Cinta

Tradisi Paling Aneh Agar Cepat Hamil

05 May 2015

Tradisi Aneh Meningkatkan Kesuburan Wanita - Mitos dan takhyul tentang tempat, benda, atau tradisi tertentu yang dipercaya bisa membantu pasangan cepat mendapat momongan barangkali termasuk cara yang tak masuk akal. Walaupun begitu banyak juga pasangan yang rela menjalani ritual konyol atau rela berdesakan di tempat-tempat keramat yang dipercaya bisa mendatangkan berkah keturunan. Di dunia ini banyak sekali tradisi atau mitos yang berkaitan dengan fertilitas pasangan. Mungkin setiap budaya memilikinya. Berikut adalah  tradisi paling aneh agar cepat hamil.


Menyentuh Patung Baule

 http://2.bp.blogspot.com/-933kkfn-Z9M/Um33wBqCrVI/AAAAAAAAIlc/zsRvaS2Iqzg/s400/patung-Baule-kesuburan.jpg

Sahabat anehdidunia.com patung-patung ini berasal dari sebuah desa kecil di Pantai Gading (Ivory Coast) yang terletak disebalah utara dari teluk Guinea. Patung-patung ini memiliki tinggi 5 kaki baik patung yang berbentuk seorang pria maupun patung wanita yang dipahat dari sebuah pohon ebony. Penduduk lokal menyebutnya sebagai Baule, patung langka yang dikatakan mempunyai kekuatan yang luarbiasa yakni kekuatan untuk kesuburan. Pada tahun 1994 Edward Muier berkeliling dunia untuk mencari artifak-artifak yang cukup aneh untuk mengisi museum Ripley's Believe or Not. Edward menemukan patung-patung tersebut disebuah toko antik kecil, menurut pemilik toko antik tersebut, seorang dukun desa tersebut telah memantrai patung-patung itu dan ditempatkan di sisi pintu dalam posisi saling berhadapan. Para wanita yang menyentuh patung tersebut maka dia akan hamil.

Pegang Kelamin Patung Nisan Victor Noir Prancis


Di Prancis, terutama di kota Paris mitos tentang kesuburan dialamatkan kepada sosok Victor Noir, seorang jurnalis pada zaman Napoleon yang kisah hidup dan kematiannya cukup kontroversial. Patung Victor Noir dalam keadaan terlentang yang menandai makamnya di Pere Lachaise dipercaya oleh warga Paris dapat meningkatkan kesuburan, kebahagiaan dalam kehidupan seksual, dan keberuntungan dalam mendapatkan jodoh. Mitos yang dipercaya oleh para wanita, untuk meningkatkan kesuburan seseorang harus mencium bibir patung, meletakkan bunga di atas topi Noir yang tergeletak di sebelahnya dan menggosok tonjolan kemaluan di celananya.

Saking banyaknya orang yang mencoba cara ini, bagian kemaluan patung Noir yang terbuat dari perunggu sampai berubah warna. Untuk menghindari pengkultusan terhadap patung ini, pihak berwenang kota Paris sempat memasang pembatas yang menghalangi orang untuk menyentuh patung. Tetapi tindakan ini kemudian mendapat protes keras dari para wanita Paris hingga akhirnya penghalang itu dibuka kembali.

Melewati Batu Berlubang Di Men-an-Tol Inggris


Anda pernah mendengar tentang MEN-an-Tol, MEN-an-Tol adalah formasi batuan dari Zaman Perunggu yang terlatak di Cornwall, Inggris. Menurut Wikipedia susunan tiga buah batu bulat berlubang yang letaknya tak jauh dari daerah Madron ini juga dikenal oleh warga lokal dengan nama Batu Crick. Nama Men-an-Tol sendiri dalam Bahasa Cornish berarti batu berlubang. Batu-batu granit Men-an-Tol ini dipercaya oleh warga setempat dapat mendatangkan kesburan bagi wanita.

Legenda yang dipercaya hingga saat ini adalah jika pada bulan purnama seorang wanita melewati batu-batu berlubang itu sebanyak tujuh kali, dia akan segera hamil. Tampaknya kepercayaan ini berasal dari legenda kuno tentang peri penjaga batu Men-an-Tol yang konon memiliki kemampuan ajaib dalam menyembuhkan. Menurut cerita, seorang ibu mendapat musibah karena seorang peri jahat. Anaknya dikutuk dan diubah menjadi buruk rupa. Kemudian si ibu membawa anaknya melewati batu Men-an-Tol dan mantra si peri jahat pun kemudian luntur. Anaknya kembali seperti semula berkat sihir si peri pelindung batu.

