Foto Aneh Unik

Nama Dan Wajah Asli Pemeran Mahabharata

26 Jul 2014

Biodata Pemain Mahabarata dan melihat wajahnya yang tanpa busana kebesaran dalam film tersebut memancing para pecinta serial ini penasaran dengan Bagaimana wajah Ganteng Cantik dan nama asli aktor dan artis pemain serial Mahabrata  yang lagi digandrungi oleh masyarakat Indonesia? banyak pertanyaan seperti itu muncul di pertanyaan kita karena tampang rupawan dan cantik para pemain serial film tersebut banyak menyedot minat kaum adam dan hawa. Mahabrata yang memang mempunyai makna yang mulia dalam kehidupan ini memang patut kita tonton. Berikut kami tampilkan wajah dan nama asli para pemain serial mahabrata yang mungkin bisa membuat hati anda kepincut.


http://3.bp.blogspot.com/-hLk5HmW8tF4/U4mtNSTIidI/AAAAAAAAJhs/qFcvZkFMtAE/s1600/kisah-mahabharata.jpg

Nama Asli Pemeran Serial Mahabharata
Saurabh Raj Jain sebagai Prabu Kresna, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, Pooja Sharma sebagai Dropadi, Aham Sharma sebagai Karna, Arav Chowdhary sebagai Bisma, Praneet Bhatt sebagai Sangkuni, Rohit Bharadwaj sebagai Prabu Yudistira, Saurav Gurjar sebagai Bima, Arpit Ranka sebagai Duryodana, Vin Rana sebagai Nakula, Lavanya Bhardwaj sebagai Sadewa, Nissar Khan sebagai Drona, Pallavi Subhash sebagai Dewi Rukmini, Atul Mishra sebagai Begawan Byasa, Hemant Choudhary sebagai Resi Kepala, Ratan Rajput sebagai Amba, Sayantani Ghosh sebagai Satyawati, Nirbhay Wadhwa sebagai Dursasana, Vibha Anand sebagai Subadra, Shikha Singh sebagai Srikandi, Ali Hassan sebagai Taksaka, Anoop Singh Thakur sebagai Prabu Dretarastra, Riya Deepsi sebagai Dewi Gandari, Shafaq Naaz sebagai Dewi Kunti, Vivana Singh sebagai Dewi Gangga, Arun Rana sebagai Prabu Pandu, Tarun Khanna sebagai Baladewa, Vaishnavi Dhanraj sebagai raksasi Hidimbi, Ketan Karande sebagai Gatotkaca, Mohit Raina sebagai Dewa Siwa, Nikhil Arya sebagai Dewa Indra, Kunal Bhatia sebagai Dewa Agni

Wajah Asli Pemain Film Mahabrata
Ketampanan dan kecantikan wajah aktor dan artis serial mahabharata ini membius penonton pecinta serial tersebut. Foto tampang pemain pendukung serial ini memang sangat cocok dalam mengemban tokoh dalam cerita pewayangan mahabharata ini.

Krisna


Krisna adalah reinkarnasi dari Dewa Wisnu. Dia memiliki kulit berwarna gelap, dan dalam beberapa kisah digambarkan warna kulitnya biru. Krisna adalah dewa yang dipuja oleh umat Hindu. Dalam beberapa tradisi perguruan Hindu, Krisna dianggap sebagai manifestasi dari kebenaran mutlak, atau perwujudan Tuhan itu sendiri.

Dalam serial ini, Krisna diperankan oleh Saurab Raj Jain. Pria yang memulai debutnya pada tahun 2004 itu sudah membintangi banyak serialm dan Mahabharata adalah serial terbarunya. Sahabat anehdidunia.com memiliki wajah yang tampan membuat Saurab beberapa kali ditunjuk untuk memerankan sosok dewa. Tahun 2011 lalu ia memerankan dewa Wisnu dalam serial DEVON KE DEV...MAHADEV, sekarang ia memerankan dewa Krisna. Cocok jadi dewa betulan ya

Karna


Karna adalah seorang raja yang mendukung Kurawa. Padahal, sebenarnya ia adalah kakak tertua dari lima Pandawa (Yudistira, Bima dan Arjuna). Meski berkarakter jahat, tapi dalam diri Karna ada sifat ksatria. Ia dermawan kepada fakir miskin, tapi tak jarang bersifat angkuh dan sombong.

Dalam drama ini, sosok Karna diperankan oleh Aham Sharma. Aktor ini lahir 22 Juli di Bhar, Bihar, India. Pria tampan ini sudah mulai dikenal sejak tahun 2008, saat itu ia bermain dalam sebuah serial televisi berjudul Chand Ke Paar Chalo. Tidak hanya bermain dalam serial televisi, wajahnya pun wara-wiri di layar lebar. Film terbarunya, KARLE PYAAR KARLE diputar pada tahun 2014 ini.

