Berita Aneh Unik

Kisah Lenyapnya Pasangan Ini Menjadi Misteri Abadi

13 Jun 2016

Kisah tentang hilang atau lenyapnya orang di dunia tidak hanya sekali dua kali terjadi. Tidak hanya menimpa masyarakat kelas bawah atau atas saja. Tidak hanya dialami oleh anak-anak atau orang dewasa. Ada yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja. Dan ada yang akhirnya ditemukan namun tak sedikit yang tidak pernah ada titik temu hingga menimbulkan babak baru perihal misteri hilangnya orang tersebut.

Seperti yang terjadi pada ulasan berikut ini yang khusus akan membahas perihal kisah lenyapnya beberapa pasangan yang ada di dunia ini justru menjadi misteri abadi. Beberapa ada yang diduga meninggal meski tanpa ada bukti yang menjelaskan dan beberapa ada yang seperti lenyap bak ditelan bumi tanpa meninggalkan jejak untuk memperjelas keberadaan mereka. Siapakah saja mereka? Berikut ulasannya khusus untuk anda para sahabatanehdidunia.com.

Stephania Andrews dan Edward Andrews

Sebuah peristiwa hilangnya pasangan suami istri lansia yang terjadi di tahun 1970 ini membuat gempar dunia khususnya warga Chicago, Amerika Serikat. Tepat pada tanggal 15 Mei tahun 1970, kedua pasangan ini terlihat menghadiri jamuan pesta cocktail. Para tamu yang ikut menghadiri pesta itu mengaku sempat menyaksikan Edward yang tampak sedang sakit dan Sophia menangis sama-sama meninggalkan tempat sebelu pesta usai. Petugas keamanan yang berjaga di area parkir juga tampak melihat mobil mereka dikemudi dengan salah oleh Edward. Hingga tidak sampai dua hari berlalu, kedua orang ini dikabarkan hilang setelah masing-masing diketahui tidak masuk kerja. Petugas kepolisian setempat langsung pergi ke rumah pasangan ini dan menggeledah namun tak menemukan adanya dugaan pembunuhan, perampokan atau bunuh diri. Ada beberapa teori yang menyebutkan misteri lenyapnya pasangan yang berusia sekitar 60 tahun ini, diantaranya adalah teori bahwa pasangan ini tewas setelah mobil tercebur dan tenggelam di Sungai Chicago. Namun sayang bangkai mobil dan mayat mereka pun hingga saat ini tak pernah ditemukan sehingga lenyapnya pasangan ini masih menyimpan misteri abadi!

Kristina Branum dan Chris Mittendorf

Sepasang perempuan dan laki-laki bernama Kristina Branum dan Chris Mittendorf dikabarkan lenyap pada tanggal 27 Juli 2006 lalu. Mereka berdua adalah sepasang tunangan yang berasal dari Tennessee. Kisah pilu mereka berawal ketika Kristina dan Chris yang keduanya masih tinggal bersama ibu Chris Mittendorf pamit keluar untuk pergi berbelanja. Ibu Chris yang kala itu tak menaruh curiga apapun baru benar-benar menyadari bahwa anak dan calon menantunya tersebut lenyap atau hilang setelah menemukan beberapa helai baju yang dibeli Kristina dan Chris justru diletakkan diatas tempat tidur. Berselang lima hari kemudian mobil yang mereka kendarai ditemukan berada di sekitar kola di wilayah Lawrence County. Anehnya, mobil yang seolah mereka tinggal begitu saja tersebut berada pada kondisi terkunci tanpa ada seorang pun di dalamnya. Banyak yang menduga-duga lenyapnya pasangan yang masih sangat muda yakni 17 dan 21 tahun ini adalah karena mereka terlibat jaringan mafia obat-obatan terlarang! Hingga 10 tahun berselang hingga sekarang, pross pencarian dan penyelidikan masih tetap dilakukan dan keluarga berharap bahwa mereka berdua segera ditemukan tanpa menyisakan misteri!

