Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Kencan Cari Jodoh Online Teraneh Di Dunia

Situs Kencan Cari Jodoh - Mencarikan seseorang pasangan adalah tugasnya mak comblang, sebutan orang yang mengenalkan seseorang pada orang lain untuk dijodohkan. Namun jaman sekarang, dengan majunya jaman, tugas makcomblang telah dialihkan ke situs kencan online tempat mencari jodoh. Sudah banyak juga yang berhasil mendapatkan cintanya disana. Setelah sedemikian banyaknya website cari jodoh untuk diajak kencan, munculah situs kencan online paling aneh yang pernah ada di dunia. Berikut ulasannya.

Meet-An-Inmate Situs Kencan Dengan Penghuni Penjara


Sahabat anehdidunia.com situs Meet-An-Inmate merupakan situs kencan yang menampilkan foto-foto dan profil dari para tahanan di penjara. Situs yang mengklaim sudah ada sejak tahun 1998 ini memberikan kesempatan para tahanan untuk mencari pasangan. Konsep yang ditawarkan situs kencan tersebut tidak benar-benar menawarkan Anda untuk bisa pergi keluar bersama para tahanan, melakukan makan malam bersama atau pergi menonton film di bioskop.

Akan tetapi Anda akan menjadi sahabat pena untuk para tahanan. Setiap para tahanan di penjara akan merasa bahagia dan senang jika nama mereka dipanggil untuk menerima sebuah surat. Situs ini akan membantu para tahanan untuk menghilangkan kejenuhan dan rasa kesepian di penjara bahkan menghindari para tahanan dari aktivitas yang menyimpang.

TheUglyBugBall Situs Kencan Untuk Orang-Orang Jelek


Jika Anda termasuk orang-orang yang kurang percaya diri dalam mencari pasangan, TheUglyBugBall adalah situs yang cocok dengan Anda. Entah karena postur tubuh Anda belum mencukupi level pria atau wanita yang dianggap idaman. Cobalah bergabung dengan situs online heuglybugball,  di situs ini mengadakan kencan untuk pria dan wanita yang mempunyai fisik kurang atau yang merasa dirinya jelek.

Ashleymadison Situs Kencan Untuk Yang Suka Selingkuh


Perselingkuhan memang merupakan salah satu hal yang paling menyakitkan bagi seseorang yang telah berkeluarga. Namun , kali ini ada situs yang memng diperuntukan bagi orang-orang yang suka selingkuh yaitu situs ashleymadison. Di dalam situs ini merupakan suatu pertemuan orang-orang yang suka selingkuh. ‘Hidup ini singkat. Jadi berselingkuhlah!’ inilah tagline dari situs tersebut. Bagaimana pendapatmu ?

Mylovelyparent Situs Kencan untuk Orang Tua Tercinta

Situs kencan mylovelyparent ini dibentuk dengan tujuan mencarikan orangtua tercinta kita yang tidak berpasangan. Dalam situs ini mempunyai banyak pilihan calon kekasih bagi para orangtua kamu yang menurut kamu itu adalah orang yang tepat mendampinginya. Namun di Indonesia hali seperti ini masih terdengar janggal.

Positivesingles Situs Kencan Penderita Penyakit Seksual


Mungkin inilah yang menjadi situs cari jodoh kencan online paling aneh. Situs positivesingles merupakan situs yang hanya diperuntukan bagi penderita Penyakit Menular seksual. Penderita PMS (Penyakit Menular Seksual) di dunia ini tidak hanya kamu saja. Pencari jodoh disini mengidap penyakit mulai dari Herpes hingga HIV AIDS. Tujuan dari situs ini adalah untuk menghibur para penderita dan meyakinkan mereka bahwa penderita PMS di dunia ini bukan hanya dirinya saja melainkan banyak orang lain yang mempunyai nasib sama seperti dirinya.


FindYourFacemate Website kencan Untuk Orang Bermuka Mirip


Christina Bloom adalah pendiri FindYourFacemate. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membangun website setelah orang-orang terus berkata bahwa ia dan mantan suaminya tampak sama. Jadi website ini akan menggunakan perangkat lunak pemetaan wajah untuk menyesuaikan Anda dengan orang seperti Anda. Website ini didukung oleh teknologi pengenalan wajah yang dikembangkan oleh Face.com, yang bertitik pada 9 poin pada masing-masing wajah, mata, telinga, hidung dagu, dan sudut-sudut dan pusat dari mulut untuk menemukan kesamaan.

website tempat mencari jodoh teraneh ini membuat kita berfikir dua kali untuk mengunjunginya.  Namun ini pembuktian bahwa hal hal aneh di dunia ini emmang ada dan nyata. Sahabat anehdidunia.com bagaimanakah dengan anda? berniat surf di situs kencan online di atas?


referensi:http://gadgetan.com/wow-ada-situs-buat-kencan-dengan-tahanan-penjara/22919/http://hermawayne.blogspot.com/2011/03/10-website-kencan-yang-aneh-dan-unik.html/http://huns-tu.heck.in/kumpulan-situs-kencan-online-terpopuler.xhtml