Duduk Di Kursi Ajaib Santa Maria Francesca Italia


Sahabat anehdidunia.com di Italia, tepatnya di daerah Naples ada kursi ajaib yang dipercaya sempat dimiliki oleh Santa Maria Francesca delle Cinque. Menurut laporan CBS, kursi yang ada di gereja La chiesa di Santa Maria Francesca delle Cinque Piaghe ini menyimpan tulang dan rambut dari sang santo wanita yang pada tahun-tahun terakhirnya konon menghabiskan waktu di kursi tersebut lebih dari 200 tahun lalu.

Wanita ini dinobatkan sebagai orang suci berkat kesalehannya yang luar biasa dan mukjizat berupa stigmata, lima luka yang muncul di berbagai anggota tubuh secara ajaib seperti yang diderita oleh Yesus Kristus saat disalib. Karena itulah ia mendapat julukan Santa Maria Francesca delle Cinque di mana delle Cinque berarti lima luka Yesus. Tak jelas kenapa Santa Maria Francesca kemudian dipercaya bisa memberikan berkah bagi kesuburan wanita.

Kemungkinan karena urban legend tentang seorang wanita yang sudah lama mendambakan momongan dan kemudian hamil dalam waktu singkat setelah ia duduk di kursi sang santo. Sejak itu ribuan perempuan membanjiri gereja kecil di Naples itu untuk mendapatkan kesempatan duduk di kursi Santa Maria Fransesca. Jika Anda sempat berkunjung ke sana, perhatikan dinding-dinding di ruangan tempat kursi ajaib berada yang dihiasi foto-foto bayi yang dipercaya didapatkan para orang tua berkat berkah kursi ajaib tersebut.

Pfingstbluttlern Menyamar Jadi Roh Hutan Swiss


Tradisi yang satu ini berasal dari Swiss, tepatnya di desa Ettingen. Sebagai bagian dari ritual kesuburan, para pria di desa ini akan menutupi tubuh mereka dengan semak belukar untuk meniru penampilan roh hutan dalam mitos lokal, bersembunyi balik semak-semak, dan kemudian menarik seorang wanita, menggendongnya, dan melemparkan wanita itu ke dalam air mancur atau kolam.

Ritual ini tak diketahui sejak kapan bermula. Barangkali berkaitan dengan mitos tentang roh hutan yang dalam berbagai mitologi sering digambarkan sebagai sosok gaib yang suka menculik wanita muda dan menjadikan mereka sebagai istri. Yang jelas ritual ini sempat nyaris punah pada masa Perang Dunia II, tetapi kemudian dilestarikan kembali oleh warga sejak tahun 1976 hingga sekarang.

Melempar Pakaian Dalam ke Genteng Kongo


Lain lagi tradisi paling aneh yang satu ini, wanita Kongo punya tradisi demi mendapatkan kesuburan sebagai seorang wanita. Para wanita dari Suku Yansi, terutama yang sudah menikah punya kebiasaan melemparkan pakaian dalam ke atap rumah. Tindakan ini dipercaya dapat membuat mereka cepat mendapatkan keturunan. Pakaian dalam ini akan dibiarkan saja di atas atap selama berhari-hari atau berminggu. Sebab aturannya pakaian dalam baru boleh diambil kembali setelah bulan berganti.

Menyiram Gadis Dengan Air di Hari Paskah Hongaria


Setiap hari Paskah warga di Holloko, desa kecil di Hongaria yang mendapat gelar Situs Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1987 menjalani serangkaian tradisi unik. Salah satu tradisi tersebut dipercaya dapat memberikan kesburuan bagi para wanita muda. Dalam rangkaian tradisi Paskah, para pemuda dan gadis di Halloko akan mengenakan pakaian tradisional dan keluar rumah di sore hari. Para pemuda keluar ke jalan-jalan sambil membawa ember berisi air dan menyiramkannya ke setiap gadis yang mereka temui. Tindakan yang diberi nama mengairi gadis ini dipercaya bisa menjadikan gadis itu sebagai wanita yang subur kelak.

Tetap saja kami berdoa buat sahabat anehdidunia.com yang sangat menginginkan keturunan agar cepat mendapatkan apa yang diinginkan. semoga tradisi paling aneh agar cepat hamil ini menambah semangat anda untuk percaya bahwa anda akan segera dikaruniai seorang anak. tetaplah semangat dan berusaha.


referensi:
http://www.anehdidunia.com/2013/10/baule-patung-untuk-medapatkan-kehamilan.html
http://www.merdeka.com/gaya/8-tradisi-aneh-yang-konon-bisa-tingkatkan-kesuburan-pasangan.html

Related Article

Paling Aneh