PLARIUSMODIFIKASI101

Fakta Heboh Lindsay Lohan Diduga Telah Mualaf

Monday, January 30, 2017
Siapa tak kenal dengan sosok bintang Hollywood Lindsay Lohan. Mengawali karirnya sejak di usia anak-anak, nama Lindsay Lohan pernah menjadi ratu dalam perfilman Hollywood di era 90an. The Parent Trap, Mean Girls, Herbie: Fully Loaded hanyalah sebagian kecil dari puluhan film yang ia perankan dan berhasil masuk box office. Lindsay Lohan pun dibesarkan oleh Hollywood dan oleh karena itu kehidupannya tak pernah luput dari sorotan media.

Karir Lohan dalam dunia film sempat meredup dan bisa dikatakan mati setelah ia berkali-kali terpergok menyetir dalam keadaan mabuk dan menggunakan narkoba. Ia pun keluar masuk penjara dan sempat menjalani rehabilitasi. Namun beberapa tahun yang lalu rumor mengejutkan berkembang  yang mengatakan bahwa Lindsay Lohan telah memeluk keyakinan Islam. Benarkah demikian sahabatanehdidunia.com? Berikut beberapa fakta unik mengenai perjalanan spiritual Lindsay Lohan sebelum akhirnya diduga memeluk Islam.


Mempelajari Banyak Agama



Perempuan berusia 30 tahun ini sebenarnya terlahir dari kalangan keluarga yang mayoritas memeluk Khatolik. Sayangnya kehidupan keluarganya tidak berjalan mulus karena kedua orang tuanya bercerai. Lohan yang mandiri sejak kecil ini pun saat beranjak dewasa mulai berani mempelajari beberapa agama yang menurutnya dapat dijadikan pedoman hidup. Setelah memeluk Khatolik, Lohan pernah tertangkap kamera paparazzi mengenakan sebuah gelang merah di pergelangan tangannya. Seperti yang telah diketahui bahwa gelang merah adalah tanda atau simbol bagi pengikut Kaballah, keyakinan yang juga diikuti oleh Madonna. Setelah isu tersebut mereda, Lindsay Lohan kembali datang membawa kabar bahwa ia memang orang yang sedang asyik mempelajari beberapa macam agama tak terkecuali juga Buddha. Ia pun mengaku bahwa proses meditasi yang diterapkan dalam ajaran Buddha cukup membantunya dalam hal mengontrol emosi dan lain sebagainya. Sepertinya ia juga belum merasa puas karena perjalanannya mempelajari agama masih berlanjut dan kala itu Islam selanjutnya.


Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur’an



Begitu kontroversialnya perempuan asal New York ini sehingga membuat paparazzi Hollywood seolah tidak ingin lengah dan luput dari gerak-geriknya. Skandal-skandal yang dilakukan oleh Lohan pada zaman dulu pun juga beberapa terungkap berkat jepretan paparazzi. Sekitar tahun 2015 yang lalu paparazzi berhasil mengabadikan sebuah potret Lindsay Lohan yang telah berjalan santai di sebuah pinggir jalan raya. Dengan mengenakan baju atasan mini berwarna putih dan mengenakan kacamata berwarna hitam, Lindsay Lohan tampak santai berjalan dengan memegang sebuah telepon seluler pribadinya dan membawa Al-Qur’an! Yup, kitab suci umat Islam tersebut tampak ia bawa tanpa peduli kilatan cahaya kamera para paparazzi di sekelilingnya. Rumor pun mengatakan bahwa Lohan telah menjadi seorang muslim. Namun dalam sebuah wawancara Lohan mematahkan rumor tersebut dan hanya mengatakan bahwa ia memang telah mempelajari agama Islam dengan membaca Al-Qur’an. Rumor itupun kemudian hanya menjadi isapan jempol semata dan tenggelam dengan sendirinya.


Mengunggah Gambar Bernuansa Islam Di Akun Pribadi





Setelah sempat tertangkap tengah membawa Al-Qur’an dan rumor mengenainya yang dikatakan telah memeluk Islam dipatahkan, di tahun 2016 lalu Lindsay Lohan dalam akun pribadi media sosial Instagramnya mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan potongan ayat dalam kitab suci umat Islam. Tak hanya sekali itu saja, dalam suatu kesempatan pun ia juga mengunggah sebuah gambar bendera Turki dengan menyertakan caption bertuliskan “Inshallah. Pray”. Sontak foto tersebut mengundang puluhan ribu orang menyukai dan turut berkomentar di dalamnya. Dengan unggahan foto dalam akun pribadinya tersebut, semakin banyak orang berpendapat bahwa rumor atau spekulasi Lohan telah memeluk agama Islam semakin menguat. Sayangnya, tidak ada penjelasan dari Lohan mengenai unggahan tersebut selain bahwa ia memiliki maksud atau tujuan untuk mengkampanyekan perdamaian dan mengecam terorisme di dunia.


