Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

Film adalah salah satu profuk tayangan berdurasi dua jam atau lebih yang ditampilkan dalam sekali tayang langsung tamat dan bersifat menghibur. Berbeda dengan sinetron atau serial yang memilih televisi sebagai media tayang, film justru menggunakan layar bioskop untuk memutarnya. Film memang salah satu media hiburan yang populer dalam masyarakat, karena jenis film bermacam-macam genre. Mulai dari drama, action, komedi, thriller, horror dan lain sebagainya. Semua menyajikan cerita yang mampu membuat penonton takjub dan terkesima dengan peran yang dibawakan aktor.Apakah anda juga salah satu orang yang punya hobi menonton film? Kira-kira film dengan genre apa yang sering anda lihat dan difavoritkan?Pilih komedi atau horror? Thriller atau drama? Pasti jawaban sahabatanehdidunia.com bervariasi sesuai dengan kebiasaan dan kriteria masing-masing.

Namun pernahkah diantara anda yang sering terbawa suasana seusai nonton film? Misalnya saja setelah nonton drama percintaan anda lebih romantis bersama pacar atau jadi penakut setelah nonton film horror? Karena kekuatan jalan cerita dalam film bisa mempengaruhi emosi para penontonnya. Bicara soal horror atau thriller, tahukah anda bahwa di beberapa negara pernah dibuat film dengan cerita yang tak sekedar menakutkan tapi juga sangat sadis dan bisa membuat anda mual? Di bawah ini ada ulasan lengkapnya untuk anda tentang film film paling sadis di dunia versi anehdidunia.com

A Serbian Film Serbia - 2010

Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

Sebagai awalan dari daftar film tersadis di dunia adalah film produksi  Serbia yang berjudul A Serbian Film. Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Milos yang ternyata dulunya adalah seorang bintang begituan dan telah “pensiun” kemudian membina rumah tangga dan memiliki anak. Seiring kondisi ekonominya yang kurang stabil, datanglah seorang teman yang menawarkan pekerjaan untuk bermain dalam film yang nyatanya adalah film begituan! Karena terdesak untuk memenuhi kebutuhan anak istrinya, maka Milos menerima ajakan temannya tersebut. Dan dari situlah cerita serta adegan yang mempertontonkan hal sadis bermula. Milos yang telah kembali bermain film begituan tersebut tentu saja “wajib” melakukan adegan “panas” dengan lawan mainnya.

Panas disini bukan karena kevulgaran saja tapi Milos melakukan adegan tersebut dengan wanita yang tubuhnya sudah membiru setelah disiksa oleh para kru film dan bahkan ada adegan juga yang memperlihatkan Milos berhubungan seks dengan wanita bersamaan dengan memenggal kepala wanita tersebut! Membayangkannya saja butuh melawan rasa jijik. Dan satu lagi, film ini juga memperlihatkan adegan berhubungan seks dengan mayat! Film karya sutradara Srdjan Spasojevic ini memang dikenal dengan kesadisan dan kekejian didalamnya hingga beberapa negara di Eropa dan Asia melarang untuk ditayangkan di negaranya. Anda masih penasaran?

Cannibal Holocaust Italia - 1980

Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

Film buatan sutradara Italia bernama Ruggero Deudato ini pantas jika dijuluki film paling sadis, kejam, keji, tidak manusiawi dan sederetan hal negatif lainnya. Kenapa bisa? Film yang menceritakan tentang perjalanan Profesor Monroe di hutan Amazon untuk mencari hilangnya kru film pimpinan Alan Yates di hutan tersebut. Dalam perjalanan Prof. Monroe menemukan rekaman milik tim kru film yang hilang dan terkejut dengan segala dokumentasi didalamnya. Sahabat anehdidunia.com puluhan adegan sadis penuh darah dipertontonkan seperti wanita yang terbunuh dengan kondisi kayu menancap dari mulutnya hingga pangkal paha!

Tak cukup itu saja, dalam film ini juga terdapat suku Yacumo asli yang mendiami hutan Amazon tersebut terlihat membawa organ-organ manusia seperti otak, tengkorak kepala dan lain sebagainya. Belum puas menyajikan adegan mayat manusia, disini juga banyak adegan penyiksaan terhadap hewan-hewan! Dan sadisnya lagi, hewan-hewan yang disiksa dan dibunuh tersebut adalah hewan asli! Diceritakan ada adegan monyet yang dibunuh oleh aktor diulangi sebanyak 2 kali, sehingga mengkorbankan 2 ekor monyet untuk disiksa dan dibunuh demi sebuah adegan film! Adakah yang lebih sadis dan keji daripada ini?

Inside Prancis - 2007

Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

À l’intérieur / Inside mungkin adalah salah satu contoh bagaimana sebuah horror dengan premis sederhana dan minimalis bisa sangat efektif memberikan impact yang begitu besar kepada penontonnya. Slasher produksi Perancis ini dijamin akan memberikan “hiburan” tersendiri bagi para fans horror khususnya bagi mereka yang menyukai horror dengan elemen suspense dan adegan-adegan gore tingkat tinggi. Berawal dari sebuah kecelakaan lalu lintas yang meyebabkan Sarah (Alysson Paradis ) yang waktu itu sedang hamil 4 bulan harus kehilangan suami tercintanya. Namun Sarah masih bisa dibilang beruntung, baik dirinya maupun sang jabang bayi masih selamat. Hingga wanita berjubah hitam misterius menginginkan bayi dalam perutnya.
Walau dibuat dengan biaya ekonomis dan setting minimalis (hanya sebuah rumah dengan tiga kamar), Inside membawa kita merasakan ketegangan dan kengerian yang intensif selama 78 menit.

