Foto Aneh Unik

Ledakan Dan Hujan Tinja Di Dunia

15 Jan 2015

Berita unik kali ini akan membahas sesuatu yang berbeda dari yang lain. Berbicara mengenai ledakan dan hujan aneh yang terjadi di dunia ini, sudah pernah kita posting sebelumnya. Bagaimana dengan ledakan dan hujan tinja? apakah anda pernah membayangkannya? Di dunia ini pernah terjadi hal aneh tersebut dan berikut kisahnya.


Mobil Sedot WC Meledak Di China


Sahabat anehdidunia.com peristiwa mengejutkan terjadi di jalanan Kota Hechi, China. Truk tangki penyedot tinja meledak sehingga jalanan yang sibuk itu dipenuhi dengan kotoran manusia. Lebih parah tampungan hajat manusia itu meletus di tengah kota dan membuat semua warga muntah-muntah. Seorang warga coba mendokumentasikan situasi ini mengatakan dia sudah mandi 48 kali namun baunya masih nempel. Salah seorang saksi di tempat kejadian, Dong Tang, mengatakan bahwa banyak orang yang berkumpul di jalanan. “Saya pikir ada kecelakaan mobil,” ujar Tang. “Saya tidak begitu memperhatikan, tetapi setelah itu bau yang sangat menyengat mulai tercium dan saya mulai menyadari bahwa tangki mobil tinja itu meledak. Ini benar-benar menjijikan,” tambahnya.

Juru bicara kepolisian, Cai Chin, mengatakan bahwa kejadian ini tidak menimbulkan korban luka-luka, namun mengakibatkan kerugian secara material karena tangki tinja meledak di depan toko-toko yang sedang berjualan. “Tidak ada korban dalam kejadian ini, tapi banyak toko yang menderita kerugian,” kata Chin. Juru bicara perusahaan penyedot tinja menolak untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Mereka mengklaim bahwa hal menjijikan itu terjadi karena kesalahan teknis pada mobil penyedot tinja bukan pada perusahaan. 

Septictank Meledak Di Bangladesh


Septictank meledak juga pernah terjadi di Kota Morkun, Bangladesh, bahkan memakan nyawa. Seorang lelaki dan anak perempuannya tewas lantaran septictank rumah mereka meledak. Korban bernama Mustafa Kamal dan Mukta. Polisi mengatakan ledakan terjadi di tengah pagi buta. Ternyata insiden itu dipicu sebuah gedung dekat rumah mereka tengah diperbaiki. Kegiatan perbaikan itu membuat lubang udara septictank tertutup dan akhirnya gas tinja berkumpul akhirnya meledak. Ledakan diduga cukup dahsyat. Tubuh Mukta bahkan terlempar beberapa meter dari rumahnya. Kejadian ledakan tinja ini terjadi bulan februari 2014 silam di daerah Morkun di Tongi.

Hujan Tinja Di Selandia Baru


Kali ini bukan insiden ledakan septictank namun hujan kotoran manusia entah dari mana asalnya terjadi di Selandia Baru. Perempuan bernama Karen Bass dari Kota Auckland sedang tidur lelap namun tak berapa lama pernafasannya terganggu sebab bau yang amat busuk. Saat keluar mencari sumber aroma itu dia kaget melihat atap rumah dan mobilnya dipenuhi tinja orang. Dia menduga ini perbuatan satu dari ribuan pesawat yang lalu lalang di atas rumahnya. Lokasi tempat tinggal Bass memang dekat dengan bandar udara internasional Auckland. Bass yakin betul bau kacau itu milik manusia dan bukan hewan.

WC Umum Meledak Di India


Di India sebuah tangki tinja dari jamban umum meledak dan menewaskan seorang bocah 10 tahun bernama Akash Singh. Peristiwa ini terjadi di Desa Lokmanya Nagar jauh dari perkotaan. Ironisnya di desa itu penampung kotoran manusia hanya satu dan digunakan untuk beramai-ramai. Diduga kepenuhan septictank pun meledak. Banyak orang muntah sebab tak sengaja menelan kotoran.


referensi:http://www.merdeka.com/dunia/lima-tempat-ini-alami-tragedi-ledakan-dan-hujan-tinja/ledakan-mobil-sedot-wc-di-tengah-kota-china.html/http://news.okezone.com/read/2014/12/30/18/1085689/truk-angkut-tinja-meledak-jalanan-dipenuhi-kotoran/http://feed.id/article/empat-tempat-ini-pernah-kehujanan-tinja-150115y.html

Related Article

Paling Aneh