depan cermin dan berjalan dengan pinggul bergoyang bahkan ia mengaku pernah mencoba menjadi wanita di tahun 1960 tapi gagal. Sahabat anehdidunia.com pria yang kini tinggal di Guangdong ini mengaku agak kecewa ketika dokter menyatakan operasi kelamin untuk orang seusianya sangatlah riskan dan kompleks sehingga kini ia hanya bisa menyalurakn kejiwaan wanita nya dengan memanjangkan rambut dan berpenampilan serta berperilaku seperti wanita pada umumya. Tak hanya itu ia mengaku kerap menganggap sang istri sebagai seorang sahabat, dan bahkan sang istrinya pula yang mendandaninya mengenakan pakaian wanita.

Georgina Harwood Terjun Payung Di Usia 100 Tahun



Seorang nenek bernama Georgina Harwood menjadi manusia langka. Meski bahagia dan bangga, ia tidak ingin merayakan ultah satu abad hanya dengan tiupan lilin dan makan kue. Ia justru ingin yang menjalani laku yang menantang, terjun payung. Tak main-main, nenek ini pun melakukan aksi terjun payungnya di Cape Town, Afrika Selatan ditemani instruktur Jasen Baker. Sementara mereka berdua melakukan aksinya, 15 anggota keluarga menonton aksi berani Herwood dari bawah. Nenek Georgina mulus mendarat di bumi. Ucapan selamat dan tepuk tangan gembira pun terlihat riang. Nenek Georgina benar-benar senang. Bahkan, dia merasa masih muda. Aksi berani ini memang bukan kali pertamanya, melainkan sudah yang ketiga kalinya. Aksi pertama terjun payung pertama kali dilakukan saat usianya masih 92 tahun. Sukses melakukan terjun payung, Herwood berencana lakukan aksi ekstrem lainnya yakni menyelam untuk melihat hiu

Linda Chase Menyimpan Mayat Kekasih Selama 2 Tahun


Berikutnya adalah kisah seorang nenek di Amerika serikat yang menyimpan mayat kekasihnya selama 2 tahun di rumahnya wanita bernam Linda Chase ini mengakui dirinya sengaja membiarkan teman yang juga rekan serumahnya Charles Zigler terus duduk di kursi di ruang keluarga meskipun ia telah meninggal. Menurut linda hal ini Ia lakukan agar dirinya bisa terus mengobrol dengan  kekasihnya karena ia merasa kesepian tanpa teman baiknya itu. Tidak hanya itu wanita berusia 72 tahun ini juga mengaku dirinya dan Charles yang meninggal ini sering menonton balap Nascar bersama dan hal ini di lakukannya selama 2 tahun tanpa ada satu orang pun yang mengetahui nya. Perbuatan aneh linda ini akhirnya terbongkar oleh aparat setempat pada 6 Juli lalu setelah keluarga Charles menelepon polisi karena telah lama tak mendapat kabar dari charles. Sahabat anehdidunia.com saat mendatangi rumah Charles dan Linda aparat menemukan pria lanjut usia tersebut dalam keadaan tak bernyawa, diyakini Charles meninggal dunia saat perayaan natal tahun 2010 lalu pada usia 68 tahun dan menurut pemeriksaan post-mortem jasad yang menunjukan Charles meninggal dunia secara alami. Kepolisian setempat masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan mempertimbangkan jeratan dakwaan terhadap linda.

Jim Atherton Terbang Melawan ISIS 


Seorang kakek berusia 53 tahun asal Inggris, Jim Atherton, menjual mobil, sepeda motor dan perahu, kemudian nekat terbang ke Irak untuk melawan ISIS. Dia rela meninggalkan keluarganya di Tyne and Wear, Inggris, dan siap mati demi melawan ISIS.  Dengan modal £18 ribu dia memperenjati diri dengan berbagai senapan, termasuk AK-47, amunisi dan seragam. Kakek tua itu ingin membuat cucunya bangga mengetahui dirinya bersedia mati untuk berperang melawan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Setelah meninggalkan istri dan tiga anaknya, Atherton terbang ke Timur Tengah untuk bergabung dengan Dwekh Nawsha, organisasi milisi Kristen yang dibentuk secara sukarela untuk melawan ISIS. Di dalam organisasi itu, dia bukan orang asing satu-satunya. Ada juga beberapa warga Eropa, Amerika Serikat dan Australia yang ikut bergabung. Atherton yang merupakan putra mantan tentara itu mangaku terdorong untuk pergi ke Timur Tengah agar bisa melawan kelompok radikal. Saudaranya, Sean, juga telah tewas dalam perang di Irak tahun 2006.

