Berita Aneh Unik

Jijik, Binatang Ini Pernah Melecehkan Bahkan Memperkosa Manusia

03 Sept 2016

Sahabatanehdidunia.com dunia ini tidak pernah lepas dari segala kebaikan dan keburukan. Ada banyak orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan namun tak sedikit juga orang-orang yang dengan penuh sadar bertindak kejahatan. Tindak kejahatan atau biasanya diistilahkan dengan tindakan kriminal selalu menjadi momok bagi masyarakat. Banyak sekali jenis tindakan kriminal seperti misalnya pembunuhan, pencurian, perampokan, pemerkosaan dan lain sebagainya.

Bicara soal tindak kriminal pemerkosaan, baru-baru ini negara India diresahkan karena semakin hari kasus demikian makin marak dan meresahkan masyarakat disana terutama bagi perempuan. Banyak orang-orang yang menuntut keadilan dan meminta para pelaku pemerkosaan dihukum seberat-beratnya. Namun bagaimana jadinya jika ada sebuah kasus pemerkosaan yang dialami seseorang akan tetapi pelaku pemerkosanya adalah binatang? Inilah binatang-binatang yang pernah memperkosa manusia versi anehdidunia.com. Tahan rasa jijik anda!

Seorang Pria Diperkosa Kuda

Kuda sering disimbolkan sebagai salah satu hewan yang memiliki tenaga super kuat, gagah, tangguh serta memiliki kemampuan berlari yang super cepat. Maka dari itu, hingga saat ini kuda adalah salah satu binatang yang masih dijadikan sarana transportasi tradisional yakni andong atau delman. Kuda pun termasuk kategori binatang yang dapat dijinakkan sehingga tingkat resiko keamanannya dapat dikurangi. Tetapi rupanya nasib buruk justru dialami oleh seorang pria asal bernama Kenneth Pinyan. Pria yang tidak lain berasal dari Amerika Serikat ini pernah mengalami peristiwa buruk yang sebenarnya buah dari kebiasaannya yang amat tak lazim dan ada kaitannya dengan binatang. Diketahui bahwa Ken Pinyan memiliki kelainan seksual yang sangat aneh yaitu doyan berhubungan intim dengan hewan! Yup, kebiasaan menjijikkannya ini justru membuatnya memutuskan untuk memelihara kuda arab “hanya” untuk sekedar memuaskan nafsu bejatnya. Namun di suatu malam hari, saat Ken Pinyan berniat untuk melampiaskan hasratnya tersebut ia mendapat serangan yang mungkin tak dapat ia bayangkan. Kenneth Pinyan yang diketahui masuk kedalam kandang langsung melancarkan serangan kepada sang kuda. Namun belum sempat ia “bermain” dengan kuda, justru binatang tersebut terburu menyerang bokong Ken Pinyan menggunakan kelaminnya dengan sangat kuat! Tragis, karena serangan serta guncangan binatang kuda tersebut sangat dahsyat, Ken Pinyan pun mengalami pendarahan hebat. Dan nasib selanjutnya? Ken Pinyan tewas seketika!

Lumba-Lumba Memperkosa Seorang Wanita

Sepasang suami isteri yang tengah diselimuti kebahagiaan berniat berlibur ke Hawaii bersama. Liburan tersebut bukanlah tanpa alasan, pasalnya sang isteri tengah berbadan dua. Itu artinya liburan pasangan suami isteri ini juga bisa disebut sebagai agenda baby moon karena mereka pun berkeinginan untuk melakukan proses melahirka di salah satu pulau terindah di dunia tersebut. Pasangan suami isteri yang berasal dari Amerika Serikat ini pun akhirnya memutuskan untuk memilih proses melahirkan dengan cara water birth dimana sang ibu akan masuk ke dalam kolam air dan dibantu oleh tenaga medis untuk mengeluarkan bayi dari dalam kandungan. Karena di daerah tersebut banyak sekali binatang lumba-lumba mereka pun akhirnya tertarik untuk melibatkan binatang lucu tersebut dalam proses water birth istrinya. Tak perlu menunggu lama, sang istri pun masuk ke dalam kolam kemudian di sekelilingnya tak hanya ditemani oleh para ahli tenaga medis namun juga lumba-lumba. Mereka berdua beralasan bahwa melibatkan lumba-lumba dalam proses melahirkan di dalam air dapat membentuk ikatan batin yang baik antara mereka dengan lumba-luma tersebut. Selama ini banyak orang mengenal lumba-lumba sebagai binatang yang lucu, menggemaskan, penurut dan cukup bersahabat dengan manusia. Akan tetapi hal sebaliknya justru dialami oleh sang istri ini. Ketika masuk ke dalam kolam air, sang lumba-lumba tiba-tiba “menyerangnya” dan langsung memperkosa ibu hamil tersebut dari dalam air!

