Berita Aneh Unik

Manusia Pemberani Yang Pernah Berduel Dengan Binatang Buas

31 Aug 2016

Sahabat anehdidunia.com biasanya sebagai manusia yang waras, sebisa mungkin kita akan berusaha untuk menghindari sesuatu yang membahayakan, salah satunya adalah binatang buas. Namun ada kalanya kita tak punya pilihan lain, karena secara tak sengaja bertemu dengan binatang buas dan harus berhadapan dengan mereka. Pada saat inilah kedua Insting alami dari makhluk ciptaan Tuhan ini. Manusia dengan Insting untuk bertahan hidup akan di hadapkan dengan Insting memangsa dari para hewan liar yang tentu akan manusia sebagai mangsanya. Hal seperti ini biasanya berakhir dengan sebuah tragedi dimana manusia akhirnya memang benar menjadi mangsa binatang buas yang notabene memang unggul dari segi fisik. Namun dalam beberapa kasus yang langka, tak jarang manusia akhirnya bisa menghadapi ketakutanya dan akhirnya mampu selamat dari terkaman binatang buas. Oleh karena itu kali ini anehdidunia.com akan membagikan kisah dari Orang-Orang Yang Pernah Selamat Setelah Berduel Dengan Binatang Buas, tentunya versi anehdidunia.com

Pria Yang Selamat Setelah Di Serang Beruang Selama 3 Jam

Sahabat anehdidunia.com kisah pertama akan kita mulai dari negara India, dimana baru-baru ini seorang petani asal negara bagian Katamaka, India berhasil selamat dari maut, setelah tak kurang dari 3 jam harus berjibaku dengan serangan seekor beruang. Pria malang atau mungkin kita bisa sebut beruntung ini bernama Jube Valanti Adveppache. Kisah mengerikan itu dimulai ketika seperti biasanya pria yang telah berusia 58 tahun ini sedang menjalani rutinitas harianya dengan mencari jamur di wilayah hutan Haliyal. Ketika sedang berkonsentrasi mencari jamur entah dari mana tiba-tiba seekor berunag menyerangnya. Selama tak kurang 3 jam lelaki ini harus bertahan dari serangan binatang buas ini, sebelum si beruang akhirnya berfikir kalau Jube sudah mati dan meninggalkanya.


Akibat serangan ini Jube menderita luka yang amat serius di tubuhnya terutama pada bagian wajah. Namun berkat tekad yang kuat pria ini berhasil selamat, setelah dengan susah payah merangkak ke desanya dengan badan yang penuh luka dan berlumuran darah. Pria malang inipun akhirnya berhasil di selamatkan dan akhirnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Dalam pengakuanya terhadap petugas Jagawana, Jube mengatakan jika beruang yang menyerangnya merupakan beruang dari jenis kukang, yang memiliki kuku-kuku panjang di jari tanganya. Kisah Jube ini sebera menjadi viral setelah foto-foto dirinya tersebar di Internet. Dalam foto tersebut nampan wajah Jube yang penuh dengan jahitan serta mata kananya yang sudah hilang. Jika diamati kisah Jube ini mirip dengan adegan dari film Revenant yang dimainkan oleh aktor Leonardo Di Caprio beberapa waktu yang lalu.

Pria Yang Balas Dendam Terhadap Ular Kobra Pembunuh Putranya

Dalam sebuah video yang tersebar di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Terlihat seorang pria yang dengan tangan kosong terlihat membanting-banting seekor ular Kobra berukuran cukup besar hingga ular itu akhirnya mati. Dikutip dari surat kabar Daily Mail, Selasa 15/12/2015, pria tersebut merupakan seorang Ayah asal India, yang anaknya tewas setelah di gigit oleh ular kobra tersebut. Setelah anaknya tewas tampaknya pria ini memendam dendam terhadap ular yang telah mengdhabisi nyawa anaknya dan mencari ular tersebut sebelum akhirnya membunuh ular tersebut.


Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana sang Ayah ini dengan begitu emosi memegang ekor ular kobra tersebut dan membanting-banting ular tersebut ke tanah tanpa ampun. Hingga ular tersebut sekarat semelum akhirnya melepaskan ular tersebut setelah tak lagi bergerak. Tindakan pria ini bisa dibilang cukup nekad mengingat ular kobra di kenal sebagai salah satu spesies ular paling beracun dan mematikan di dunia ini. Bahkan menurut National Geographic, bisa yang di hasilkan dari satu gigitan raja kobra dapat membunuh 20 orang sekaigus. Namun fakta ini seolah tak membuat Ayah yang telah kehilangan anaknya ini hentar, karena dendam akibat kehilangan oyang yang Ia cintai jauh lebih besar dari ketakutan yang Ia miliki.

Ibu Yang Berduel Dengan Singa Gunung Demi Selamatkan Anaknya

Ungkapan yang berbunyi "Kasih Ibu Sepanjang Jalan" tampaknya memang bukan Isapan jempol belaka. Karena seorang Ibu memang rela melakukan apapun untuk anaknya meski itu membahayakan nyawanya sendiri. Seperti kasus yang terjadi beberapa bulan yang lalu di Colorado Amerika Serikat, ketika seorang Ibu tanpa pikir panjang dan rasa takut menyelamatkan putranya yang masih berusia 5 tahun dari serangan seekor Singa gunung. Dikutip dari laporan Daily Mail pada Sabtu 18/06 tersebut, kejaduan bermula ketika bocah laki-laki ini sedang bermain dengan kakaknya di halaman rumah mereka di wilayah Woody Creek. Tiba-tiba saja seekor singa gunung datang dan menyerang keduanya.

