Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gak Kebayang Inilah Kisah Cinta Paling Aneh Di Dunia

Merasakan jatuh cinta adalah perasaan yang paling indah dialami manusia. Beberapa orang mengatakan cinta itu adalah sebuah perasaan yang tidak ada seorangpun bisa mengetahui kapan datangnya, bahkan sang pemilik perasaan sekalipun. Jika kita sudah mengenal cinta, kita akan menjadi orang yang paling berbahagia di dunia ini. Akan tetapi, bila cinta kita tak terbalas, kita akan merasa bahwa kita adalah orang paling malang dan beberapa orang merasa kehilangan gairah hidup. Begitu kuatnya kekuatan cinta tersebut hingga mengubah beberapa pandangan tentang cinta versi mereka. Beberapa kejadian di dunia ini, mengatasnamakan cinta malah berubah menjijikan bagi beberapa orang karena mereka jatuh cinta dan menjalani kisah cinta diluar pemikiran manusia normal. Berikut kisah cinta paling aneh di dunia versi anehdidunia.com

Cerita Cinta Poliandri



Poliandri secara etomoligis berasal dari bahasa Yunani yaitu polus: banyak; Aner negatif andros: laki-laki. Secara terminologis, poliandri diartikan dengan perempuan yang mempunyai suami lebih dari satu. Jadi secara dasarnya Poliandri adalah sistem perkawinan yang membolehkan seorang wanita mempunyai suami lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan. Kisah percintaan yang terkenal menganut poliandri adalah kisah Rajo Verma gadis yang memiliki 5 suami.

Rajo Verma tinggal dalam satu atap bersama lima saudara yang merupakan suami-suaminya. Wanita berumur 21 tahun ini tidur tiap malam bergantian dengan suami-suami yang berbeda. Bahkan setelah Verma melahirkan anak laki-laki, ia tidak tahu yang mana pria yang menjadi ayah biologis anaknya. Hal ini terdengar aneh. Namun pernikahan seperti itu merupakan suatu tardisi di desa kecil dekat Dehradun, India. Di desa itu, wanita boleh menikahi saudara laki-laki suami pertamanya.

Rajo dan suami pertamanya, Guddu dijodohkan dalam pernikahan Hindu 4 tahun lalu. Karena itu, Verma juga menikahi Baiju berumur 32 tahun, Sant Ram berumur 28 tahun, Gopal berumur 26, dan Dinesh berumur 19 tahun. Mereka semua mengaku berhubungan intim dengan Verna dan tidak ada yang cemburu. Tradisi ini dipercaya bisa menjaga lahan pertanian keluarga dan kerap ditemui dekat Himalaya di utara India, serta di Tibet. Meskipun seiring berjalannya waktu tradisi ini mulai punah, wanita-wanita di beberapa negara seperti Tiongkok dan India tetap melakukannya sebagai solusi sulitnya pria-pria muda mencari istri.


Kisah Cinta Poliamori



Poliamori berasal dari kata 'Poly' yang berarti banyak dan 'Amor' yang berarti cinta. Ya banyak cinta, jadi Poliamori adalah perilaku romantisme manusia yang ditujukan kepada lebih dari satu orang. Tidak seperti percintaan yang berakhir pernikahan pada umumnya, poliamori ini tak selalu dilakukan dengan lawan jenis melainkan dengan sesama jenis yang lebih dari dua orang. Bayangkan cerita cinta dilakukan oleh tiga atau empat bahkan lebih, orang yang saling kenal untuk merasakan cinta sampai ke jenjang pernikahan. Kisah cinta Polyamory yang terkenal salah satunya adalah Joke, Belle, dan Seni.

Tiga orang laki-laki yang saling mencintai menikah dalam sebuah upacara agama Budha. Tiga orang pengantin baru asal Provinsi Uthai Thani, Thailand bernama Joke 29 tahun, Bell berumur 21 tahun dan Art 26 tahun, menikah pada hari Valentine 14 Feb 2015. Pernikahan tiga pria ini, benar-benar menggemparkan, karena mereka hanya dianggap mencari sensasi belaka. Karena perkawinan sesama jenis tidak di akui secara sah di Thailand, maka mereka hanya melangsungkan pernikahan secara agama Budha.

