Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sumpah Serem Banget Penampakan Foto Hantu Yang Diyakini Nyata

Penampakan hantu yang dihasilkan oleh foto maupun video sangat banyak dapat kita temukan di internet. Entah foto tersebut asli atau hanya editan, sangat susah di buktikan karena keberadaan hantu juga masih dipertanyakan. Apakah mahluk astral tersebut memang benar ada atau memang hal tersebut hanya ciptaan pikiran manusia?!. Sahabat anehdidunia.com dalam artikel kali ini, ada beberapa orang pembaca setia anehdidunia.com menanyakan perihal hantu. Jadi untuk melengkapi keingintahuan anda, kami akan unggah gambar penampakan hantu yang diyakini asli tanpa editan. Ya mereka percaya foto foto dibawah ini asli. Berikut dari yang seram hingga paling mengerikan, akan kami perlihatkan.

Foto Penampakan Mendiang Kakek Mengikuti Nenek
Penampakan Foto Hantu Kakek
Pada tahun 1997 Denise Russel mengambil foto neneknya saat sedang sendiri, namun alangkah terkejutnya dia ternyata setelah di cetak, sosok kakek yang sudah meninggal 7 tahun lamanya, menampakan dirinya dibelakang sang nenek.
Foto Penampakan Tangan Tanpa Pemilik
Penampakan Hantu Tangan
Foto penampakan yang berasal dari foto yang telah berumur ratusan tahun, tampak sebuah tangan yang tidak dikenal tengah memegang seorang wanita. Tidak diketahui tangan siapa tersebut
Penampakan Hantu Foto Praweding
Penampakan Setan Bergelantungan
Foto ini diambil tahun 1942 untuk pernikahan pasangan muda dari Jasper. Terlihat dalam foto, seorang mahluk astral terlihat bergelantungan di pohon hendak meraih sang istri.
Penampakan Foto Arwah Mantan Penghuni Sanatorium
Penampakan Arwah Merry
Sebuah tempat sanatorium tua di Waverly Hills Louisville, viral tentang hantu marry yang acapkali menampakan dirinya. Marry adalah pasien yang meninggal disana saat tempat tersebut diserang wabah penyakit yang tidak jelas.
Foto Hantu Penampakan Hantu Saat Foto Bareng
Foto Penampakan Saat Selfie
Sebuah foto yang memperlihatkan sebuah penampakan mahluk mengerikan saat melakukan foto bersama. Seorang berwajah mengerikan muncul dari belakang foto, seperti yang terlihat pada gambar.
Penampakan Foto Mertua Di USG Bayi
Penampakan Arwah Mertua
Seorang ibu bernama Pamela memeriksakan kandungannya dengan memakai USG, setelah di print, alangkah terkejutnya karena wajah mertua yang telah meninggal terlihat disana.
Penampakan Tangan Saat Foto Bersama Di SMU
Penampakan Tangan Setan
Penampakan tangan hitam saat melakukan foto bersama saat SMU. Jika teringat pasti akan bergidik
Foto Penampakan Hantu Di Mobil
Penampakan Hantu Dalam Mobil
Foto tahun 1959 seorang istri yang mengambil foto suaminya setelah mengunjungi pemakaman ibu sang istri, sontak saja foto ini mengagetkannya karena ia mengenali foto mendiang ibu sedang berada di dalam mobil.
Penampakan Saat Investigasi Rumah AmityVille
Penampakan Hantu rumah Amityville
Sebuah Foto penampakan yang didapat oleh pencari bukti kebenaran adanya hantu di sebuah rumah angker yang terkenal Amityville.
Semoga dengan adanya foto foto penampakan hantu yang diyakini nyata ini tidak membuat anda ketakutan saat malam dan tetap bisa tidur yang nyenyak.