Berita Aneh Unik

Kematian Tragis Saat Tengah Bercinta

14 Jun 2016

Bercinta atau berhubungan seks adalah aktivitas biologis yang dilakukan oleh pasangan antara perempuan dengan laki-laki yang dipicu karena suatu dorongan untuk memenuhi kebutuhan lahir dan juga memperoleh keturunan. Naluri seperti ini tak hanya dimiliki oleh manusia namun juga makhluk hidup lain seperti hewan meski caranya sudah bisa dipastikan berbeda.

Hasrat bercinta memang terkadang bisa muncul dimana saja meski tentu juga dapat dikendalikan. Namun ada beberapa orang yang kala merasakan gairah berapi-api hingga tak sadar tempat melakukan aktivitas yang seharusnya dilakukan di dalam kamar tersebut. Dampaknya, aktivitas yang harusnya membahagiakan tersebut justru mengakibatkan hal buruk menimpa mereka. Dan berikut ulasan beberapa pasangan lupa diri yang tengah asyik bercinta hingga berujung petaka!

Melissa Pereira dan Jorge Rodriguez - Amerika Serikat

Melissa Pereira adalah seorang gadis berusia 24 tahun dan tengah menjalin kekasih bersama pria berusia 25 tahun bernama Jorge Rodriguez. Mereka berdua adalah pasangan yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat dan diketahui telah berpacaran selama kurang lebih dua tahun dan sering mengumbar kemesraan melalui media sosial. Petaka yang terjadi bermula ketika dua sejoli ini berencana untuk menghabiskan liburan tahun baru di area wisata Pocono, sebuah gunung yang terletak di daerah Pennsylvania. Namun malam sebelum keberangkatan mereka, Jorge Rodriguez menjemput Melissa Pereira di apartemennya. Selama beberapa hari pasangan ini tak diketahui rimbanya dan segala macam akses komunikasi tidak terhubung hingga mereka dinyatakan hilang. Proses pencarian segera dilakukan dan berhenti setelah pihak kepolisian menemukan pasangan ini di dalam mobil yang diparkir di garasi apartemen Melissa. Penyebab kematian pasangan ini diduga karena terlalu lama menghirup karbon monoksida yang ada di dalam mobil sewaktu mereka tengah keasyikan bercinta!

Pasangan Kekasih dari Ukraina

Sebuah kejadian konyol namun membahayakan terjadi di negara Ukraina. Dua orang yang identitasnya dirahasiakan tersebut diketahui menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Suatu hari menjelang pagi sang pria yang dijelaskan berusia 41 tahun dan pasangan wanitanya yang berusia 30 tahun ini diceritakan tengah dilanda mabuk berat setelah malam harinya menenggak alkohol terlalu banyak. Dalam keadaan mabuk tersebut mereka diselimuti gairah yang menggebu untuk bercinta. Tanpa pikir panjang mereka pun melakukan ativitas tersebut di rel kereta api yang ada di wilayah kota Zaporozhye. Mungkin kondisi memabukkan yang mereka alami juga membuat lupa diri bahwa rel kereta api adalah jalan atau lintasan yang sangat rawan karena kereta api bisa kapan saja melintas. Dan benar saja, kala mereka asyik bercinta sebuah kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi melintas dan langsung menabrak pasangan sembrono ini. Sang wanita langsung tewas seketika di tempat sementara sang pria masih cukup beruntung karena selamat meski kedua kakinya harus diamputasi. Pemerintah mengungkapkan bahwa peristiwa ini adalah murni kecelakaan karena kurangnya kewaspadaan pasangan tersebut dan melanggar peraturan karena masuk area rel kereta api tanpa izin.

Robert Ashley dan Suametor Denou - Ghana

Peristiwa mengenaskan serta memalukan terjadi di salah satu negara yang ada di Benua Hitam yakni Ghana. Seorang warganya yang bernama Robert Ashley diduga melakukan tindakan sembrono hingga menimbulkan petaka ketika sedang berhubungan seks dengan pasangannya yang bernama Suametor Denou. Pasangan yang terpaut usia sangat jauh yakni Robert yang masih 30 tahun sedangkan Suametor berusia 75 tahun ini sepertinya sedang mengalami fase gairah bercinta yang begitu besar. Namun sayang, mungkin karena faktor perbedaan usia yang jauh sang pria tidak memahami bahwa kemampuan pasangannya untuk “melayani” juga sudah berbeda. Dikabarkan fisik Suametor tak mampu mengimbangi Robert hingga meronta-ronta. Mendengar Suametor meronta kesakitan, Robert tetap melanjutkan aktivitas bercinta tersebut meski pasangannya juga sempat memukul dahi Robert. Tak lama setelah itu, Suametor tewas ditengah berhubungan seks! Diduga penyebab tewasnya karena tak kuat mengimbangi “permainan” Robert Ashley!