Pada awalnya mereka bertiga bertemu pada sebuah pesta, dan kemudian memiliki perasaan satu sama lain. Hingga suatu saat Bell dirawat di rumah sakit dengan penyakit bawaan, kemudian dirawat oleh Joke dan Art. Hingga akhirnya mereka mengusulkan ide pernikahan kontroversial ini. Menurut Joke, sekarang masyarakat Thailand memiliki pemahaman yang lebih baik tentang orientasi seksual, dimana berita pernikahan sesama jenis banyak muncul di TV, surat kabar dan media sosial. Mereka merasa lebih diterima oleh masyarakat. Mereka mengaku saling mencintai dan telah hidup bersama-sama seperti saudara, semoga ini adalah sesuatu yang bisa dipahami di abad 21 ini ujar Joke. Baca selengkapnya kisah kisah hubungan polyamory


Kisah Asmara Objectophilia



Objectophilia yaitu satu jenis penyimpangan seksual, dimana penderitanya memiliki ketertarikan terhadap benda - benda mati. Mereka bahkan percaya bahwa benda mati memiliki roh, dapat merasakan emosi, dan dapat berkomunikasi. Penyebab penyimpangan objectophilia ini bisa muncul, belum dapat dijelaskan. Namun survey mengatakan bahwa pelaku penyimpangan seksual objectophilia disebabkan lebih dari sebatas trauma masa kecil saja, seperti yang biasa menjadi penyebab timbulnya penyimpangan pada pelaku pedophilia atau yang lain. Jenis penyimpangan ini dapat dicontohkan seperti pada beberapa kasus yang terjadi di dunia dan yang pernah menghebohkan adalah kasus Edward Smith yang menghebohkan telah meniduri 700 mobil.

Edward Smith mengaku jatuh cinta pada mobil. Bahkan bercinta dengan 700 kendaraan roda empat itu selama hidupnya. Semua berawal pada tahun 1965, saat masih remaja. Hatinya kepincut dengan sebuah Volkswagen Beetle. Mobil milik tetangganya. Diam-diam ia kabur tengah malam, menjadikan mesin itu sebagai pelampiasan nafsu. Smith, yang mengalami kondisi yang disebut mechanophilia yaitu tertarik secara seksual pada mesin, tak hanya berhubungan sekks dengan mobil. Tapi juga helikopter dan pesawat. Menurut pria Inggris 63 tahun itu, kendaraan-kendaraan itu lebih membangkitkan birahi daripada perempuan. Ia mulai tertarik dengan keindahan mobil saat usianya beranjak 15 tahun.

Ia berdalih memperlakukan Volkswagen Beetle, pasangan pertamanya itu, dengan lembut. Smith mengaku tak melakukan penetrasi terhadap kendaraan-kendaraan tersebut. Ia hanya memegang, memeluk, sambil memuaskan dirinya sendiri. Dan tetap pakai baju, hanya resleting yang terbuka. 'Pacar' mobilnya yang terlama adalah Vanilla, sejak tahun 1982, Itu kendaraan miliknya sendiri. Ia mengaku menjalin cinta yang dalam dengannya. Tak ingin dipisahkan. Baca juga menikah bukan dengan manusia


Kisah Percintaan Incest



Incest adalah hubungan saling mencintai yang bersifat seksual yang dilakukan oleh pasangan yang memiliki ikatan keluarga, mempunyai hubungan darah, biasanya antara ayah dengan anak perempuannya, ibu dengan anak laki-lakinya, atau antar sesama saudara kandung atau saudara tiri. Bagaimana hal ini bisa terjadi misalnya seorang ayah mencintai anaknya seperti kekasihnya. Sangat diluar nalar manusia normal. Kisah percintaan Incest yang terkenal adalah Jhon Earnest Deaves dan Jennifer Anne Deaves

Adalah Jhon Earnest Deaves (61) dan Jennifer (Jenny) Anne Deaves (39), ayah dan anak yang menjalin hubungan cinta dan akhirnya hidup bersama sebagai suami istri. Dari hidup bersama ini, lahir dua anak, namun anak pertama meninggal karena kelainan jantung. Kasus ini pun bergulir sampai pengadilan, Pengadilan Negeri Australia akhirnya memutus mereka bersalah. Tapi keduanya dibebaskan karena telah mengakui kesalahannya.

