Cinta

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

30 Mar 2016

Memiliki paras yang cantik adalah dambaan setiap wanita di dunia, selain untuk meningkatkan rasa percaya diri memiliki wajah yang rupawan dapat memberikan keberuntungan lain. Apalagi di zaman yang serba berteknologi tinggi ini, segala macam cara rela dilakukan demi memiliki wajah cantik yang ideal sesuai dengan impian. Mulai dari sulam alis dan bibir, totok wajah bahkan yang ekstrim sekalipun yakni operasi plastik. Menengok beberapa tahun kebelakang operasi plastik masih dianggap langkah terekstrem bagi siapa saja yang berani melakukannya.Namun saat ini hal tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan para wanita.Tak hanya selebriti saja bahkan orang biasa pun berani ambil resiko dan membayar mahal untuk melakukan prosedur kecantikan lewat operasi plastik.


Sahabat anehdidunia.com merasakan sakit untuk terlihat cantik memang terbilang sangat mahal. Karena tidak cukup melakukan operasi plastik saja masalah selesai, dibutuhkan perawatan yang konsisten dan hal-hal lainnya untuk menjaga kecantikan hasil operasi tetap awet dan tahan lama.Untuk wanita yang sudah terlahir cantik tentu saja hal-hal seperti itu tidak diperlukan. Tanpa harus mengotak-atik wajah, mereka dianugerahi paras yang molek dan rupawan. Seperti para gadis cilik beruntung berikut ini yang ternyata sudah terlihat sangat cantik tanpa permakan apapun meski usianya masih sangat muda! Berikut parade gadis cilik paling cantik di dunia versi anehdidunia.com

Joo Hye Rin

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

Gadis asal Korea Selatan ini lahir pada tanggal 16 Januari 2003, itu artinya saat ini dia menginjak usia 13 tahun. Uniknya gadis ini telah bermain di serial televisi sejak berusia 4 tahun! Joo Hye Rin termasuk dalam jajaran artis cilik atau muda berbakat yang dimiliki oleh Korea Selatan. Dalam usianya yang masih sangat belia, dia berhasil bermain setidaknya dalam sejumlah empat serial televisi seperti Crazy In Love (2007), Heart Of Destiny (2007-2008), My Too Perfect Sons (2009) dan Happines In The Wind (2010) serta pernah terlibat juga di empat judul film seperti Forever The Moment, Goodbye Mom,Secret dan A Lone Tree. Cantik dan sukses di usia yang masih sangat muda. Keberuntungan yang beruntun bukan?

Kenneth Nicole Brodsky

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

Gadis cilik selanjutnya yang memiliki keberuntungan cantik dari lahir adalah Kenneth Nicole Brodsky yang ternyata gadis blasteran Amerika dan Cina.Tak heran dengan mewarisi akat kecantikan Asia dari ibunya serta struktur wajah yang kuat ala Amerika dari ayahnya, gadis ini menjadi salah satu anak perempuan tercantik di dunia. Nicole yang lahir pada tanggal 18 Juli 2006 ini ternyata juga memiliki nama Cina yang imut seperti wajahnya yakni Li Xi Er. Gadis berusia 10 tahun ini tidak hanya terkenal karena kecantikan lahiriahnya, di sekolahpun Nicole termasuk kategori murid yang pandai dan berprestasi. Selain hobi menggambar dan membaca (menyabet gelar Reading Queen 2015 di sekolahnya) gadis cilik ini juga sangat gemar menari terutama balet!

Evelina Voznesenskaya

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

Siapa yang tak suka dan kagum apabila melihat wajah gadis cilik satu ini. Memiliki rambut blonde, warna mata abu-abu, gadis kelahiran Rusia 11 tahun silam ini mendapatkan keberuntungan untuk memanfaatkan kecantikannya yang sejak lahir sudah dimiliki. Sahabat anehdidunia.com di usianya yang menginjak 5 tahun, Evelina telah berhasil memenangkan gelarLittle Miss Galaxy of 2010pada saat itu! Seiring bertambahnya usia hingga saat ini, dia masih eksis di dunia model cilik. Tak tanggung-tanggung, wajah Evelina sering nongol untuk mengisi sampul majalah mode kelas dunia seperti Armani Junior. Coba tengok akun instagram gadis yang banyak menghabiskan masa kecilnya di California Selatan ini, lebih dari 50.000 orang menjadi pengikutnya! Luar biasa bukan? Kecil-kecil sudah punya banyak penggemar!