Pernah Mengenakan Hijab



Dibalik sosoknya yang penuh sensasi dan kasus pidananya yang sering membuat ia berurusan dengan polisi, ternyata Lohan juga memiliki rasa kemanusiaan tinggi. Salah satunya adalah ketika di tahun 2016 lalu ia mengunjungi sebuah camp pengungsian yang ada di kota Gaziantep, Turki. Kala itu Lindsay Lohan menemui beberapa pengungsi yang ada di lokasi tersebut. Sebuah cerita unik datang ketika seorang pengungsi wanita bernama Azzie memberikan sebuah hijab sesaat setelah Lohan memuji hijab yang dikenakan oleh Azzie tersebut. Tanpa berpikir panjang, Lindsay Lohan pun menerima hijab pemberian wanita tersebut dan mengenakannya sebagai bentuk rasa terima kasih dan mengapresiasi hadiah itu. Lindsay Lohan pun tak ketinggalan berpose dengan Azzie dengan mengenakan hijab tersebut dan lagi-lagi mengunggahnya ke akun pribadi Instagram miliknya.


Mengubah Bio Instagram Dan Menghapus Semua Foto



Instagram memang rupanya punya andil besar dalam menguak kisah perjalanan spiritual bintang Hollywood saat ini. Beberapa minggu belakangan media dunia dibuat heboh lagi karena foto-foto yang ada di akun Instagram Lohantelah hilang. Foto-foto tersebut hilang bukan karena akun aktris ini diretas melainkan memang sengaja ia hapus. Ratusan foto-foto seksinya pun sudah lenyap dari feed Instagramnya. Pada awalnya tidak begitu banyak orang yang menyadari bahwa bersamaan dengan dihapusnya foto-foto tersebut, bio Instagramnya juga telah berubah. Di bio tersebut Lindsay Lohan mengubahnya menjadi ‘Alaikum Salam. Seperti yang sudah diketahui bahwa ‘Alaikum Salam adalah ucapan salam yang selalu dilontarkan oleh umat muslim di dunia. Jadi benarkah Lohan telah memeluk agama yang dibawa Muhammad SAW tersebut?


Diundang Presiden Turki


Setelah Lindsay Lohan menghapus semua foto di Instagramnya, ia pun muncul kembali dengan unggahan baru dimana ia tengah berpose bersama Presiden Turki yakni Recep Tayyip Erdogan, sang istri dan gadis cilik Bana Alabed yang juga membuat dunia terguncang karena kisah suramnya hidup di tengah kacaunya perang Aleppo, Syria. Dalam unggahan foto tersebut, Lindsay Lohan menuliskan caption yang menjelaskan ia bersyukur karena diundang oleh Presiden Erdogan dan sang istri ke istana negara. Ia pun mengatakan bahwa sudah saatnya menghentikan peperangan dan ia tutup dengan kalimat ‘Alaikum Salam. Selidik punya selidik ternyata sebelum diundang oleh Presiden Erdogan, Lohan beberapa tahun belakangan ini memang memilih untuk hidup di Dubai dan menjadi relawan perang! Fakta yang amat mengejutkan mengingat gaya hidupnya dulu yang serba glamour dan penuh pesta. Apakah diundangnya Lindsay Lohan oleh Presiden Turki tersebut pertanda bahwa Lindsay secara tersirat mengatakan bahwa ia muslim?

Itulah beberapa fakta perjalanan spiritual seorang Lindsay Lohan yang selalu hangat untuk diulas. Hingga saat ini belum ada penjelasan atau klarifikasi langsung dari seorang Lindsay Lohan terkait dengan kabar kepindahan agamanya. Benarkah ia telah menjadi mualaf atau hanya karena jiwa kemanusiaan serta toleransinya yang tinggi? Apapun itu, yang utama adalah fase kehidupan Lohan lebih baik dan terarah ketimbang sebelumnya.

Sumber referensi:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/foto-setelah-bawa-al-quran-kini-lindsay-lohan-pakai-hijab-aca696.html
http://lifestyle.sindonews.com/read/1102662/166/lindsay-lohan-masih-membaca-alquran-ingin-jadi-mualaf-1461157611
http://seleb.fajar.co.id/2017/01/30/lindsay-lohan-diundang-erdogan/