Anjing Memperkosa Seorang Perempuan

Anjing adalah salah satu jenis binatang yang memiliki berbagai macam kategori seperti kategori anjing peliharaan, anjing penjaga rumah, anjing pelacak dan lain sebagainya. Bagi orang-orang yang menyukai binatang satu ini, apapun dapat dan bahkan rela dilakukan asalkan binatang kesayangannya tidak menderita, contoh kecilnya saja memberikan makanan yang mewah. Banyak orang-orang pecinta hewan yang memiliki rasa belas kasih dan perhatian sangat tinggi kepada hewan tak terkecuali juga bagi seorang perempuan bernama Christine. Suatu hari dikabarkan Christine yang tengah asyik berjalan-jalan kemudian secara tidak sengaja menemukan anjing yang berkeliaran di pinggir jalan. Karena rasa iba, Christine pun akhirnya membawa anjing tersebut ke rumah. Kejadiaan naas terjadi kala Christine yang tengah mandi mendengar suara berisik dari arah dapur, spontan ia pun pergi keluar kamar mandi hanya dengan mengenakan handuk di badan. Ternyata suara tersebut bukanlah maling yang sedang menyatroni rumahnya melainkan suara anjing yang sedang sibuk mencari makanan. Akan tetapi hal aneh justru dialami si anjing ketika melihat Christine tengah memandanginya dengan hanya mengenakan handuk saja. Mungkin karena sedang dalam kondisi birahi tinggi, secara cepat anjing liar tersebut langsung menyerang Christine dan mulai menaruh mulutnya ke leher perempuan malang tersebut. Tak hanya itu saja, si anjing pun menggesek-gesekkan alat kelaminnya kepada Christine ditambah dengan erangan tidak jelas seolah menyiratkan sang anjing sedang merasa puas!

Wanita Diperkosa Simpanse

Simpanse dan orang utan adalah dua jenis binatang dengan jenis yang sama dan disebut-sebut memiliki genetika yang hampir 90 persen mirip dengan manusia. Hal itu jugalah yang membuat simpanse maupun orang utan sering dijadikan objek sirkus atau hiburan untuk dipertontonkan karena memiliki kemampuan berpikir yang lebih unggul dibandingkan dengan binatang lainnya. Jika secara genetika hampir sama dan secara tingkah laku juga bisa menyerpai lantas bagaimana soal birahi atau kemampuan berorientasi seksual mereka? Mungkin pengalaman yang dialami oleh seorang wanita asal Rusia ini bisa membuat siapa saja semakin yakin bahwa simpanse memiliki tingkat kemiripan yang tinggi dan manusia. Valentina Kirilova adalah nama wanita tersebut yang diketahui tengah mengunjungi sebuah kebun binatang di daerah Kota Rostov. Di tempat tersebut terdapat beberapa binatang dan salah satunya adalah simpanse. Valentina pun berniat untuk memberikan sebuah pisang kepada simpanse. Namun kejadian tak terduga justru terjadi ketika secara tiba-tiba simpanse menarik tangan Valentina dan kemudian meremas payudara wanita tersebut. Tidak hanya itu saja, sang simpanse pun dengan lancangnya menyentuh bagian vital Valentina! Sontak menerima serangan yang amat mengejutkan tersebut, Valentina pun berteriak. Upayanya untuk melawan pun sia-sia karena ia justru mengalami patah tangan. Beruntung teriakannya didengar oleh penjaga yang kemudian berhasil menyelamatkannya pada akhirnya! Sayangnya Valentina Kirilova sempat mengalami stress berat karena peristiwa pilu yang ia alami tersebut

Itulah tadi beberapa binatang-binatang yang pernah memperkosa dan melecahkan manusia. Untuk itu sebagai sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan yang dianugerahi kelebihan serta kelemahan masing-masing, ada baiknya untuk tetap berhati-hati disekitar karena ternyata kejahatan dan peristiwa memilukan tak hanya bisa terjadi karena ulah manusia namun juga ulah binatang.

Sumber referensi:
http://forums.superherohype.com/showthread.php?t=324185
http://inafeed.com/2242/duh-4-hewan-ini-pernah-memperkosa-manusia-ko-bisa-ya/
http://www.themarketghana.com/news/popular/2700/The_Man_who_died_after_having_Hard-Sex_with 


Related Article

Paling Aneh