Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh

Faktor genetika merupakan salah satu faktor utama dalam terjadinya bayi kembar. Karena seseorang yang memiliki keluarga hubungan sedarah melahirkan anak kembar, ada kemungkinan besar orang tersebut juga akan mengalami hal yang sama. Saudara kembar terkenal akan kekuatan ikatan batinnya, seperti jika salah satu dari mereka mengalami kesakitan, saudara kembarnya tanpa diketahui sebabnya akan ikut pula merasakan apa yang dirasa oleh saudara kembarnya. Jika salah satu sakit, biasanya saudara kembarnya akan ikut sakit. Tak hanya terkenal akan ikatan batin tersebut, beberapa kisah dibawah ini akan membuat anda terheran heran, bagaimana bisa kejadian aneh seperti ini bisa terjadi pada hubungan saudara kembar. Berikut  kisah kehidupan saudar kembar paling aneh versi anehdidunia.com

Kisah Jennifer Dan June Gibbons
Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh
Jennifer Dan June Gibbons via industryphilly.livesircuit.com
Pasangan kembar Jennifer dan June Gibbons mempunyai hubungan yang amat rahasia dan berkomunikasi dengan saudarinya menggunakan kode-kode rahasia jika berada di tempat umum. Semakin mereka beranjak dewasa, semakin mereka tidak bisa dipisahkan. Mereka membuat banyak kode dan permainan sebagai bahasa kedua yang hanya dapat dimengerti oleh mereka berdua saja. Namun seperti adik dan kakak lainnya, kadang mereka juga suka bertengkar. Tapi yang menjadi masalah, mereka bertengkar terlalu hebat sampai-sampai mereka ingin saling membunuh. Misalnya, Jennifer pernah mencoba untuk mencekik June dengan kabel radio, dan June pernah mencoba untuk mendorong Jennifer dari jembatan. Setelah kejadian yang berulang-ulang, mereka lalu dirawat di rumah sakit jiwa dimana mereka berteman dengan seorang jurnalis. Suatu hari, Jennifer berkata kepada jurnalis tersebut bahwa dia dan June telah memutuskan bahwa Jennifer-lah yang akan meninggal. Dan di hari dimana mereka akan dipindahkan, Jennifer meninggal dunia karena penyakit jantung yang sebelumnya tidak pernah dapat dideteksi.

Kisah Jim Lewis Dan Jim Springer

Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh
Jim Lewis Dan Jim Springer via firsttoknow.com
Sahabat anehdidunia.com saudara kembar Jim Lewis dan Jim Springer terpisah dari lahir karena diadopsi oleh dua keluarga yang berbeda di tahun 1940. Mereka tidak mengenal satu dengan yang lainnya sampai akhirnya mereka bertemu kembali di usia 39 tahun. Dan alangkah terkejutnya saat mereka mengetahui bahwa ada banyak kesamaan yang ditemukan dalam hidup mereka. Pertama, orang tua mereka sama-sama menamakan anaknya “Jim”. Kemudian kedua Jim pernah menikah pada wanita bernama Linda, lalu cerai dan menikah lagi dengan Betty. Anak mereka mempunyai nama yang sama, yaitu James Allen. Jim juga mempunyai anjing peliharaan yang bernama “Toy”. Dan yang terakhir, kedua Jim adalah petugas polisi yang menyukai merk bir yang sama, rokok yang sama dan bahkan mengendarai mobil yang sama.

Kisah Ursula Dan Sabina Eriksson



Ursula dan Sabina sepasang saudari kembar dari Swedia, merencanakan pergi liburan ke Irlandia tanpa mempunyai niat sedikitpun untuk menyebabkan kekacauan ataupun membunuh. Lagipula catatan kesehatan mereka tidak menunjukan tanda-tanda aneh apapun. Anehnya, saat tiba di negara asing tersebut, secara mengejutkan mereka melompat ke mobil yang sedang melaju di jalan tol. Sementara kaki Ursula patah, butuh enam orang polisi untuk mengamankan saudarinya, Sabina, yang terus mencoba untuk melukai dirinya sendiri. Setelah mendekam di penjara semalaman, Sabina lalu dilepaskan karena kelihatannya dia mulai tenang dan normal kembali. Tapi apa yang terjadi kemudian, dia membunuh seseorang secara random lalu melompat dari jembatan.

Kisah Leanne Dan Gemma Houghton

Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh
Leanne Dan Gemma Houghton via
Kisah terakhir dialami oleh saudari kembar berumur 15 tahun Leanne dan Gemma Houghton. Mereka juga adalah bukti hidup bahwa saudara kembar mempunyai kekuatan telepati. Suatu hari, Leanne sedang bermain sendiri di kamarnya ketika tiba-tiba dia merasakan dadanya sesak dan perasaannya menjadi tidak tenang. Dia merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres yang terjadi pada saudarinya, Gemma, yang sedang mandi pada saat itu. Leanne langsung lari ke kamar mandi hanya untuk menemukan Gemma tidak sadarkan diri di bak mandi dan mulai tenggelam. Leanne segera menarik Gemma dan berusaha untuk menyadarkannya dengan memberikan pernapasan buatan. Usahanya berhasil. Ketika di-interview, Leanne berkata bahwa ada suara kecil di kepalanya yang berkata bahwa hidup Gemma sedang dalam bahaya.

Kisah Edith dan Johana Casas

Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh
Edith dan Johana Casas via mstarz.com
Seorang wanita muda yang cantik jelita diketahui bernama Edith Casas. Dia memiliki ketertarikan pada seorang pria bernama Victor yang saat itu berstatus sebagai tersangka dan sedang mendekam di penjara. Edith bersikeras ingin menikah dengan Victor, namun pihak keluarga Edith tidak setuju. Hal tersebut disebabkan lantaran Victor mendekam dipenjara usai membunuh seorang wanita muda bernama Johana Casas, yang notabene adalah adik kembar dari Edith. Jelas keluarga menentang keinginan Edith. Pihak keluarga sampai memeriksakan psikologis Edith mengapa dia bisa bersikeras ingin menikah dengan Victor. Hingga akhirnya mereka resmi menikah pada tahun 2014 lalu.

Kisah Richard Dan Damien Powell

Kisah Kehidupan Saudara Kembar Paling Aneh
Richard Dan Damien Powell via listverse.com
Sebuah acara televisi di tahun 2003 ingin mengupas fakta dibalik telepati menggunakan saudara kembar Richard dan Damien Powell sebagai subjek studinya. Mereka ditempatkan di dua ruangan yang berbeda, sementara Damien dihubungkan dengan mesin poligraf, Richard memasukan tangannya ke dalam wadah berisi air es berkali-kali. Hasil yang ditunjukan oleh poligraf tersebut menunjukan adanya perubahan tingkat pernapasan oleh Damien dan respons mikronya pada kulit dan otot mendemostrasikan bahwa Damien dapat merasakan apa yang dirasakan oleh saudara kembarnya, Richard. Hasil yang sama juga didapat saat Richard ketakutan begitu dihadapkan oleh ular yang tiba-tiba keluar dari kardus.

Baca juga Kisah Selamat Hidup Walau Ditinggal Dalam Keadaan Sekarat

referensi:
http://www.tentik.com/10-kisah-tentang-saudara-kembar-paling-mengejutkan/
http://www.merdeka.com/dunia/8-kisah-saudara-kembar-paling-heboh-di-dunia.html