Sahabat anehdidunia.com alur cerita sangat sederhana; La femme, seorang psikopat bermodal gunting yang diperankan Beatrice Dalle, menginginkan bayi yang masih berada dalam kandungan seorang janda bernama Sarah (Alysson Paradis). Walau penuh adegan brutal dan melampaui batas kemanusiaan, banjir darah dan potongan tubuh yang berceceran, Inside tidak hanya mengumbar kesadisan belaka karena naskah dan akting digarap dengan baik. Akting Beatrice Dalle yang maksimal diganjar Fright Meter Awards 2008 untuk kategori Best Supporting Actress dan film ini pun memenangkan Best Horror Movie.

Antichrist Denmark - 2009

Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

Ternyata Denmark juga pernah memproduksi film horror yang adegannya mungkin terkesan menjijikkan dan sadis! Yup, film yang dimainkan oleh Willem Dafoe dan Charlotte Gainsbourg sebagai sepasang suami istri ini disutradarai oleh Lars Von Trier yang terkenal dengan “keanehannya”. Diceritakan sepasang suami istri teledor dalam menjaga anak hingga mengakibatkan anak semata wayangnya tewas jatuh dari jendela. Penyesalan serta duka mendalam yang dirasakan sang istri membuat sang suami mencari cara bagaimana menghiburnya. Hingga muncullah satu ide dari suami mengajak istrinya untuk tinggal di hutan yang bernama Eden.

Tak seperti gambaran orang lain kalau Taman Eden akrab dengan kesan indah penuh warna, justru di Hutan Eden banyak sekali hewan-hewan menyeramkan di dalamnya. Dan di hutan itulah adegan-adegan sadis yang isinya menyakiti diri sendiri berjalan. Seberapa sadiskah adegan tersebut? Digambarkan sang istri tengah memotong kemaluannya sendiri menggunakan gunting! Tak cukup itu saja, sang istri juga membanting balok di kemaluan sang suami hingga hancur! Kalau anda ingin tahu penyebab mereka seperti orang sakit jiwa, silahkan tonton film tersebut sembari menguji seberapa besar anda menahan rasa ingin muntah!

The Human Centipede 2 Belanda - 2011

Film Film Tersadis Di Dunia, Masih Berani Lihat?

Pernahkah diantara anda yang telah menyaksikan film The Human Centipede: First Sequence? Jika iyaa, berarti anda wajib menonton sekuelnya yang kedua yakni The Human Centipede 2: Full Sequence. Berbeda dengan sekuel pertama yang terhitung masih belum menampakkan sisi kesadisannya, justru di sekuel kedua ini sang sutradara Tom Six seperti kalap menampilkan berbagai adegan sadis, mengerikan, keji dan menjijikkan! Bagaimana tidak? Film yang menceritakan seorang pria psikopat terobsesi dengan hewan kaki seribu hingga menimbulkan hasrat dalam dirinya untuk membuat sebuah percobaan menciptakan kaki seribu dari manusia! Berawal dari menculik 12 orang untuk dijadikan kelinci percobaan, pria ini mengolah mereka menjadi kaki seribu buatannya.

Untuk membuat kaki mereka berjumlah banyak, mulut dan anus satu sama lain dijahit sembari merangkak berbaris (hoek)! Membayangkannya saja sudah bikin merem melek. Tak kalah sadisnya ada juga adegan gigi yang dirontokkan pakai palu, besi dipukulkan kepala hingga hancur dan adegan berdarah lainnya! Film yang berdurasi sekitar 90 menit ini benar-benar ampuh membangun rasa takut penonton. Bagi anda yang hobi nonton film genre seperti ini mungkin hanya bisa mengumpat dan mual-mual dan bagi anda yang jarang nonton film seperti ini bisa saja anda pingsan di tempat! Berani coba lihat?

Itulah beberapa judul film tersadis di dunia yang pernah diproduksi. Kebanyakan film-film tersebut selalu mengundang berbagai macam kontroversi. Ada yang dilarang untuk tayang di beberapa negara, ada yang harus mengalami banyak pemotongan adegan sebelum diluncurkan, ada yang dicekal karena dianggap melecehkan agama bahkan ada yang sampai diperkarakan di meja hijau karena dianggap melanggar batas-batas hak asasi manusia! Selebihnya sebagai penikmat film sah-sah saja menonton film horror yang anda inginkan asal sesuai dengan kriteria usia dan seberapa besar nyali anda. Menjadi penonton yang bijak adalah poin penting agar tidak terpengaruh dengan dampak buruk yang ditimbulkan!

Baca juga Kasus Tertawa Terbahak Bahak Berujung Kematian

referensi:
http://amar-dragonautica.blogspot.co.id/2013/03/cannibal-holocaust-film-1981.html
http://guzlint.blogspot.co.id/2015/03/tujuh-film-paling-sadis-dan-mengerikan.html
http://movienthusiast.com/review-a-linterieur-inside-2007/
https://jonitengik.wordpress.com/2012/06/18/anti-christ/
http://raditherapy.com/2013/01/review-the-human-centipede-2-full-sequence/