Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cowok Paling Ganteng Di Dunia

Julukan pria paling tampan di dunia adalah sebuah gelar yang diberikan oleh orang orang yang memiliki wajah rupawan. Namun karena begitu banyaknya wajah cakep para pria ini, sangat sulit untuk menentukan siapakah pria tertampan diantara yang paling cakep. Sebelumnya kami sempat memposting artikel tentang Wanita Paling Cantik Di Dunia yang mungkin anda kaum lelaki bisa share artikel tersebut untuk kekasih anda. Kami tau selera orang dalam menilai ketampanan ataupun kecantikan seseorang tersebut pasti berbeda beda. Disini kami menggunakan suara yang terbanyak dalam memilih urutan para adam yang berwajah enak dilihat. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut kami urutkan Cowok terganteng di dunia versi anehdidunia.com

6. Pietro Boselli Dosen Matematika Paling Rupawan


Sekarang, seluruh dunia tampaknya harus menghilangkan stigma bahwa guru matematika harusnya seseorang yang bertampang membosankan dan suka marah-marah. Dan mendadak, semua orang ingin belajar matematika dari si seksi yang bernama Pietro Boselli. Dia paham betul soal teknik mesin. Pietro merupakan orang yang berhasil meraih gelar dosen di usia 26 tahun tentu bukan orang sembarangan, di usianya yang masih sangat muda dia telah mengajar di almamaternya sendiri yaitu University College of London, Inggris.

Boselli mendalami ilmu di bagian mekanikal dan industrial. Selain itu dia juga menulis program komputer untuk kampus tersebut. Sejak fotonya terekspos di dunia maya, dosen ini mengaku dirinya kebanjiran email dan pesan-pesan dari orang-orang yang ingin kenal lebih dekat dengannya. Siapa coba yang nggak mau kenalan sama cowok seganteng ini?

5. Zayn Malik Musisi Paling Keren



Zayn Malik lahir di sebuah kota bernama Bradford, Inggris pada tanggal 12 Januari 1993. Dia adalah keturunan Inggris-Pakistan. Akan tetapi dia dibesarkan di East Bowling. Saat remaja, ia sudah menunjukkan minatnya pada seni dengan mengambil kursus seni pertunjukkan. Saat usianya menginjak ke-17 tahun, Malik ikut audisi ajang pencarian bakat X-Faktor di Manchester untuk musim ketujuh. Kala itu ia menyanyikan lagu "Let Me Love You" dan ia lolos untuk masuk ke babak berikutnya. Namun, Malik harus tersingkir sebelum putaran babak final.

puncak kariernya sebagai personel One Direction, Malik membuat keputusan yang mengejutkan para penggemarnya. Lewat sebuah pernyataan di Facebook ia pun mengumumkan kalau dia akan meninggalkan grup itu selamanya.

4. Imran Abbas Model Dan Aktor Paling Ganteng


Dialah Imran Abbas yang lahir pada tanggal 15 Oktober 1983 dan merupakan seorang model sekaligus aktor dari Pakistan. Imran Abbas yang merupakan lulusan arsitektur ini mengawali karirnya sebagai model pada tahun 2000. Wajah Imran Abbas sebenarnya sudah sering muncul sebagai model maupun aktor di berbagai stasiun TV di Pakistan maupun India. Imran sering sekali bermain dalam drama seri yang menjadi favorit penonton disana. Dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus ditunjang dengan penampilan fisiknya yang menarik, Imran Abbas mudah sekali mendapatkan penggemar dalam setiap penampilannya baik di dunia model maupun di dunia akting. Imran pun kini menjadi aktor terfavorit di Pakistan dan menjadi salah satu pria tertampan di dunia pilihan beberapa majalah maupun situs-situs terkenal dunia.

3. Lee Min Ho Artis Korea Paling Ganteng


Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan kelahiran Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, 22 Juni 1987. Ia lahir sebagai anak kedua dari dua bersaudara. Aktor tampan jebolan Konkuk University ini mengaku bahwa semasa kecil ia bercita-cita sebagai pemain sepakbola. Namun saat ia duduk di kelas lima bangku sekolah dasar, ia mengalami sebuah insiden yang menjadikannya trauma terhadap olahraga itu. Min Ho memupus impiannya menjadi pemain sepakbola meski tak dipungkiri ia masih menyukai olahraga tersebut.

Lewat seorang kenalan, Min Ho bergabung dengan Starhaus Entertainment. Di sana Min Ho menjalani training sebelum mulai terjun ke dunia akting. Min Ho mulai rajin mengikuti casting sejak tahun 2004. Mulai saat itu, ia pun aktif di dunia seni peran. Namun nama Min Ho baru melejit ketika ia memerankan tokoh Goo Jun Pyo dalam serial "Boys Over Flowers" (2009). Serial drama yang merupakan adaptasi dari komik Jepang "Hana Yori Dango" tersebut membawa Min Ho memenangkan penghargaan "Aktor Pendatang Terbaik" versi "KBS Drama Awards 2009" dan "45th PeakSang Arts Awards".

