Berita Aneh Unik

Hal-Hal Aneh Ini Ternyata Legal Di Amerika.

15 Aug 2016

Sahabat anehdidunia.com selama ini Amerika Serikat, di kenal sebagai negara yang sangat mengutamakan kebebasan. Di negara berjuluk Paman Sam ini, berbagai kebebasan yang tak di temukan di negara lain. Bahkan sangking bebasnya kadang terdapat hal tak lazim yang biasanya terlarang di negara lain, di Amerika justru di lindungi dalam sebuah aturan hukum alias Legal. Dan tak hanya aneh, hal-hal yang legal di Amerika ini bahkan juga termasuk sebagai hal yang cukup gila jika dilihat dari sudut pandang negara lainya. Maka dari itu kali ini anehdidunia.com akan membagikan, keanehan tersebut dalam artikel, Hal-Hal Aneh Ini Ternyata Legal Di Amerika. versi anehdidunia.com

Membagikan Foto Bugil Mantan Pacar Secara Online

Sahabat anehdidunia.com saat mengalami putus cinta, orang pasti akan merasa sedih dan kecewa. Tak jarang juga ada yang memendam rasa benci ataupun dendam terhadap, mantan pasanganya. Terlebih jika penyebab kandasnya hubungan tersebut adalah karena hal yang tak baik. Dan sebagai orang yang pernah menjalin hubungan, tentunya memiliki beberapa rahasia dari mantan pasanganya. Kita juga telah banyak mendengar kasus di mana, orang membeberkan rahasia dari mantan pasanganya, mulai dari sekedar kebiasaan buruk, hingga hal-hal yang bersifat pribadi seperti foto pribadi. Hal seperti ini merupakan sebuah pelanggaran hukum di mayoritas negara Dunia. Namun ternyata hal itu tak berlaku di negara bagian California, Amerika Serikat. Di negara bagian yang terkenal dengan industri perfilman Hollywoodnya ini, ternyata menyebarkan foto pribadi dari mantan pacar, bahkan yang sedang dalam keadaan telanjang sekali pun adalah perbuatan yang Legal alias tak melanggar hukum. Tapi hal ini hanya berlaku jika foto tersebut diambil sendiri oleh yang empunya tubuh alias Selfie. Jika seseorang memiliki foto selfie mantan pacarnya yang sedang telanjang, maka orang tersebut bebas mengunggahnya ke Internet tanpa takut terjerat masalah dengan hukum. Gila Kan??

Latihan Menembak Di Halaman Belakang

Sahabat anehdidunia.com Amerika, merupakan salah satu negara yang membebaskan warganya, untuk membeli senjata api secara bebas asal telah cukup umur. Meskipun hal ini telah lama diperdebatkan oleh warganya sendiri, menyusul banyaknya kasus penembakan massal yang terjadi. Tapi ternyata tak cukup sampai disitu, di Florida selain warganya bebas untuk membeli senjata, mereka juga di bebaskan untuk berlatih menembak di halaman belakang rumahnya. Jika kalian bertanya apakah itu tak berbahaya? maka jawabanya jelas berbahaya, namun menurut Pemerintah Florida, asalkan peluru itu tak mencapai jalan raya maka hal itu dianggap tak membahayakan. Jadi sahabat anehdidunia.com jika kalian sedang berkunjung ke Florida, sebaiknya ekstra hati-hati terutama jika melewati halaman belakang orang. Siapa tahu mereka sedang berlatih menembak.

Memelihara Beruang Coklat

Sahabat anehdidunia.com sebagian dari kalian mungkin pernah memiliki keinginan untuk memelihara hewan-hewan predator eksotis, seperti Macan, Singa, Buaya atau bahkan Beruang. Tapi tentu hal tersebut merupakan suatu yang Ilegal, karena hewan-hewan tersebut sebagian besar dilindungi. Selain itu memelihara hewan buas juga merupakan tindakan yang di anggap berbahaya, tak hanya bagi orang itu sendiri tapi juga lingkunan sekitarnya. Namun jika masih ingin memelihara hewan-hewan eksotis tersebut, terutama beruang coklat maka kalian bisa mulai memikirkan untuk pindah ke Amerika. Karena di negri Paman Sam ini, ternyata memelihara beruang coklat merupakan tindakan yang legal di tak kurang dari 9 negara bagian. Bagaimana apa sahabat anehdidunia.com ada yang berminat? Oh ya selain itu di 28 bagian di Amerika juga dilegalkan untuk memelihara Piranha di rumah. Jika berminat satu ekor Piranha biasanya di bandrol dengan harga 80 dollar saja.

Bebas Membeli Tank

Sahabat anehdidunia.com ungkapan jika uang bisa membeli segalanya seperti sangat berlaku di Amerika. Karena siapapun di negara ini, yang memiliki cukup uang dilegalkan untuk membeli sebuah Tank. Iya kalian tak salah dengar ini benar-benar Tank yang biasa digunakan saat perang. Kendaraan militer ini di bandrol dengan harga sekitar 50 ribu dollar atau sekitar setengah milyar lebih. Siapapun yang daoat menebus harga tersebut bebas untuk membawa sebuah Tank pulang kerumah. Tak hanya itu, kita juga bebas menggunakanya di jalan raya atau bahkan hanya untuk sekedar ke warung sekalipun.

