PLARIUSMODIFIKASI101

Giant George Anjing Tertinggi di Dunia

Sunday, July 22, 2012
ANJING TERTINGGI

Giant George Anjing Tertinggi di Dunia. Giant George adalah nama dari seekor anjing dari jenis Great Dane milik David Nasser dari Tucson, Arizona, AS, dan saat ini diakui sebagai anjing tertinggi di dunia, dan masuk dalam Guinness World Records dengan tinggi terukur pada 15 Februari 2010 adalah 1,092 m (43 in).

Pada awalnya sahabat anehdidunia com ada pertentangan tentang tinggi badannya dari laporan-laporan media, tapi pengukuran resmi menunjukkan bahwa Giant George tiga perempat inci lebih tinggi dari pemegang rekor sebelumnya, Titan yaitu 43 inci (110 cm). Rekor ini diumumkan saat Giant George muncul di Oprah Winfrey Show pada bulan Februari 2010.

ANJING TERTINGGI

Giant George lahir pada tanggal 17 November 2005, dan telah dimiliki oleh David Nasser sejak ia berusia 7 minggu. dan dengan tinggi berukuran 43 inci (110 cm), Giant George memiliki berat £ 245 (111 kg), lebih berat 100 pon (45 kg) dari jenis anjing Great Dane pada umumnya.

Nb:
Great Dane adalah ras anjing penjaga atau peliharaan yang berasal dari Jerman dan dikenal karena ukuran tubuhnya yang besar. Anjing ini memiliki otak yang pintar dan dapat dilatih. Great Dane asli dapat bertingkah seperti anjing pembunuh ganas, namun peternak anjing telah membuat Great Dane bertingkah lebih sopan.Sahabat anehdidunia.blogspot.comras ini dikenal mampu menghabiskan banyak makanan, agresif terhadap anjing lain dan juga kucing, dan memiliki sifat protektif.


close