Foto Aneh Unik

Pengenalan Kondom Wanita dan Cara Pemakaiannya

04 Apr 2012

Sahabat anehdidunia.com Kondom wanita adalah kondom yang dirancang khusus untuk digunakan oleh perempuan yang berbentuk tabung silinder yang dimasukkan ke dalam alat kelamin atau kemaluan cewek. Kondom khusus kaum perempuan tersebut memiliki dua ujung di mana ujung yang satu yang dimasukkan ke arah rahim tertutup dengan busa untuk menyerap sperma dan ujung yang lain ke arah luar terbuka.

http://2.bp.blogspot.com/-SmzB7wzIKrY/T-na48FGrjI/AAAAAAAAAbI/MCCesMM3wbw/s1600/Kondom+Perempuan.jpg

Bahan kondom terbuat dari polyurethane atau latex dengan dua buah cincin pada masing-masing ujungnya yang berfungsi sebagai rangka. Agar tidak terasa sakit sebaiknya si cewek saja yang memakaikan kondom untuk dirinya sendiri, sedangkan yang pria melihat saja. Kondom wanita memiliki desain yang pas untuk bentuk organ vital perempuan yang konon lebih enak dipakai daripada kondom laki-laki. Kondom ini memiliki panjang 17an cm dan diameter 6 hingga 7 cm.


Harga kondom perempuan ini memang jauh lebih mahal dibanding kondom lelaki yang bisa berkali-kali lipat. Walaupun demikian kondom ini tidak bisa menjamin aman digunakan dan anti robek 100% karena bisa saja sobek jika salah dalam penggunaan, kesalahan produksi pabrik, kadaluarsa, dan lain sebagainya. Semakin banyak pilihan maka semakin sulit pula untuk mengatakan tidak pada kondom. Kondom kini tidak hanya digunakan untuk pasangan pranikah saja, namun juga oleh pasangan yang resmi menikah untuk mencari alternatif dan sensasi yang berbeda.

Kondom cewek ini bisa digunakan untuk berbagai situasi dan kondisi dalam berhubungan seks / badan / intim / suami isteri baik dalam keadaan menstruasi atau datang bulan dan menyusui atau baru melahirkan. Namun jangan sekali-kali digunakan pada wanita yang masih perawan atau gadis karena akan sangat menyakitkan karena akan merusak selaput dara kegadisan si wanita tersebut.

Cara Pakai / Memakai / Menggunakan Kondom Wanita :

1. Buka kemasan kondom secara hati-hati dari tepi, dan arah robekan ke arah tengah. Jangan menggunakan gigi atau benda tajam saat membuka kemasan. Karena dapat menimbulkan robek pada kondom
Cara Memakai Kondom Wanita

2. Sebelum hubungan seksual, perhatikan kondom wanita. Kondom wanita punya ring yang lebar (outer ring) untuk bagian luar dan ring yang kecil (inner ring) untuk bagian dalam.

Cara Memakai Kondom Wanita

3. Ujung yang tertutup di bentuk lonjong pipih atau bisa juga angka delapan dengan salah satu jari-jari tangan. Pegang inner ring kondom, lalu tekan dengan ibu jari pada sisi ring, dan dengan jari lain pada sisi yang berseberangan, kemudian tekan sehingga sisi ring yang berseberangan akan bersentuhan dan bentuk inner ring menjadi lonjong.

Cara Memakai Kondom Wanita

4. Atur posisi yang nyaman. Posisi dapat dilakukan secara berdiri satu kaki di atas kursi, jongkok maupun berbaring.

Cara Memakai Kondom Wanita

5. Masukkan inner ring ke dalam vagina dengan hati-hati. 

Cara Memakai Kondom Wanita

6. Tangan yang lain membuka bibir vagina dan yang memegang ujung kondom yang tertutup memasukkan ke dalam lubang kemaluan. Setelah cincin masuk ke dalam vagina, tangan yang satu memasukkan jari ke dalam kondom untuk mendorong agar inner ring kondom bisa masuk seluruhnya. Usahakan cincin yang di dalam menghadap langsung ke arah mulut rahim.

Cara Memakai Kondom Wanita

7. Pastikan kondom jangan sampai berputar, dan outer ring (ring yang besar) tetap berada di luar. Rapihkan cincin bagian luar yang terbuka di bibir vagina. Kondom siap dipakai untuk berhubungan badan suami istri

Cara Memakai Kondom Wanita

8. Pada saat melakukan hubungan seksual, berikan sedikit minyak pelicin pada penis atau bagian dalam kondom. Bantu penis masuk ke dalam kondom agar letak kondom tidak berubah-ubah acak.

Cara Memakai Kondom Wanita

9. Pasca Coitus, untuk melepasnya tinggal dicabut pelan-pelan dengan cara memutar bagian outer ring dan lapisan bagian cincin yang luar ditekan agar air mani tidak berantakan kemana-mana. Lalu keluarkan kondom secara hati-hati.

Cara Memakai Kondom Wanita

10. Buang kondom bekas pakai ke tempat yang aman (tempat sampah). Jangan buang di toilet.

Cara Memakai Kondom Wanita

Sekali lagi tanpa bermaksud apa apa, sahabat anehdidunia.com artikel tentang cara pasang kondom wanita ini hanya untuk memberi penjelasan kepada anda para wanita yang memerlukan info tentang pemasangan ini yang tentu saja sulit untuk dicari jawabannya jika anda bertanya di kehidupan nyata.

Related Article

Paling Aneh