Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peralatan Bayi Termahal Di Dunia Sampai Milyaran Rupiah

Memiliki anak adalah impian bagi setiap pasangan suami istri di dunia. Dengan memiliki anak, rumah tagga yang dijalani pun akan semakin terasa sempurna dan lengkap. Segala upaya banyak dilakukan pasangan suami istri agar cepat dikaruniai momongan. Mulai dari mengikuti konsultasi perencanaan kehamilan, parenthing bahkan ada juga yang tak sabar memilih untuk menjalani program bayi tabung.Biaya yang super mahal seolah bukan masalah besar, asalkan rumah segera dihiasi celotehan anak-anak.

Bagi yang baru dikaruniai anak pun tak juga jauh beda. Segalam macam cara dilakukan untuk membahagiakan anak. Anak memang anugerah, dan ada juga yang berprinsip kalau anak selalu mendatangkan rezekinya sendiri.Jangan heran kalau banyak sekali orang tua yang memanjakan anak-anaknya dengan segala bentuk perhatian melalui barang-barang. Nah, sahabatanehdidunia.com berikut adalah informasi terkait peralatan bayi termahal di dunia versi anehdidunia.com


Kereta Dorong Bayi Stroller Paling Mahal



Salah satu fasilitas yang terhitung wajib dimiliki oleh pasangan yang baru memiliki bayi adalah kereta dorong atau stroller. Barang ini mempermudah orang tua untuk melakukan aktivitas yang sifatnya mengikutsertakan bayi misalnya jalan-jalan. Hal inilah yang membuat sebuah perusahaan besar Inggris bernama Silver Cross memproduksi sebuah kereta dorong bayi yang harganya ugal-ugalan untuk ukuran perlengkapan bayi! Bagaimana tidak, dengan tampilan dan lapisannya yang terbuat dari emas kemudian kasur empuknya berbahan satin dan tak luput juga kotak musik yang memanjakan bayi, stroller ini dibanderol dengan harga 57 juta rupiah! Sejak itulah banyak sekali perusahaan-perusahaan yang memproduksi stroller bayi edisi terbatas dengan harga fantastis!


Tempat Tidur Bayi Termahal



Peralatan bayi termahal di dunia selanjutnya adalah tempat tidur bayi. Dilihat dari bentuk dan modelnya tentu saja terlihat seperti kebanyakan tempat tidur bayi yang lain. Yakni ranjang empuk dengan pagar disekeliling yang berfungsi untuk keamanan bayi. Berbentuk kastil seperti istana di negeri dongeng dan sentuhan warna lembut selaras dengan bayi yang imut-imut. Bahannya terbuat dari kayu yang mungkin saja berkualitas sangat baik hingga perusahaannya pun mematok harga 191 juta rupiah! Meski tak diketahui pasti siapa yang telah membuat dan memiliki tempat tidur bayi ini, dengan harga sebesar itu sudah bisa untuk uang muka membeli rumah di Indonesia!


Dot Bayi Paling Mahal



Benda satu ini memang biasanya dimanfaatkan oleh para ibu untuk meredam ketergantungan bayi pada susu. Caranya memang efektif, karena benda ini terbukti benar-benar membantu.Namun, kalau membeli dot yang notabene hanya untuk beberapa bulan saja dengan harga mencapai 249 ribu poundsterling atau setara Rp5,1 miliar. apakah masih anda lakukan? Yup, dot bayi termahal yang dilapisi emas 18k dan dihiasi butiran berlian ini dibuat dan bagi siapapun yang membelinya juga bisa memesan ukiran nama pada dot tersebut. Mungkin dihitung investasi ya siapa tahu berliannya bisa dijual lagi? Ada-ada saja!


Boneka Beruang Teddy Bear Termahal



Boneka adalah benda yang tak hanya disukai bayi atau anak-anak saja namun orang dewasa juga banyak yang menyukainya.Khususnya boneka beruang yang memang lebih banyak disukai anak perempuan, sebuah perusahaan asing pernah memproduksi boneka beruang yang tak hanya lucu namun juga mencengangkan! Yang bikin mencengangkan adalah kelopak mata boneka beruang ini berasal dari mutiara hitam! Tak cukup itu saja, bulu yang ada di boneka inipun terbuat dari alpaca putih! Belum puas dengan itu, sebuah perhiasan kalung cantik yang menghiasi boneka beruang tersebut adalah emas putih dan berlian 10 karat! Dengan bahan dasar yang sudah bisa dibayangkan seberapa besar mahalnya, boneka beruang ini dibanderol dengan harga $ 84.000 atau sekitar Rp 800 juta! Di Indonesia bisa untuk membeli satu rumah.


Kuda-Kudaan Paling Mahal



Hampir semua orang di dunia pasti masa kecilnya pernah bermain dengan boneka kayu yang bisa ditunggangi maju mundur berbentuk kuda-kudaan? Nah, mainan sejenis ini dibuat oleh seorang perancang kenamaan Jepang bernama Ginza Tanaka sebagai kado untuk Pangeran Hisahito yang tak lain adalah pewaris ketiga kekaisaran Jepang. Mengingat yang diberi hadiah bukanlah dari kalangan biasa, perancang ini memakai emas 24 karat seberat 30 kg untuk melapisi seluruh permukaan kuda-kudaan ini. Terdapat ukiran nama sang perancang di bagian bawahnya. Dengan bahan yang dipakai untuk membuat mainan tersebut, harga kuda-kudaan inipun juga tak main-main yakni sebesar 12 milyar rupiah! Apakah anda sudah berhasil menutup mulut saking melongonya?

Memanjakan anak tak pernah salah asal dengan cara yang bijak. Karena melalui perhatian sudah mewakili bentuk kasih sayang anda terhadap mereka. Mengeluarkan uang demi anak juga sangat sah asal dengan cara yang bijak tak melulu karena persoalan gengsi. Dari peralatan-peralatan bayi termahal di dunia tersebut memang rasanya kurang wajar jika dibeli hanya menuruti gengsi.Karena tanpa harus mahal dan kualitas baik pun saat ini sudah banyak toko-toko bayi yang menyediakan.Bagi sahabatanehdidunia.com apakah anda tertarik untuk membeli salah satu dari beberapa peralatan bayi termahal diatas?

referensi:
http://old.uniknya.com/2012/11/30/5-perlengkapan-bayi-termahal-di-dunia/
http://life.viva.co.id/news/read/515977-dot-termahal-di-dunia-rp5-1-miliar
http://www.vemale.com/fashion/pernik/24862-boneka-teddy-bear-termahal-di-dunia-harganya-rp-800-juta.html