Foto Aneh Unik

Foto Yang Secara Tak Sengaja Mengabadikan Hal Mengerikan

24 May 2016

Semenjak kamera foto ditemukan, banyak kejadian dalam hidup yang berhasil diabadikan dan menjadi kenangan yang berarti bagi orang yang memilikinya. Sebuah foto bahkan bisa membangkitkan kenangan seseorang yang sudah bertahun-tahun lalu berlalu dalam sebuah bingkai gambar 2 dimensi yang meskipun sederhana kadang menyimpan kenangan berharga. Terlebih saat ini dimana foto merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sosial seseorang, namun dari sekian banyak foto yang pernah diambil di dunia ini, terdapat beberapa hal menakutkan yang secara tak sengaja terabadikan dalam sebuah foto.  berikut ini adalah Foto Yang Secara Tak Sengaja Mengabadikan Hal Mengerikan, versi anehdidunia.com

Mayat Dibelakang Penyelam.

Jika kita lihat sekilas foto di atas ini nampak seperti foto yang biasa saja, hanya ada beberapa orang penyelam yang sedang bersenang-senang di bawah laut dan mengabadikan momen mereka dalam sebuah foto. Tapi jika dilihat dengan lebih teliti, tepat di belakang mereka ada seorang yang mirip dengan penyelam lain yang seolah-olah tengah sedang berbaring dengan santai di dasar laut, agak jauh belakang dibelakang dua penyelam lainya.


Namun sayangnya orang yang seolah sedang berbaring di belakang itu bukanlah teman dari kedua penyelam tadi, melainkan seorang korban pembunuhan yang tubuhnya di buang kedasar laut sehari sebelum para penyelam yang mungkin bisa di bilang "beruntung" ini memutuskan untuk datang dan menyelam ke daerah pembuangan mayat tersebut dan secara tak sengaja berfoto tepat di atas mayat tersebut. meskipun sebenarnya foto ini tak terlihat menyeramkan dan biasa saja, namun setelah mengetahui cerita di balik foto ini, bulu kuduk siapapun pasti berdiri.

 

Sekte Terlarang di Belakang Sebuah Resepsi Pernikahan.

 

Dalam hidup seseorang banyak sekali momem bersejarah, yang mungkin bisa menjadi sebuah permulaan dari sesuatu yang luar biasa, salah satunya adalah pernikahan. Dan biasanya foto merupakan sesuatu hal yang wajib ada dalam momen sakral ini, terutama untuk mengabadikan setiap kenangan dalam momen yang spesial dan sekali seumur hidup ini. Namun sayangnya kadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, contohnya pada foto pernikahan dari kedua orang ini, tanpa mereka sadari tepat dibelakang gedung yang mereka gunakan untuk menggelar resepsi pernikahan, rupanya sedang diadakan sebuah pertemuan semacam sekte keagamaan khusus yang kesemua anggotanya menggunakan cadar dan juga jubah yang menutupi seluruh tubuhnya.


Dalam foto ini terlihat bahwa parang anggota sekte ini dengan tenang melihat prosesi pernikahan ke dua orang itu, yang tampaknya tak menyadari apa yang sedang terjadi di dekat mereka. Dan yang membuat foto ini semakin menyeramkan adalah karena nampaknya tak ada satupun dari tamu undangan yang datang menyadari apa yang sedang ter jadi, dan juga kehadiran orang-orang bercadar yang memandangi mereka sepanjang acara berlangsung.

 

Sosok Mirip Freddy Krueger dibelakang Foto Tiga Gadis Kecil.

Foto berikut ini juga tak kalah menyeramkan, dalam sebuah foto yang terlihat sudah sangat tua ini terlihat seorang gadis kecil dan dua orang bayi diatas sebuah kursi goyang, yang tampaknya sedang berpose untuk sebuah foto. Dengan nuansa hitam putih dan juga kwalitas gambar yang seadanya foto yang satu ini sebenarnya sudah terlihat menyeramkan. Tapi yang membuat foto ini masih perbincangan di Internet hingga saat ini adalah sesosok pria yang terlihat sedang melintas di belakang ketiga balita ini ketika foto ini sedang diambil. Sebuah kejadian biasa yang kadang terjadi saat kita berfoto, namun yang membuat hal ini istimewa sekaligus menyeramkan adalah karena sosok pria jangkung yang mengenakan mantel dan topi bulat ini sangatlah mirip dengan karakter Freddy Krueger.