Diana Chanysheva

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

Gadis yang selanjutnya masuk dalam daftar parade gadis cilik tercantik di dunia adalah Diana Chanysheva.Memang Rusia banyak menyimpan perempuan-perempuan berparas rupawan! Dengan ciri khasnya yang memiliki rambut berwarna brunette dipadukan dengan warna matanya yang berwarna biru ini membuat Diana memiliki banyak hoki dan menjadikannya termasuk dalam salah satu artis dan model cilik yang menghiasi dunia hiburan Rusia khususnya.Lahir di tanggal 28 Februari tahun 2005, Diana kecil telah berhasil menekuni karirnya hingga saat ini dia berusia 11 tahun. Kalau di usianya yang terbilang masih anak-anak saja sudah berhasil jadi artis, apakah karirnya akan bertahan hingga dia dewasa nanti? Kita tunggu saja kabar tentang Diana selanjutnya Chanysheva selanjutnya!

Kristina Pimenova

Parade Gadis Cilik Tercantik Di Dunia

Buah tak jatuh jauh dari pohonnya, mungkin pepatah itulah yang cocok dierikan kepada Kristina Pimenova.Memiliki ibu yang ternyata adalah supermodel di Rusia yakni Glikeriya Shirokova ternyata memberi keuntungan bagi Kristina Pimenova. Tak hanya mewarisi kecantikan sang ibu namun bakat berlenggak-lenggok di catwalk dan berfoto juga diturunkan oleh sang ibu kepada dirinya. Sebelum berusia genap 10 tahun, Kristina telah menjalani peragaan busana sebagai model dan menghiasi sampul majalah Vogue Bambini!Karirnya bermula dari seringnya si ibu mengajaknya ke lokasi pemotretan dan banyak orang mendukung Kristina untuk menjadi model karena wajahnya yang cantik. Darisitulah Glikeriya memberanikan diri untuk mengasah kemampuan anaknya menjadi model! Kecil-kecil cabe rawit, masih kecil sudah cantik, terkenal dan berpenghasilan!

Sahabat anehdidunia.com itulah kelima anak yang terdaftar sebagai gadis cilik tercantik di dunia! Sebagian besar dari mereka memang banyak yang menekuni dunia model sejak kecil, namun tak membuat prestasi atau kegiatan sekolahnya terbengkalai.Dibalik keberhasilan mereka yang tentu saja diidamkan oleh banyak orang, gadis-gadis cilik tersebut tak jarang pula menuai kritikan pedas yang menilai mereka terlalu dini untuk bekerja.Orang tua yang merasa anak-anaknya nyaman menjalani kegiatan tersebut mengaku santai menanggapi cemoohan orang-orang karena menurut mereka seabrek kegiatan tersebut untuk kepuasan anak.Sah-sah saja asalkan tidak merenggut waktu bermain dan tumbuh mereka sebagai anak bukan? Dari kelima gadis cilik tersebut, manakah yang paling kalian sukai?


referensi:
http://kagura-sohma.blogspot.co.id/2012/09/ulzzang-kids-beautiful-girls.html
http://asianwiki.com/Joo_Hye-Rin
http://idel-blogger.blogspot.co.id/2015/02/biodata-nicole-brodsky-cutest-baby-girl.html
http://www.wartainfo.com/2015/03/top-10-anak-kecil-perempuan-imut-lucu.html
http://www.listal.com/list/the-most-beautiful-kids
http://www.famousbirthdays.com

Related Article

Paling Aneh