Berita Aneh Unik

Kasus Wanita Memperkosa Pria Paling Viral

03 Apr 2015

Dunia sepertinya sudah berbalik keadaannya, ini tidak termasuk kedalam emansipasi karena ini adalah moral bejat dari manusia tanpa memandang perbedaan kelaminnya. Mendengar kasus perempuan memperkosa laki laki terdengar sangatlah janggal ditelinga kita karena umumnya, kejadian laknat yang sering terjadi adalah pria memperkosa wanita yang tentu saja sangat kita sayangkan. Sahabat anehdidunia.com berdasarkan dari sumber sumber yang kami dapat, di dunia ini pernah terjadi wanita memperkosa pria dan hal tersebut menjadi kasus yang populer. Berikut kisahnya


Gadis Mabuk Memperkosa Laki Laki


Sahabat anehdidunia.com seorang pria berinisial MO itu baru tiba dari apartemen 18th Avenue SW dan tertidur kelelahan di kamarnya pada 16 Juni 2013 lalu, sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Kemudian Gilman Chantae seorang gadis mabuk yang baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun, masuk ke dalam kamar MO lalu memperkosanya. Ketika itu, pria berusia 31 tahun tersebut tertidur pulas dan tak sadar ia sedang menjadi objek wanita 26 tahun itu. MO baru tersadar pada 17 Juni 2013 dini hari, 4 jam kemudian atau sekitar pukul 02.00 waktu setempat, dan mendapati Gilman sedang berada di atas tubuhnya. MO pun bangun dan mengusir wanita itu dari kamarnya. Namun Gilman melawan dan memintanya untuk diam.

Setelah berusaha keras, MO kemudian berhasil melepaskan jeratan Gilman. Pria itu langsung bergegas ke Rumah Sakit Harborview Medical Center untuk pemeriksaan tubuhnya dari ancaman penyakit seksual. Setelah itu, ia melapor ke polisi. Gilman pun diperiksa. Kepada polisi, Gilman yang terlihat teler seperti memakai obat-obatan mengaku dirinya tidak merasa memperkosa MO. Dia juga mengaku tak pernah ke apartemen MO. Tapi setelah melalui penyelidikan panjang, akhirnya polisi menemukan bukti bahwa wanita itu benar-benar memperkosa MO

Wanita Memperkosa Perampok Pria


Seorang pria Rusia yang berniat menggasak sebuah salon kecantikan justru dijadikan sebagai budak seks selama tiga hari setelah berhasil diperdayai oleh wanita yang tak lain adalah pemilik salon dan pemegang sabuk hitam karate. Dalam pengakuannya ke polisi, Viktor Jasinski (32) menerangkan, rencana awalnya pergi ke salon di Meshchovsk, Rusia, adalah untuk mencuri. Namun, fakta yang ditemuinya justru di luar dugaan, Viktor Jasinski berhasil dirobohkan oleh pemilik salon, Olga Zajac (28), hanya dengan sekali menyarangkan tendangan.

Dalam keadaaan setengah sadar setelah berhasil dilumpuhkan, Jasinski diseret ke sebuah ruang di belakang salon oleh Olga Zajac yang kemudian mengikatnya dengan kabel hair dryer. Viktor Jasinski yang ditahan dengan cara diikatkan dalam kondisi telanjang di sebuah radiator selama tiga hari mengaku tidak diberi makan, kecuali diberi Viagra sebelum akhirnya dibebaskan.

Rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan terhadap dirinya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi segera mendatangi salon Olga Zajac. Namun, apa yang dikatakannya kepada polisi? "Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jins, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi," kata Olga Zajac. Alhasil, berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi, baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini ditahan.

Pelayan Pria Diperkosa 4 Perempuan Selama Empat Hari


Seorang pelayan berusia 23 tahun bernama Khalil di daerah Clifton, Pakistan, mengalami kejadian buruk akibat ulah para wanita. 27 Januari 2009, Khalil sedang mengantarkan makanan ke sekelompok wanita yang menunggu di dalam mobil di lapangan parkir restoran. Semenjak itu, keempat wanita di dalam mobil meminta Khalil mengantarkan makanan ke tempat hunian mereka setiap harinya, seperti dilansir Daily Telegraph.

Berniat ingin tahu di mana rumah keempat wanita itu, Khalil pun masuk ke mobil dan sesampainya di rumah itu dia diberi susu yang rupanya mengandung obat bius. Selama empat hari lamanya, Khalil dipaksa menuruti nafsu bejat para wanita yang berasal dari kalangan atas itu hingga dia dibuang di sungai Wayyumabad. Beruntung, Khalil masih hidup dan langsung menuju rumah sakit kendati kondisinya menyedihkan. Karena alat kelaminnya sampai berdarah dan tak mampu berjalan seperti biasa.

Pria ABG Diperkosa Ibu RT


Emayartini alias May Binti Mansyur, wanita berusia 38 tahun itu didakwa memperkosa enam pria ABG dan kini divonis 8 tahun penjara. Kasus yang terjadi di Bengkulu ini bahkan dianggap menggegerkan karena pertama kali terjadi di Indonesia. Menurut penuturan May, dia mengaku tak puas dengan suaminya.  Untuk memuaskan nafsunya, May rupanya menggoda para pria muda itu terlebih dahulu agar terpancing syahwatnya hingga akhirnya mereka dipaksa melayani May. 

Enam pemuda mengaku sebagai korban aksi May yang sudah terjadi sejak April 2011 - September 2012 itu. May melakukan aksi gila ini tak hanya karena sang suami yang diabetes sudah tak mampu, rupanya karena suaminya dulu sering selingkuh saat sehat. Karenanya, May nekad memperkosa para pemuda yang dirayu dengan uang itu. Akibat skandal mesum yang dilakukan oleh istri ketua RT kelurahan Bentiring, Bengkulu itu, para korban yang masih remaja sampai menderita penyakit kelamin.

Perempuan Cantik Memperkosa 10 Pria 


Bernama Valeria K umur 32 tahun, seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya. Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki "Black Widow", sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah pria pria diperkosa oleh wanita itu.

Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap. Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.

Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta

Karena terdengar sangat aneh wanita memperkosa pria maka kasus kasus terkenal itu pun menjadi viral yaitu berita yang tersebarkan menggunakan teknologi dan kontan saja menjadi perhatian orang banyak. Semoga kasus kasus diatas tidak terjadi lagi dan memberi kita pelajaran bahwa, mencintai pasangan kita adalah hal terbaik untuk menghindari dari kasus memalukan dan penyakit.


referensi:
http://news.liputan6.com/read/2105131/wanita-ini-dipenjara-karena-perkosa-pria
http://zoompaper.blogspot.com/2012/08/aneh-wanita-ini-memperkosa-perampok.html
http://palingkeren.com/6-kasus-geger-wanita-memperkosa-pria-ada-di-indonesia/
http://plus.kapanlagi.com/matcont-6-kasus-geger-wanita-memperkosa-pria-ada-di-indonesia-0d99aa-6.html
http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=5813

Related Article

Paling Aneh