Ya Freddy Krueger sebuah karakter dari cerita horor yang sangat populer dari film "Nightmare On Elm Street", karakter hantu yang di gambarkan sebagai makhluk halus dengan jari-jari tanganya yang setajam silet dan biasa merasuki mimpi seseorang dan menghantuinya. karakter inilah yang sangat mirip dengan sosok pria yang berjalan dengan santai di belakang ketiga bocah mungil ini, saat foto itu sedang diambil ditambah dengan senyumanya yang misterius, sosok ini membuat foto tua ini jadi terlihat menyeramkan sekaligus misterius.

 

Mayat yang Jatuh dari Langit-Langit.

Saat mengambil foto keluarga biasanya orang akan berusaha terlihat sebaghagia dan sebaik mungkin, begitu pula yang dilakukan oleh kedua wanita yang terlihat sedang berpose sambil sedang memangku dua bocah laki-laki dalam foto di atas. Namun entah apa yang mereka impikan semalam hingga sebuah kejadian tak terduga terjadi. Saat semua terlihat akan berjalan dengan baik-baik saja danlancar tepat saat sang fotografer mengambil gambar, tiba-tiba saja sesosok tubuh jatuh menjuntai dari atas langit-langit rumah tepat saat foto diambil.
Belakangan di ketahui bahwa tubuh pria yang jatuh dari atas langit-langit itu merupakan sesosok mayat yang telah tersimpan di atas langit-langit rumah itu selama beberapa hari. Meskipun tak jelas mayat siapa dan siapa yang meletakakan mayat itu di atas langit-langit, yang jelas hal ini akan menjadi sebuah foto keluarga yang berkesan dan tak terlupakan bagi kedua wanita tersebut.  Sayangnya dalam hal ini Berkesan yang di maksud ada dalam konotasi yang negatif atau lebih tepatnya menyeramkan.

 

Penampakan Hantu Bocah Amityville.

Jika dilihat lebih dekat dalam foto ini terlihat seorang bocah yang sedang melongok dari dalam kamar, entah  secara tak sengaja atau mungkin di secara sengaja ingin masuk dalam foto yang sedang di ambil diambil oleh seorang fotografer dalam sebuah rumah bergaya kolonial Belanda yang berada di Amityville, sebuah tempat yang ada di aderah terpencil di pinggiran kota Long Island bagian selatan, New York.


Sebenarnya kejadian ini terdengar biasa saja apalagi dengan karakter anak-anak yang memang terkenal jahil, hal ini biasa terjadi namun yang membuat foto ini jadi menakutkan adalah karena rumah Amityville, merupakan sebuah tempat angker yang sangat terkenal di wilayah itu,  karena pernah menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan oleh Ronald DeFeo, Jr., terhadap seluruh anggota keluarganya dengan cara menembak mati keenamnya pada November 1974. Dengan cerita horor yang yang menyelimuti rumah ini, pada masa itu hampir tak ada yang berani mendekati rumah Amityville dan yang lebih menyeramkan menurut sang fotografer saat foto itu diambil tak ada anak-anak di sekitar rumah Amityville ataupun di belakang tangga dalam foto tersebut selama pengambilan foto. Jadi siapa bocah misterius itu, apakah benar sosok hantu penunggu rumah Amityville atau hanya bocah iseng yang mengerjai si fotografer.

 

Iblis di Rumah Sakit.

Foto yang diambil dari hasil sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah rumah sakit ini, secara tak sengaja merekan sesosok bayangan hitam yang tengah berjalan di atas sebuah ranjang perawatan, tepat sesaat sebelum seorang pasien akan di pindahkan ke ranjang itu. Sosok hitam yang menyeramkan ini secara kasap mata mirip dengan perwujudan Iblis ini, tampak tengah dengan dengan santai berjalan menuju ke arah pasien yang akan datang.


Hasil rekaman misterius ini sempat membuat keadaan di rumah sakit tersebut mencekam, terlebih dengan fakta bahwa tak ada yang bisa melihat sosok makhluk hitam yang menyeramkan itu, pada saat rekaman CCTV ini terjadi. Dan seperti yang kebanyakan orang tahu bahwa kamera dan perangkat sejenisnya memang mampu menangkap fenomena gaib yang terjadi. salah satunya termasuk penampakan makhluk halus. Foto di atas tampaknya membuktikan hal tersebut dan membuktikan bahwa mahkluk gaib memang ada di sekitar kita.

Referensi :
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-of-the-most-disturbing-pictures-that-will-haunt-you/
https://id.wikipedia.org/wiki/The_Amityville_Horror
https://en.wikipedia.org/wiki/Freddy_Krueger 


Related Article

Paling Aneh