Ini berawal dari perceraian John dan istrinya, Joan, Jenny ketika itu baru berusia 1 tahun. Pengakuan Jenny, setelah perceraian orangtuanya, 30 tahun lalu, mereka (ia dan John, ayahnya) tak pernah bertemu. Baru tahun 2000, mereka bertemu kembali. Ketika itu ia berusia 31 tahun. Aneh, pertemuan ayah dan anak itu, justru membuat keduanya saling jatuh cinta dan tertarik secara sexual. Dua minggu setelah pertemuan itu, keduanya melakukan hubungan suami istri. Setelah itu, keduanya memilih meninggalkan pasangan masing-masing, hidup bersama sebagai suami istri. Baca selengkapnya kasus Incest hubungan sedarah


Cerita Cinta Necrophilia



Sahabat anehdidunia.com Necrophilia adalah sebuah kelainan seksual dimana pengidapnya lebih suka untuk tidur atau bercinta dengan mayat daripada dengan manusia. Baik itu mayat yang baru dibunuh, yang diawetkan, maupun dengan tulang belulangnya. Penyebab dari kelainan seksual necrophilia ini adalah ketidak inginan seseorang untuk ditolak oleh pasangan dalam berhubungan dan keinginan untuk berkumpul kembali dengan mitra yang hilang. Contohnya saja dengan pasangannya yang telah meninggal. Dalam perjalanan mencari sumber tentang hal ini kami temukan kisah cinta sesorang dengan mayat. Kisah yang terkenal adalah Carl Tanzer yang hidup berumahtangga dengan mayat hingga 9 tahun.

Carl Tanzler adalah seorang Amerika ahli radiologi dari Jerman yang bekerja di Rumah Sakit Marinir Amerika Serikat di Key West, Florida juga dikenal sebagai Pangeran Carl von Cosel (8 Februari 1877 - 23 Juli 1952). Carl sangat terobsesi pada pasiennya Elena Miagro Helen de Hoyos (31 Juli 1909 - 25 Oktober 1931). Pada tanggal 22 April 1930, saat bekerja di Rumah Sakit Marinir di Key West, Tanzler bertemu Maria Elena Milagro Helen de Hoyos, wanita yang telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan Tuberkulosis. Elena didiagnosis dengan tuberkulosis, penyakit fatal, yang merenggut nyawa hampir seluruh keluarga . Tanzler, yang memiliki pengetahuan medis, berusaha mengobati dan menyembuhkan Hoyos dengan berbagai obat-obatan, serta x-ray dan peralatan listrik, yang dibawa ke rumah Elena.

Meskipun kerja keras Tanzler mengobati, Elena meninggal di 25 Oktober 1931. Setiap malam ketika Tanzler selesai bekerja ,dia mengunjungi makam Elena. Tidak hanya meletakkan karangan bunga, Tanzler mepunyai kunci dan setiap malam ia masuk untuk tidur di samping mayat Elena. Setelah enam bulan menjalani ritual aneh ia memutuskan untuk melangkah lebih jauh. Tanzler mencuri tubuh Elena dari makam dan membawanya ke rumahnya. Dia menghabiskan hari-harinya dan malam di tempat tidurnya. Lebih gilanya lagi Tanzler juga berhubungan badan dengan mayat Elena.

Pada Oktober 1940, sembilan tahun setelah kematian Elena, Florinda adiknya Elena mendengar desas-desus tentang tindakan Tanzler dan memutuskan pergi ke rumah Tanzler. Dan disana dia menemukan mayat yang mengenakan pakaian Elena. Sekejap Florinda menyadari itu Elena. Tanzler ditangkap dan diberi evaluasi psikiatri. Dia kompeten untuk diadili atas tuduhan resmi. Namun sayang, saat itu belum ada undang-undang untuk kejahatan merampok makam, Alhasil Tanzler tidak pernah dihukum. Baca selengkapnya kasus Necrophilia paling aneh

Secara logis, cinta bukanlah sebuah perasaan yang tiba-tiba datang dan merasa bahwa orang yang kita suka adalah yang terpilih. Cinta hanyalah hasil perseteruan hormon dalam tubuh yang suatu saat akan berakhir menghilang dan muncul kembali. Oleh karenanya cinta adalah sebuah pilihan untuk kita berkomitmen pada seseorang. Bagaimanapun penjelasannya, kembali lagi cinta itu susah untuk dijelaskan karena cinta mengalahkan segalanya.

referensi:
http://jateng.tribunnews.com/2017/03/14/kisah-wanita-muda-yang-tiap-malam-tidur-dengan-suami-berbeda-ia-tak-tahu-siapa-ayah-anaknya
https://www.vemale.com/ragam/79291-tiga-pria-thailand-menikah-tampak-bahagia-tapi-dianggap-cari-sensasi.html
http://global.liputan6.com/read/2119498/pria-ini-mengaku-berhubungan-seks-dengan-700-mobil