Yudhistira


Yudistira adalah putra pertama pasangan Kunti dan Pandu. Sebagai anak tertua, ia dinobatkan menjadi raja dan memerintah kerajaan Amarta. Dari semua saudaranya, Yudistira adalah sosok yang paling baik wataknya. Ia tulus dan menghargai kesetiaan. Yudistira juga merupakan sosok yang sangat bijaksana.

Dalam serial ini, Yudistira diperankan oleh Rohit Bharadwaj. Sebelumnya, ia sudah dikenal lewat berbagai serial televisi, salah satunya adalah Ranbir Rano. Atas kegemilangan aktingnya di depan kamera, Rohit pernah menerima penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat film WAAPASI. Kini namanya semakin mendunia sejak Mahabharata ditayangkan di berbagai negara.

Bima


Tokoh Pandawa kali ini adalah Bheema atau Bima. Bima merupakan putra kedua dari Pandu dan Dewi Kunti. Dalam kisah disebutkan bahwa Bima merupakan titisan dari Batara Bayu atau dewa angin. Bima yang memiliki tubuh yang gagah dan berotot adalah orang yang paling kuat dari para Pandawa lainnya. Meski memiliki sifat yang kasar dan cepat marah, namun Bima memiliki hati yang sangat lembut. Bima dikenal sebagai salah seorang dari Pandawa yang paling ditakuti oleh musuh. Dalam serial mahabrata Bima diperankan oleh Saurav Gurjar

Arjuna


Arjuna adalah putra Pandu dan Kunti yang memiliki wajah sangat rupawan. Ia berhati lemah lembut, tapi juga seorang playboy kelas kakap. Arjuna mahir dalam memanah, dan ia memiliki jiwa yang ksatria. Sahabat anehdidunia.com tidak heran kalau banyak perempuan berebut untuk menjadi istrinya. Dalam serial Mahabharata yang terbaru, Arjuna diperankan oleh Shaheer Sheikh. Memulai karir sebagai model, Shaheer kemudian banting stir ke dunia akting. Pria yang ngakunya masih lajang ini tidak membantah bahwa Mahabharata sudah membawa namanya ke level yang lebih tinggi. Kini ia jadi pujaan banyak wanita. Termasuk anda?

Nakula

Nakula adalah putra Pandu dari istri kedua, Madri. Pria tampan ini adalah saudara kembar dari Sadewa. Bahkan, menurut Drupadi, Nakula lebih tampan daripada Arjuna. Sayangnya, hampir sama seperti kakaknya, Nakula senang membanggakan ketampanannya. Tapi ia sangat pandai merawat kuda dan memahami astrologi dengan baik.

Dalam serial ini, Nakula diperankan oleh Vin Rana. Pria yang mengawali karirnya sebagai model ini memiliki nama asli Vinay Rana, tapi demi hoki, ia mengubahnya jadi Vin Rana. Meski kini sudah bisa dibilang sukses dalam dunia seni peran. Tapi pria 25 tahun itu tidak hanya ingin menggantungkan nasib pada satu tangan. Selain berakting, ia juga membuka beberapa usaha di Delhi, India.

Sahadewa

Sadewa merupakan anak yang terlahir dari istri Pandu yaitu Madri karena bantuan Batara Aswin (Dewa Tabib). Nakula dan Sadewa adalah anak kembar dimana Nakula sebagai saudara yang lebih tua. Nakula memiliki wajah yang tampan dari Sadewa namun Sadewa lebih cerdas dari Nakula. Keduana merupakan anggota termuda dari Pandawa. Pemeran Sahadewa alam film mahabrata ini adalah Lavanya Bhardwaj

Duryodana


Lahir dari pasangan Detarastra dan Gandari, Duryodana adalah reinkarnasi dari iblis Kali. Tak heran kalau ia jadi sosok yang paling jahat dan licik di antara 100 orang Kurawa. Sebagai anak tertua, Duryodana dinobatkan sebagai raja di kerajaan Kuru. Ia adalah seorang yang memiliki sifat jujur, tapi sayang, Duryodana mudah terpengaruh hasutan dan tidak berpikir panjang. Dalam serial Mahabharata yang sekarang ditayangkan di televisi, Duryodana diperankan oleh Arpit Ranka. Mantan model ini sudah mencicip dunia akting sejak ia masih muda. Mahabharata adalah serial perdananya di dunia televisi, karena sebelumnya ia lebih banyak bermain dalam film yang diproduksi di Tamil dan Telugu.

