Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fenomena Mobil Hantu Terbantahkan

Melihat tayangan di sebuah televisi di Indonesia yang mengatakan fenomena mobil hantu yang tak bisa di jelaskan, membuat kami tergerak untuk mencari kebenarannya di sumber sumber yang menjelaskan secara riil akan fenomena tersebut. Sebenarnya tidak ada yang aneh dalam hal ini, jika kita mengetahui apa yang sedang terjadi. Berikut fenomena mobil hantu yang kami saksikan di tv dengan penjelasannya.

Mobil Terbalik Karena Hantu


Sebuah Fenomena yang sangat jarang terjadi dan kejadian aneh ini terjadi lagi lagi di rusia. Sebuah mobil yang sedang melaju, tiba tiba saja mendongak keatas tanpa ada yang menariknya. Seperti kekuatan supranatural menggerakan mobil tersebut sehingga terbalik. Belum ditemui penyebabnya dan misteri yang sedang terjadi. Mungkin seperti itulah ulasan yang kami terima saat menonton sebuah acara di stasiun tv swasta di Indonesia. Jika melihat videonya, kita akan dibuat terpana.

Penjelasan Video Mobil Terbalik Karena Fenomena Aneh



Pendapat kami adalah, mungkin acara tersebut melihatnya dengan rekaman video yang sangat buruk sehingga apa yang menyebabkan mobil tersebut terbalik tidak terlihat jelas. Sebuah Vidoe diatas akan menjelaskan semua. Sehingga kami tidak perlu menulis lebih banyak lagi. Ya penyebab mobil terbalik tersebut adalah jatuhnya kawat listrik disana yang menggaet mobil hingga terbalik.

Mobil Hantu Rusia Muncul Tiba Tiba


Sahabat anehdidunia.com sebuah rekaman video mobil hantu menghebohkan Youtube. Rekaman yang memperlihatkan mobil misterius yang tiba-tiba muncul tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya dari mana sebenarnya mobil berwarna hitam itu? Rekaman yang diambil dari salah satu kawasan jalan padat di Rusia tersebut terlihat mobil misterius itu hampir saja menyebabkan kecelakaan di bagian kiri lampu lalu lintas. Video berdurasi 1 menit 51 detik ini diambil dari kamera dasbor mobil di belakang mobil BMW yang hampir menabrak mobil misterius tersebut.

Mobil misterius yang tak diketahui asalnya itu terlihat menyenggol mobil BMW karena tak bisa menghentikan laju mobil secara tiba-tiba. Karena dinilai sangat ganjil, video ini pun banyak diperbincangkan di Youtube sejak diunggah 31 Maret 2014 lalu. Hingga kini, video ini telah ditonton sedikitnya 1,3 juta kali. Versi video yang telah diedit dengan memperlambat gerakan mobil itupun kemudian ditunjukkan untuk memudahkan penonton mengetahui gerakan mobil dengan lebih seksama.

Penjelasan Ilmiah Video Fenomena Mobil Hantu Rusia



Sebenarnya tidak ada yang aneh disini karena sebenarnya adalah terlihat dalam video, dua buah mobil yang datang belakangan, yang melewati samping kanan mobil bus hingga tidak terlihat dan angel dari si perekam sangat pas untuk mengatakan bahwa ini adalah video mobil hantu.

Mobil Hantu Menembus Pagar


Cerita bermula dari rekaman seorang polisi setempat yang bernama Wayne Daniels. Seperti mobil polisi pada umumnya, mobil milik Wayne Daniels pun dilengkapi kamera yang diletakkan disisi dalam mobil dan dekat pengemudi. Dalam rekaman itu diperlihatkan Wayne Daniels mengemudikan mobilnya dan tengah bersusah payah mengejar sebuah mobil yang berlari sangat ugal-ugalan disebuah malam. Saya katakan ugal-ugalan disini bukan tanpa alasan, Wayne berkata bahwa mobil itu mampu melaju cepat, dan ketika ia berputar balik, mobil itu bisa melaju kedepan dengan sangat cepat dan dia dibuat bingung karenannya.  Sahabat anehdidunia.com Wayne lantas melajutkan pengejaran dan dengan usaha kerasnya, ia akhirnya mampu mendekati mobil itu hingga hampir sangat dekat. Tapi lagi-lagi mobil itu berperilaku gila. Mobil itu bergerak zig-zag dan tak beraturan. Dan akhirnya, si pengemudi mobil itu berbelok tajam ke bahu kiri jalan. Wayne pun masih mengikuti pergerakan mobil itu. Hingga akhirnya, pengejaran mobil itu terhenti tatkala di depan Wayne berdiri pagar kawat yang menghalanginya sedangkan mobil gila itu masih terus melaju menembus pagar kawat tersebut.

Penjelasanya Videonya Adalah



Jalan yang dilewati mobil hantu itu tidak berkawat. Mobil hantu yang telah membanting stir ke kiri jalan lantas melewati ruas kanan yang tidak berkawat. Lalu ia membanting kemudi lagi ke kiri hingga ia berada di belakang pagar kawat yang berada disisi kanan. Wayne Daniels yang beberapa saat kehilangan pandangan dari mobil hantu tersebut seolah-olah merasa bahwa mobil yang dikejarnya itu menembus pagar. Tapi jika kita lihat potongan klip di atas, kita akan mendapati ada sebuah tiang vertikal yang berdiri diantara ruas yang kosong.

referensi:http://www.solopos.com/2014/04/18/kisah-misteri-mobil-hantu-di-rusia-hebohkan-youtube-503120/https://www.youtube.com/watch?v=HY-oWN7Y9gs/https://www.youtube.com/watch?v=PQivc9o9zn4/https://www.physicsforums.com/threads/ghost-car-oh-please.213501/https://www.youtube.com/watch?v=cmEbK0aoNdQ