Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Inilah Bagian Tubuh Aneh Para Selebritis Terkenal

Dunia hiburan selalu menawarkan dan menampilkan hal yang glamor dan berkelas. Tak hanya sekedar menghibur masyarakat saja namun para selebriti ini menjelma menjadi idola serta menjadi tren di dunia. Menjadi selebriti atau artis seperti membentuk pemikiran kita bahwa semuanya bukan sekedar tentang talenta dan kemampuan saja, tak bisa dipungkiri bahwa penampilan fisik seperti kecantikan, ketampanan dan tubuh yang sempurna bisa menjadi modal dan kekuatan untuk mencapai kepopuleritasan. Namun, dunia hiburan juga selalu berlaku adil. Para selebriti atau artis papan atas tak semata menonjolkan aura pesona fisiknya saja. Mereka sadar bahwa yang dicari publik bukan soal penampilan saja tapi lebih dari itu adalah karya. Sahabatanehdidunia.com dunia entertainment sekelas Hollywood saja punya puluhan artis yang meski tampan atau cantik ternyata mereka juga memiliki bagian tubuh yang aneh, diantaranya adalah sebagai berikut.


Megan Fox



Siapa tak terpesona dengan kecantikan dan keseksian seorang Megan Fox? Tentu saja semua orang terutama pria pasti klepek-klepek dibuatnya. Aktris berusia 30 tahun ini ternyata memiliki bagian tubuh yang aneh dibalik penampilan fisiknya yang cantik dan seksi. Keanehan bagian tubuh tersebut terletak pada jempol tangannya. Megan Fox mengalami kondisi kelainan yang disebut clubbed thumb atau brachydactyly yakni pertumbuhan tulang jari yang tidak sempurna sehingga mengakibatkan ukuran panjang ibu jari tak sama seperti jari lainnya. Tapi siapa yang peduli dengan kecacatan yang dialami aktris pemain film Transformers ini jika kemampuan aktingnya mampu menghibur dunia


Steven Tyler



Musisi pentolan dari grup musik Aerosmith ini ternyata juga memiliki bagian tubuh yang aneh yakni di bagian jari kaki. Keanehan dari jari kakinya ini disebut neuroma morton yang membuat jari-jarinya seperti melintir dan bengkok. Kelainan ini sebenarnya bukan cacat lahir yang dibawa oleh Steven Tyler melainkan akibat dia terlalu sering memakai sepatu berukuran kecil sewaktu manggung. Kecerobohannya ini membuat kakinya seperti tertekan sehingga bengkak dan melintir. Musisi yang juga pernah didapuk menjadi juri untuk American Idol ini ternyata pernah melakukan operasi untuk memperbaiki kondisi jari kakinya akan tetapi tak berhasil seiring aksi panggungnya yang sangat enerjik


Karolina Kurkova



Aktris yang sekaligus supermodel kelahiran Republik Ceko ini ternyata tak luput dari pusat perhatian publik terkait dengan fisiknya yang aneh. Nah, letak keanehan bagian tubuh model cantik ini alah di bagian perut yakni pusar. Mungkin yang anda lihat di beberapa majalah, foto-foto Karolina yang berpose seksi sudah mengalami editan photoshop atau lainnya. Namun ada satu pose yang memperlihatkan dengan jelas bagian tubuh Karolina tanpa editan dan menunjukkan bagian tubuh anehnya tersebut. Mantan angel untuk Victoria’s Secret ini dikabarkan cacat pada perutnya tersebut karena sewaktu ecil pernah menjalani operasi. Well, dia tetap memukau dengan balutan busana seksinya di panggung mode dunia.


Jennifer Garner



Istri dari aktor hot Ben Affleck ini masuk ke daftar artis yang memiliki bagian tubuh aneh. Letak keanehannya terdapat pada jari kaki! Hampir sama dengan jari kaki milik Steven Tyler, jari aktris dari tiga orang anak ini melintir dan tidak sama dengan jari kaki orang normal lainnya. Ternyata aktris ini memiliki kelainan yang disebut dengan brachymetastarsia yang mengakibatkan pertumbuhan tulang jari kakinya tak sempurna sehingga terlihat pendek dari ukuran normal seharusnya. Potret jari kaki Jennifer yang tak biasa ini didapat oleh seorang paparazzi sewaktu Jennifer Garner berjalan santai dengan hanya mengenakan sandal jepit.


Harry Styles



Salah satu pentolan dari grup One Direction yakni Harry Styles nyatanya juga memiliki bagian tubuh yang sangat aneh. Pria yang disebut-sebut sedang menjalin kedekatan dengan Kendall Jenner ini ternyata punya putting empat! Yup, empat buah yang masing-masing terletak di kedua putting utamanya. Tak jelas apa yang menyebabkan Harry Styles mengalami kelainan ini namun sebagai seorang pria dia tak malu mengakui kelainannya tersebut. Justru Harry Styles sering berkelakar bahwa mungkin sebenarnya dia dilahirkan kembar namun kembarannya pergi begitu saja dan meninggalkan jejak putting pada dirinya.


Matthew Perry



Aktor Hollywood yang namanya melejit setelah membintangi serial Friends bersama Jennifer Aniston ini memiliki satu jari tangan yang tampak berbeda dari jarinya yang lain. Jari tengah kanan tangannya memang dipotong sehingga tampak tumpul. Peristiwa ini terjadi ketika Perry kecil pernah mengalami insiden terjepit pintu mobil sehingga harus dilakukan operasi agar tidak membahayakan kesehatannya. Perry mengaku salah satu kesulitan yang dia alami akibat jarinya tak sempurna tersebut adalah tak bisa menjentikkan jarinya untuk memanggil burung.

Begitulah sahabatanehdidunia.com dibalik kesempurnaan seseorang pasti ada juga kekurangan yang mereka miliki. Tapi banyak orang sukses yang kekurangannya tak jadi masalah karena karya dan kerja kerasnya lebih luar biasa. Jadi, apabila anda dianugerahi dengan bagian tubuh yang utuh dan sempurna gunakanlah dengan bijak dan sebaik-baiknya.

Sumber referensi:
http://lifestyle.sindonews.com/read/1081286/158/13-selebriti-hollywood-yang-punya-bagian-tubuh-aneh-1454069434
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kaki-mengerikan-apa-yang-terjadi-pada-steven-tyler-4c88cf.html