Bonita Bickwit dan Mitchel Weiser

Gejolak remaja yang dialami Bonita Bickwit (15 tahun) dan kekasihnya yakni Mitchel Weiser (16 tahun) justru membawanya kedalam situasi yang mungkin tak pernah terlintas dipikirannya maupun keluarga. Dua pelajar yang tinggal di daerah New York ini saling jatuh cinta dan berniat untuk menghabiskan waktu musim panas dengan menonton pertunjukan musik di wilayah Watkins Glen. Mitchel yang sempat dilarang pergi oleh orang tuanya pun tetap nekat pergi dengan menyewa sebuah truk lalu datang menjemput kekasihnya Bonita dan melaju bersama ke tempat konser diselenggarakan. Namun naas, sepulang dari melihat konser mereka berdua tak pernah menampakkan diri hingga saat ini. Entah apa yang dialami dua anak muda ini, akan tetapi seorang saksi mata mengaku sempat melihat keduanya tenggelam di sungai namun polisi yang melakukan penyelidikan tak pernah menemukan bukti kuat terkait dengan dugaan ini. Peristiwa ini terjadi pada tanggal 27 Juli 1973 dan sampai saat ini kabar lenyapnya pasangan ini hanya menjadi misteri abadi yang belum bisa terpecahkan!

Martha Sue Shelton dan Claude Shelton

Martha Sue Shelton dan Claude Shelton adalah sepasang suami istri yang tinggal di Kentucky, Amerika Serikat dan telah dikaruniai tiga orang anak. Kedua orang ini dikabarkan meninggalkan rumah pada tanggal 21 Mei 1971 yang lalu tanpa berpamitan dan hingga sekarang tak pernah kembali. Mereka berdua pergi begitu saja setelah sebelumnya membiarkan ketiga anaknya tidur di kamar. Salah satu dari tiga anaknya mengaku sempat mendengar ayahnya bertanya pada sang ibu apakah dia tetap disini atau turut pergi bersamanya ke daerah King’s Truck Stop. Itulah malam terakhir dimana ketiga anak tersebut melihat kedua orang tuanya. Setelah kabar lenyapnya dua orang ini, anak-anak dari pasangan yang masing-masing berusia 27 dan 37 tahun diasuh oleh neneknya. Baru-baru ini ada penemuan mayat di wilayah Oregon dan pihak kepolisian mencocokkannya dengan DNA Martha Sue Shelton, ada dugaan bahwa DNA tersebut cocok namun nyatanya hingga sekarang pembuktian terhadap lenyapnya pasangan suami istri ini semakin tampak misterius!

Camden Anne Sylvia dan Michael Sullivan

Daftar terakhir pasangan yang lenyap dan menyimpan misteri hingga saat ini datang dari sepasang kekasih bernama Camden Anne Sylvia dan Michael Sullivan. Dua orang dewasa ini tinggal di sebuah apartemen 76 street di kawasan Manhattan, Amerika Serikat. Saksi menyebutkan bahwa Sylvia dan Michael terlihat sedang jogging pada malam hari pada tanggal 7 November 1997. Namun sejak saat itu hingga beberapa hari kemudian mereka tak kunjung pulang ke apartemennya. Ibu Sylvia yang berniat berkunjung ke apartemen mereka pun dibuat terkejut setelah melihat apartemen anaknya hanya terdapat dompet, paspor dan barang pribadi lainnya namun tidak ada penghuninya. Sempat muncul dugaan dan pemeriksaan kepada seorang bernama Rodriguez yang tak lain adalah pemiliki sewa apartemen yang mengarah kepada penyebab lenyapnya dua orang ini. Namun taka da bukti jelas yang bisa menjerat pria tersebut. Rumor lain yang berkembang adalah kemungkinan bahwa Sylvia dan Michael tewas tenggelam di Sungai Hudson. Namun sayang hingga detik ini, kasus lenyapnya Camden Anne Sylvia dan Michael Sullivan tak pernah mendapatkan kejelasan malah seolah menjadi misteri abadi!

Kelima pasangan yang lenyap bak ditelan bumi tersebut hingga saat ini masih menimbulkan banyak pertanyaan apa penyebab hilangnya mereka dan dimanakah keberadaan mereka saat ini? Benarkah kisah pilu mereka ini hanya akan menguap dan justru melahirkan misteri abadi? Semoga petunjuk segera didapatkan sehingga tragedi seperti ini bisa membuahkan hikmah untuk lebih banyak orang diluar sana yang peduli dengan keselamatan diri sendiri!

sumber referensi:
http://www.gaptekupdate.info/10-pasangan-yang-lenyap-secara-misterius/
http://www.charleyproject.org/cases/a/andrews_edward.html
http://www.jhmoncrieff.com/the-bizarre-disappearance-of-chris-mittendorf-and-kristina-branum/
https://www.reddit.com/r/UnresolvedMysteries/comments/3amwas/disappeared_highschool_sweethearts_mitchel_weiser/
http://www.wkyt.com/home/headlines/45840667.html
http://www.charleyproject.org/cases/s/sylvia_camden.html


Related Article

Paling Aneh