2. Omar Borkan al Gala Fotografer Tercakep


Omar Borkan al Gala adalah seorang pria tampan yang juga aktor, fotografer, dan juga merupakan penyair yang cukup populer asal UEA. Sekarang nama Omar Borkan mendadak jadi terkenal dan mendunia. Di dalam berbagai website jejaring sosial juga nama Omar Borkan pada saat itu menjadi trending. Nama Omar borkan kerap kali dimention banyak orang termasuk juga foto-fotonya yang seksi banyak bertebaran di dunia maya. Sebagian besar merasa kagum dengan tatapan tajam mata Omar Borkan dan bibirnya yang dipandang seksi.

Selain jadi mendadak terkenal, kemujuran tampaknya terus menerus menghampiri nasib Omar Borkan Al-Gala, pria tampan asal Uni Emirat Arab itu baru-baru ini dihadiahi sebuah mobil mewah yang cukup mahal, dia diberikan hadiah sebuah mobil Mercedes G55. Uniknya hadiah ini dia terima dari seorang wanita yang tidak dikenal. Hadiah mobil mewah itu diterima Omar hanya dalam waktu sebulan setelah dia menjadi berita utama karena dideportasi dari Arab Saudi karena terlalu ganteng.

1. Tapi Siapakah Pria Paling Cakep Di Dunia ini?


Mungkin sahabat anehdidunia.com masih menebak nebak siapakah lelaki paling cakep sejagat ini, jika mereka yang diatas tersebut sudah sangat ganteng. Seperti apakah rupa dan bentuk pria yang akan dikatakan paling rupawan ini? Jika anda pria, jawabannya adalah

ANDA!

Jika pembaca postingan kami ini adalah sahabat anehdidunia.com yang wanita, jawabannya adalah SUAMI ANDA atau jika yang belom bersuami, jawabannya adalah AYAH ANDA. mengapa demikian? karena anda bisa menyimak tulisan berikut ini: Pengorbanan Seorang Laki Laki

Seorang anak laki-laki, dengan uang jajan seadanya.. diberi orang tuanya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.. kalian merasa dia akan menggunakan semua uang jajannya? dia selalu menabung untukmu tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan-jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan. lalu ketika hari minggu yang dimaksud datang, engkau jawab: "duh, sori ni kek nya aku gak bisa pegi sama kamu hari ini soalnya diajakin keluarga pegi… maap" kamu dah sukses menghancurkan perasaan, pengorbanan tu anak laki-laki.. mungkin mereka tak pernah menangis, atau pun curhat sama temannya, karna mereka itu jantan! mereka selalu menyimpan perasaannya seorang diri.

Ketika beranjak dewasa, para wanita cantik hanya akan pergi sama cowo yang punya kendaraan roda empat. ketika pria harus bersaing untuk mendapatkan dirimu, mereka akan lebih berhemat matimatian agar bisa mengajak mu untuk berkencan. ketika engkau mau di ajak pergi, dan kaget untuk pertama kali engkau dijemput memakai motor, lalu engkau menjawab
”duh rambut gw rusak nih…”
”duh, siang bolong gini kamu ngajakin aku pergi… panas tau”
”duhhhh, debu, panas… laen kali aja deh ya?“
mungkin engkau tidak sadar mengatakannya.. tapi percaya lah.. hati mereka sakit..

Ketika sudah berkeluarga… anda tau? mereka kerja banting tulang seharian penuh untuk mencukupi kalian makan, tau pepatah ini gak? "Seorang ayah makan telur ayam, sedangkan anak istrinya makan daging ayam" Di benak seorang ayah, asalkan anak istrinya bahagia itu udah cukup.. kalo perlu gak makan, ato sekedar makan mi instan, asalkan anak istri bisa makan dia uda senang.. jangan suka menyia-nyiakan uang hasil kerja keras suami mu itu..

Ketika punya anak, sudah meranjak dewasa.. dia kesulitan untuk membiayai keluarganya.. tapi ada satu hal yang harus kalian tau.. Walaupun ayah/suami mu seorang perampok, pencuri, penjudi atau kriminal lainnya.. ketika uang itu diberikan pada mu.. dia ikhlas memberikannya padamu, dan RELA MENANGGUNG DOSA UNTUK MU.

Jadi sekali lagi sahabat anehdidunia.com, tetap kami ingatkan pada anda untuk tetap percaya diri bagaimanapun penampilan ataupun wajah anda. tunjukan pada mereka bahwa anda adalah pria paling ganteng, keluarkan kehebatan anda secara positif dan biarkan mereka berteriak bahwa mereka sangat beruntung memiliki anda. Ganteng secara fisik bisa luntur dan menua, ganteng alami dan tahan lama adalah ganteng yang diukur dari kelakuan anda memperlakukan keluarga anda. Semangat!!