Zeli Ferreira Rossi Hobi Tidur Di Peti Mati


Kisah tua-tua keladi selanjutnya adalah seorang kakek yang gemar tidur di peti mati seorang pria tua bernama Zelly ferera rossi yang mempunyai tradisi  aneh yaitu tidur di dalam peti mati. Perilaku aneh kakek asal Brazil itu telah di lakukannya selama 23 tahun perilaku aneh rossi itu di ketahui publik setelah cucunya yang berusia 14 tahun menulis artikel tantang kakek nya itu di koran sekolah nya. Rossi mengaku hal tersbut di lakukannya berlatar kisah masa lalunya bersama sahabatnya dahulu rosy dan temannya pernah berjanji bila rossi meninggal kelak temannya yang harus membeli peti mati untuk rossi. Begitu juga sebaliknya hingga suatu ketika pada tahun 1983 rossi mengalami kecelakaan mobil dan temannya langsung membelikannya peti mati, padahal saat itu rossi tidak meninggal dunia, namun justru tahun 1988 teman rossi lah yang lebih dulu meninggal, dan untuk menghormati mendiang temannya mulai pada sat itu rossi kerap tidur di peti mati yang telah di belikan temannya tersebut.

Prahlad Jani Tidak Makan Dan Minum Selama 70 Tahun


Dan kisah tua-tua keladi yang terakhir adalah kisah seorang  pria India yang selama 70 tahun tak makan dan minum. Rata-rata manusia bertahan tak makan selama 50 hari, dengan rekor tanpa makan terlama saat ini selama 74 hari. Kali ini seorang lelaki berusia 82 tahun bernama Prahlad Jani mengaku tak pernah makan dan minum selama 70 tahun. Sahabat anehdidunia.com dengan tanpa makan dan minum Jani mampu bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik, karena keunikan tubuhnya itu lelaki tua itu kini telah di teliti dan di isolasi militer India di sebuah rumah sakit di kawasan Ahmed dabat Gujarat selama 6 hari masa isolasi jani sama sekali tak pernah menyentuh makanan dan minuman serta tak menunjukan tanda-tanda penurununan stamina atau dehidrasi ia bahkan tak buang air kecil ataupun air besar, ahli riset menduga Jani memiliki sesuatu yang asli ditubuhnya yang tak di miliki orang lain, yang dengan itu mampu menyelamatkan nyawanya tanpa makan dan minum. Jani mengaku telah meninggalkan rumah saat usia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai shadu (pertapa dalam agama Hindu) atau orang suci di Rajasthan. Jani dianggap sebagai 'breatharian' yang dapat hidup dengan hanya melakoni kekuatan spiritual. Jani sendiri percaya ia mampu bertahan karena pembuatan magis dewa yang menurutnya menuangkan suatu obat mujarab melalui lubang di langit-langit mulutnya. Pengakuannya itu telah di dukung oleh seorang dokter India yang special mempelajari orang-orang yang mempunyai kemampuan supranatural, meski demikian jani kerap di tolak masyarkat yang di anggp telah melakukan penipuan.


referensi:
http://www.memobee.com/pria-ini-berubah-jadi-wanita-di-usia-84-tahun-foto-3898-eij.html
http://health.liputan6.com/read/2192952/nenek-ini-rayakan-ultah-ke-100-dengan-terjun-payung
http://www.memobee.com/merasa-kesepian-nenek-ini-menyimpan-mayat-temannya-selama-2-tahun-918-sms.html
http://international.sindonews.com/read/1031404/41/jual-harta-kakek-asal-inggris-nekat-ke-irak-melawan-isis-1439201680 
http://forum.viva.co.id/indeks/threads/kakek-aneh-ini-selalu-tidur-di-peti-mati.173972/
www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/07/27/m7tdpp-kakek-ini-tidak-makan-dan-minum-selama-70-tahun

Related Article

Paling Aneh