Chelsea Tumbleston dan Brent Tyler – Amerika Serikat

Satu lagi daftar pasangan yang melakukan hubungan seks hingga mengakibatkan petaka dari Kolumbia, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Pasangan tersebut ialah Chelsea Tumbleston dan Brent Tyler yang sama-sama masih berusia 21 tahun. Keduanya diketahui sebagai pasangan kekasih dan sama-sama bekerja di kafe yang sama pula. Kematian mereka berdua begitu banyak membuat orang-orang terkejut. Bagaimana tidak? mereka berdua ditemukan dalam keadaan telanjang bulat di tengah jalan! Setelah sorang saksi melaporkan kejadian tersebut, mereka pun langsung mendatangi dan menyusuri lokasi. Tak disangka lagi bahwa baju-baju mereka ditemukan di atap sebuah gedung. Diduga kedua pasangan muda ini tengah bercinta diatas atap tersebut ditambah dengan kondisinya yang mabuk hingga tanpa kendali mereka berdua terjatuh dan langsung terhempas ke tanah! Mereka terjatuh dari ketinggian 15 meter dan sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawa mereka taka da satu pun yang berhasil diselamatkan!

Kirsten Taylor dan Toby Taylor – Amerika Serikat

Kirsten Taylor dan Toby Taylor adalah pasangan suami istri yang tinggal di Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka adalah salah satu dari sekian pasangan yang suka melakukan hubungan seks dengan ekstrim atau biasanya lebih familiar disebut sadomasokisme! Sadomasokisme memang lebih dikenal sebagai aktivitas seks yang sedikit menyimpang karena di dalamnya sering disertai dengan hal-hal berbahaya seperti disilet, dipukul dan lain sebagainya. Rupanya aktivitas yang meski terkesan wajar dan biasa dilakukan oleh pasangan ini juga ada muaranya. Kirsten Taylor sang istri ditemukan tewas dengan luka bakar pada putingnya setelah melakukan hubungan seks bersama suaminya. Luka bakar tersebut disebabkan karena Toby Taylor meililitkan kabel listrik di tubuh sang istri dan kemudian disetrum dalam selama 15 detik! Atas kematiannya tersebut, polisi sempat mencurigai bahwa perilaku Toby tersebut adalah unsur kesengajaan atau pembunuhan berencana. Namun Toby mengaku bahwa aktivitas seks nyleneh tersebut seringkali mereka lakukan dan kematian istrinya murni karena kecelakaan! Toby pun sempat dipenjara namun bebas setelah membayar uang denda namun istri tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya!

Diantara sekian banyak peristiwa petaka karena lupa diri akibat keasyikan berhubungan seks diatas, hikmah yang bisa sahabatanehdidunia.com ambil adalah segala macam aktivitas pribadi tentu lebih baik dan pantas apabila dilaksanakan di dalam ruangan atau kamar. Lakukan dengan pasangan resmi jangan sampai menyimpang dari koridor norma serta agama! Semoga kejadian yang menimpa para pasangan malag tersebut tak terulang lagi kepada siapapun.

sumber referensi:
http://heavy.com/news/2014/01/melissa-pereira-jorge-rodriguez-missing-nj-couple-found-dead/
http://www.huffingtonpost.com/2013/09/30/train-tracks-sex-run-over-ukraine-_n_4017485.html
http://terselubung.in/5-kisah-berhubungan-seks-yang-berujung-maut-2/
http://ruanghati.com/2010/04/15/inilah-7-peristiwa-kematian-paling-tragis-maut-datang-saat-nge-seks/
http://www.wistv.com/story/6683978/friends-mourn-couple-who-fell-from-columbia-roof
http://www.phawker.com/2008/03/26/pennsyltucky-kinky-sex-turns-deadly/


Related Article

Paling Aneh