Awalnya Arpit sempat menolak untuk bermain dalam serial ini. Tapi setelah dirayu oleh produser dan memahami bahwa perannya sangat kuat, ia memutuskan untuk menerimanya. Kalau melihat aktingnya di Mahabharata mungkin kamu gemas pengen mukul atau nampar wajahnya. Tapi kalau lihat aslinya, jangan-jangan malah pengen bergelayut manja di lengannya yang kekar. *awww*.

Sangkuni


Sangkuni adalah saudara kandung Gandari, ibu anak-anak keluarga Kurawa. Dengan kata lain, ia adalah paman dari para Kurawa. Sebenarnya, Sangkuni adalah seorang pria cerdas. Sayangnya, ia menggunakan kecerdasannya untuk menghasut orang lain demi mendapatkan apa yang ia mau. Mulutnya manis dan lidahnya tajam, dan tentu saja, ia sangat licik.

Dalam serial pewayangan ini, Sengkuni diperankan oleh Praneet Bhatt. Aktor ini sudah terkenal lewat berbagai serial yang ia bintangi, seperti Arslaan, Geet Hui Sabse Parayi dan berbagai judul lainnya. Praneet dikenal sebagai seorang aktor yang selalu total dalam memainkan setiap karakter. Bahkan, demi Sangkuni, Praneet mengalami cedera di lokasi syuting. Tapi ia tidak mempermasalahkannya selama hasil akhirnya bagus.

Drupadi


Drupadi adalah putri dari Drupada. Ia lahir dari api suci setelah ayahnya melakukan Putrakama Yadnya. Perempuan yang dikisahkan memiliki kulit hitam dan rambut panjang ini adalah istri dari kelima Pandawa. Drupadi juga melahirkan anak dari masing-masing Pandawa. Tapi, di kemudian hari ia lebih dikenal sebagai istri Yudhistira, tapi hatinya lebih memilih Arjuna.

Dalam serial yang lagi ngetop ini, Drupadi diperankan oleh Pooja Sharma. Perempuan yang lahir di Delhi, 24 tahun lalu itu memulai karirnya di dunia model. Demi karir, Pooja meninggalkan keluarganya di Delhi dan menetap di Mumbai. Ada beberapa serial yang ia bintangi, tetapi yang paling sukses adalah Mahabharata.

Kunti


Kunti adalah ibu dari tiga Pandawa, Yudistira, Bima dan Arjuna. Selain itu, ia juga ibu kandung Karna. Dalam kisah Mahabharata, Kunti adalah istri sah pertama Pandu. Setelah Pandu meninggal, ia mengasuh dua anak suaminya dari istri lain, Nakula dan Sadewa. Dan setelah perang Baratayudha berakhir, ia pergi bertapa sampai akhir hayatnya.

Dalam serial tv yang paling banyak ditonton ini, Kunti diperankan oleh Shafaq Naaz. Perempuan kelahiran 7 Februari 1993 itu sudah berkarir di dunia hiburan sejak ia masih remaja. Shafaq melakukan debut pada tahun 2007 melalui serial Bidai yang ditayangkan di Star Plus TV. Setelah itu, namanya dikenal lewat berbagai serial lain, seperti Sanskaar Laxmi dan beberapa judul lainnya.

Gandari

Gandari adalah ibu dari 100 orang anak Kurawa. Putri dari kerajaan Gandara ini menikahi Drestarasta, pangeran tertua dari kerajaan Kuru yang buta. Semenjak menikah, ia memilih untuk menutup matanya sendiri agar tidak bisa melihat keindahan dunia. Selain itu, ia ingin merasakan kegelapan seperti yang dialami oleh suaminya.

Dalam film Mahabharata ini, Gandari diperankan oleh Riya Deepsi. Aktris cantik ini mulai dikenal karena aktingnya dalam berbagai serial. Riya mengambil peran sebagai Gandari karena bosan dengan karakter dalam drama yang pernah dimainkannya. Menurut Riya, peran ini menantang karena ia harus menutup mata dan karakternya kadang licik.

Semoga dapat mengobatai rasa penasaran sahabat anehdidunia.com akan wajah dan nama asli serta biodata para pemain serial mahabharata ini, yang nanti akan kami update agar melengkapi semua para pemerannya.


referensi:http://www.inilahduniakita.net/2014/06/inilah-pandawa-lima-dalam-mahabharata.html/http://agussiswoyo.net/entertainment/bollywood/daftar-nama-pemain-mahabharata-star-plus-di-antv/http://bagusseven.blogspot.com/2014/05/10-wajah-asli-pemeran-serial-mahabharata.html/http://id.wikipedia.org/wiki/Pandawa

Related Article

Paling Aneh