Mendengar terikan dari kedua anaknya, sang Ibu yang kala itu sedang berada di dalam rumah pun keluar, dan betapa terkejutnya Ia ketika melihat dia anaknya tengah di serang oleh seekor singa gungun. Tanpa pikir panjang Ibu ini langsung datang untuk meenghalau singa tersebut, sehingga anak-naknya berhasil lari. Untungnya saat itu ada seorang penjaga hutan yang lewat dan langsung menembak singa gunung tersebut hingga mati. Setelah kejadian tersebut, sang Ayah segera membawa anak-anak dan Instrinya ke rumah sakit di Aspen Valley. Kedua anak tersebut menderita luka di bagian wajah, kepala dan juga leher, sedangkan Ibu mereka mengalami beberapa luka cakaran. Dan setelah mendapatkan perawatan ketiganya diperbolehkan pulang beberapa hari kemudian.

Pria Yang Menghadapi Singa Dengan Tangan Kosong

Mungkin tak pernah terlintas di benak kita untuk bertemu dengan singa apalagi harus bertarung dengan makhluk buas ini. Tapi hal inilah yang dialami oleh seorang pria asal Desa Chiredzi, Zimbabwe yang bernama Samson Mutombeni. Suatu hari tepatnya pada pukul 19.00 ketika Ia tengah berjalan melalui sebuah jalan setapak, tiba-tiba saja seekor singa muncul dari arah semak belukar lalu menyerang pria ini. Meski awalnya Mutombeni sempat kaget dengan sergapan ini, namun secara respon Ia melawan singa yang menyerangnya hanya dengan berbekal tangan kosong.


Hebatnya lagi meski tubuhnya akhirnya dipenuhi luka akibal duelnya ini, secara menakjubkan Mutombeni, berhasil menang setelah mencekik singa tersebut dan menggulingkanya ketanah, hingga binatang buas inipun akhirnya menyerah dan kabur, setelah keduanya bergulat kurang lebih setengah jam lamanya. Paska kejadian ini Mutombeni di rawat di rumah skit untuk memulihkan luka-lukanya. Pihak kepolisian di Masvingo juga membenarkan Insiden ini, berdasarkan laporan dari pengurus taman nasional. Setelah itu, singa yang di ketahui tengah dalam keadaan terluka dan kelaparan ini di buru, karena terdapat kekhawatiran makhluk buas ini akan kembali menyerang manusia saat terdesak.

Lelaki Yang Memburu Buaya Pemakan Istrinya

Suami mana yang tak marah saat Istri yang Ia cintai tiba-tiba harus meregang nyawa karena di mangsa oleh binatang buas. Hal inilah yang dirasakan oleh Mubarak Batambuze seorang pria berusia 50 asal Uganda, yang akhirnya memburu seeokr buaya yang telah memakan Istrinya yang tengah hamil 8 bulan. Kejadian bermula ketika Istri yang tengah mengambil air di danau bersama teman-temanya secara tiba-tiba diterkam oleh seekor buaya berukuran raksasa yang kemudian menarik wanita malang ini ke air dan memakanya.


Satu bulan kemudian dengan hanya bermodalkan tombak, Batambuze, memulai perjalanya untuk mencari buaya yang telah memangsa Istrinya. Hingga akhirnya pada bulan ke empat, Batambuze akhirnya dapat menemukan buaya tersebut dan segera berduel denganya. Setelah tak kurang dari 1 jam lebih berduel hidup dan mati dengan buaya seberat 590 kg, akhirnya Batambuze berhasil memenangkan duel tersebut setelah berhasil menghujamkanya ke perut buaya tersebut.


Berkat aksinya ini warga Desa Kibuye kemudian menganggap, Batambuze, sebagai pahlawan mereka. Hal ini disebabkan karena buaya raksasa ini memang merupakan teror bagi warga desa, karena telah menewaskan setiaknya 6 orang dalam satu bulan terakhir. Namun warga tak dapat berbuat banyak karena ukuran buaya ini yang sangat besar dan juga ganas. Dalam keteranganya di koran Daily Mail 05/02/2015, Batambuze mengaku sebenarnya Ia juga takut saat harus berduel dengan buaya raksasa, namun berkat tombak yang Ia bawa pria ini akhirnya bisa selamat. Batambuze juga mengaku jika tombak yang Ia bawa bukan tombak sembarangan, melainkan tombak khusus yang Ia pesan dari pandai besi setempat. Tombak tersebut dilengkapi semacam kait tajam, yang jika dihujamkan tak hanya akan memberika luka, namun juga mampu merobek daging saat di tarik kembali.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa kisah orang-orang tangguh yang mampu selamat saat harus berduel dengan binatang buas, baik itu disengaja maupun tidak. Dari kisah ini kita dapat mempelajari jika kita memang tak akan pernah bisa memprediksi apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Dan sudah seyogyanya jika sebagai manusia yang berakal, ada baiknya kita semua berhati-hati dalam setiap tindakan yang kita ambil.


Referensi:

http://www.merdeka.com/dunia/lima-manusia-perkasa-menang-duel-lawan-binatang-buas.html


Related Article

Paling Aneh