Memecat Seorang Gay

Sahabat anehdidunia.com untuk hal yang satu ini bisa dibilang cukup mengejutkan, karena selama ini kita tahu bahwa Amerika merupakan negara yang melegalkan hubungan sesama jenis atau LBGT. Tapi siapa sangka jika di 29 hingga 34 negara bagian di Amerika, ternyata merupakan hal yang legal bagi seorang atasan untuk memecat bawahanya karena mereka adalah seorang Gay atau penyuka sesama jenis. Seorang atasan dibebasnya untuk memecat bawahanya yang Gay, jika Ia tak merasa nyaman dengan kehadiran seorang Gay di lingkungan kerjanya dan itu legal secara hukum.

Bestiality - Hubungan Sex Dengan Binatang

Sahabat anehdidunia.com Bestiality, sejatinya merupakan salah satu penyimbangan sexual di mana seorang manusia baik itu pria atau wanita memiliki dorongan untuk bersetubuh dengan hewan. Dan karena dianggap sebagai hal tak bermoral, prilaku menyimpang ini telah dilarang di berbagai negara. Tapi ternyata di Amerika ada setidaknya 15 negara bagian yang melegalkan prilaku aneh dan menyimpang ini. Selama Ia tak membuat orang lain terganggu dan merusak properti mereka. Maka tindakan amoral ini legal secara hukum.

Mengirim Foto Penis Ke Orang Lain

Sahabat anehdidunia.com jika tapi terdapat aturan aneh di mana orang bebas menyebarkan foto selfie telanjang dari mantan pacarnya ke Internet. Maka terdapat satu aturan nyeleneh lain yang nyaris serupa dari negara bagian Georgia. Di negara bagian ini, seorang pria bebas mengirim foto alat kelaminya alias penis, ke siapapun baik orang itu suka ataupun tidak. Mengerikan bukan?

Memberi Minuman Beralkohol Pada Anak Kecil

Sahabat anehdidunia.com entah apa yang ada dipikiran pemerintah negara bagian Massachusetts, hingga mereka melegalkan sebuah aturan gila ini. Di negara bagian ini, merupakan sebuah hal yang legal bagi seseorang yang telah dewasa atau biasa di sebut dengan istilah Orang Tua, untuk memberikan minuman beralkohol pada seorang anak kecil. Aturan ini rasa-rasanya sudah melewati batas kebebasan, mengingat hal ini sudah membahayakan kehidupan seorang anak. Bebas boleh saja tapi hal ini sudah kelewatan.

Menikah Dengan Sepupu Sendiri

Sahabat anehdidunia.com mungkin sebagian dari kalian pernah naksir dengan salah satu sepupu kalian karena mereka cantik ataupun ganteng. Tapi karena ikatan saudara maka kalian akhirnya mengubur ketertarikan tersebut. Selain karena hubungan saudara, pernikahan yang masih terikan hubungan darah terlalu dekat juga merupakan hal yang berbahaya bagi keturunan kita kelak. Hal ini sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian medis. Namun semua itu sepertinya tak berlaku di 11 negara bagian di Amerika, beberapa diantaranya adalah New York, New Jersey, Connecticut dan Washington D.C. Di negara- negara bagian ini menikahi sepupu merupakan hal yang legal. Tapi dengan satu syarat, sepupu yang dinikahi tersebut haruslah sepupu pertama dari setiap keluarga alias cucu tertua.

Wanita Bebas Berkeliaran Sambil Telanjang

Sahabat anehdidunia.com di kebanyakan negara barat orang memang biasanya di bebaskan untuk bertelanjang ria di beberapa tempat umum, misalnya pantai. Menurut mereka hal ini merupakan bagia dari hak pribadi seseorang dan selama itu tak dianggap merugikan orang lan maka akan dianggap legal. Pola pemikiran inilah yang mungkin dianut oleh orang-orang di 3 negara bagian Amerika yaitu Utah, Indiana dan Tennessee. Di ketika negara bagian ini terdapat aturan yang melindungi kebebasan seorang wanita untuk bertelanjang ria kemanapun Ia pergi tanpa takut terkena sanksi hukum. Yang jadi pertanyaan adalah kenapa cuma wanita, apakah jika pria yang melakukanya dianggap mengganggu? Jika begitu maka kita harus mempertanyakan kesetaraan gender yang selama ini di kampanyekan, oleh negara Paman Sam ini.

Sahabat anehdidunia.com itulah Hal-hal aneh yang ternyata merupakan tindakan legal di Amerika. Kita semua tahu jika kebebasan itu sesuau yang sangat menyenangkan, tapi rasa-rasanya kebebasan yang sudah tak mengenal batasan lagi, justru membuat Manusia kembali kepemikiran yang primitif. Karena jika kita hidup dengan bebas dan tanpa aturan dan norma, maka sia-sia sudah proses evolusi yang selama ini sudah terbentuk selama ribuan tahun.

Referensi :
http://rubik.okezone.com/read/33416/sepuluh-hal-nyeleneh-ini-legal-di-amerika
http://www.rantlifestyle.com/2014/09/10/20-crazy-things-that-are-somehow-legal-in-the-u-s/


Related Article

Paling Aneh